Christy berjalan menuju kantin setelah kelasnya selesai,dia berjalan sambil bermain ponsel dan untuk kedua kalinya dia tidak sengaja menabrak seseorang.
Brukk.
Tubuhnya yang lebih kecil lagi lagi membuatnya terjatuh,tidak keras memang.christy mencoba berdiri dan meminta maaf kepada orang yang tidak sengaja ia tabrak.
Namun saat christy mendongak untuk melihat wajah orang tersebut betapa terkejutnya dia saat mengetahui bahwa orang yang dia tabrak adalah pria kemarin.
"Eh lo lagi, duh maaf banget ya" ucap christy sambil menunduk.
Pria tersebut tersenyum menanggapi "gapapa santai aja,justru gue yang minta maaf,lo sampe jatuh gitu.ada yang sakit ga?".
"Gapapa kok ga ada yang sakit" jawab christy cepat dan balas senyum.
"Serius gapapa?" tanyanya memastikan.
Christy mengangguk sambil tersenyum menanggapi.
"Ohh iya,boleh kenalan ga?" ucap christy dengan beraninya.ia tidak ingin kehilangan kesempatan lagi untuk berkenalan dengan pria ini.
Pria itu kembali tersenyum kemudian mengulurkan tangannya "gue julian".
Ya tuhann senyumannya, batin christy.
Christy tersenyum dan membalas uluran tangan tersebut "gue christy,senang kenalan sama lo julian"
Julian tersenyum dan mengangguk.
"Ngomong-ngomong lo tadi mau kemana?" tanya christy.
"Mau ke kantin" jawab julian.
"Loh sama,jadi ke kantin? mau bareng ga?" tanya christy lagi.
Julian tersenyum dan mengangguk "boleh,ayo bareng aja".
Christy? senang kebangetan lah.sesampainya di kantin mereka memesan makanan, sembari menunggu pesanan datang mereka mengobrol-ngobrol ringan.
"Lo tadi ada kelas?" tanya christy.
"Tadi ga ada,tapi nanti ada kelas agak sore sekitar jam 3" jawab julian.
Christy mengangguk-angguk menanggapi "ohh rajin banget jam segini udah datang,padahal masih ada 2 jam lagi".
"Gue mau makan siang di kantin habis itu mau ke perpustakaan sebentar sebelum kelas dimulai nanti" jawabnya.
Christy hanya menganggukkan kepalanya menanggapi.tidak lama kemudian pesanan mereka akhirnya datang.christy dan julian mulai makan dalam diam tidak ada lagi yang membuka suara.
***
Alvin keluar dari kampus dan berjalan menuju parkiran.alvin naik ke mobilnya dan mulai melajukannya.
Kelasnya baru saja selesai dan sekarang dia akan ke apart aurel,
pikirnya daripada aurel naik kendaraan umum ke kampus lebih baik dia yang menjemput.Saat baru saja keluar dari halaman kampus alvin melihat christy yang sedang duduk sendirian di halte depan kampus.
Alvin kemudian memberhentikan mobilnya tepat didepan christy.dia turun dari mobil untuk menghampiri christy.
"Hai, lo temen satu apartnya aurel bukan?" tanya alvin sedikit ragu.
Christy yang sedang duduk refleks mendongak untuk melihat alvin.christy kemudian berdiri dan menjawab "Iya benar,lo siapa ya?".
"Gue alvin,temen aurel yang kemarin main ke apart kalian" jawab alvin sambil tersenyum ramah.
Christy pun membalas tersenyum ramah "ohh iya lo,sorry gue lupa padahal baru kemarin ketemu".