Mereka sekarang sudah berkumpul di parkiran depan apartemen christy dan aurel.
"Kita mau kemana sih?" tanya christy.
"Menurut kalian enaknya kemana?" tanya alvin balik.
Mereka tampak berfikir namun christy segera menjawab "ke mall aja yuk" jawabnya membuat aurel mengangguk antusias.
"Jadi kita berangkat pake 2 mobil apa gimana?" tanya aurel pasalnya alvin dan julian sama sama membawa mobil.
"Naik mobil gue aja" jawab julian cepat.
"Mobil gue aja" alvin tidak mau kalah.
"Ga mobil gue aja" ucap julian juga tidak mau kalah.
"Mobil gue aja mending" balas alvin lagi.
Christy dan aurel hanya diam mendengarkan perdebatan mereka namun sepertinya tidak akan selesai kalau tidak di lerai.
"Udah udah,pake 2 mobil aja kalo gitu" ucap christy membuat perdebatan mereka berhenti.
Christy berjalan mendekati julian "yuk,gue ikut mobil lo ya" ucapnya dibalas anggukan julian lalu mereka berjalan masuk ke mobil.alvin hanya memperhatikan keduanya hingga masuk ke mobil.sedangkan aurel ternyata juga memperhatikan ekspresi alvin tanpa disadari oleh si empunya.
"Ayo vin" ucap aurel menyadarkan alvin.
Mereka berdua juga naik ke mobil alvin setelahnya kedua mobil itu melaju meninggalkan halaman apartemen.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di sebuah mall,kedua mobil itu diparkirkan agak jauh karena tidak ada parkiran kosong yang dekat.mereka turun dari mobil masing-masing lalu berjalan beriringan menuju lift.saat mereka sudah masuk lift christy menekan angka 3 untuk naik ke lantai tersebut.
"Kita mau kemana nih?" tanya aurel ditujukan ke christy.
Christy menoleh "gue sih pengennya nonton? tapi kalo ada saran lain boleh."
"Kalo gue pengen main ke time zone" jawab aurel.
Christy mengangguk "Ok kalo gitu kita nonton dulu habis itu baru ke time zone gimana?" tanya christy di tanggapi anggukan aurel,alvin,dan julian.
Lift terbuka di lantai 3 dan mereka keluar dari lift dengan christy dan aurel berjalan di depan lalu alvin bersama julian mengekor dibelakang kedua perempuan itu.
Mereka akhirnya sampai di bioskop dan langsung saja membeli tiket,setelahnya mereka duduk di kursi tunggu yang memang sudah disediakan.
Christy mengambil ponselnya dari dalam tas lalu membuka kamera dan ia memfoto tiket yang mereka beli.aurel tidak mau kalah ia merebut tiket itu dari tangan christy dan melakukan hal yang sama.sedangkan alvin dan julian hanya geleng-geleng melihat tingkah mereka.
Panggilan dari studio tempat mereka akan menonton membuat mereka beranjak dan menuju studio itu.sama seperti tadi christy dan aurel memimpin dan kedua pria itu mengekor saja dibelakang.mereka masuk lalu mencari kursi mereka dan duduk setelah mendapatkannya.jadi posisi duduknya itu jika dilihat dari kanan dimulai dari julian-christy-aurel-alvin.
"Julian" panggil christy membuat yang dipanggil menoleh kepadanya.
"Ayo foto,pake hp lo aja soalnya lo yang di ujung" lanjutnya.
Julian mengangguk kemudian mengeluarkan hpnya dari saku celana lalu membuka kamera dan mengangkat tangannya agar mereka berempat tertangkap di kameranya.
Setelah mengambil beberapa foto mereka sibuk dengan hp masing-masing.lampu bioskop mati membuat mereka mengalihkan pandangan ke depan bersiap menonton film yang akan diputar.