Kalo kemarin christy yang seharian sendiri di apartemen sekarang gantian aurel.seharusnya ia ada kelas hari ini namun karena dosennya sakit jadi dia membatalkan kelas hari ini.
Setelah alvin pergi tadi tidak lama kemudian christy pulang bersama julian.tapi julian tidak mampir lagi dan langsung pulang.christy hanya pulang untuk mandi lalu makan siang dan pergi lagi ke kampus.
Setelah christy pergi aurel mematikan tv dan memutuskan untuk mandi dan sesudah mandi ia makan siang.ia memutuskan masuk ke kamarnya setelah makan.ia merebahkan diri di kasur sambil bermain ponsel sebentar.lalu setelahnya ia menyimpan ponselnya di nakas samping kasur lalu tidur siang.
Akhirnya christy pulang setelah lama dikampus.saat masuk ia melihat suasana apartemen yang sangat sepi.ia mencoba ke kamar aurel dan membukanya pelan ternyata orangnya sedang tidur christy kembali menutup pintu itu dengan pelan.lalu putar balik dan masuk juga ke kamarnya dan langsung merebahkan diri di kasur.
Ia mengambil dan memainkan ponselnya.setelah lumayan lama ia kemudian duduk dan menaruh ponselnya di nakas samping kasur lalu beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.christy keluar setelah beberapa menit dikamar mandi ia masuk ke kamar dan memakai baju santainya.
Christy keluar dari kamarnya dan menuju dapur untuk memasak nasi dan lauk pauknya untuk makan malam nanti.aurel keluar dari kamar sambil mengucek matanya ia berjalan menuju dapur dan melihat christy yang sibuk dengan alat masakannya sampai tidak menyadari keberadaannya.
Aurel tidak menghampiri,ia lebih memilih mandi karena sebentar lagi malam akan tiba.disisi lain christy masih sibuk dengan kegiatannya sampai akhirnya ponselnya terdengar berbunyi tanda ada yang menelponnya.ia meninggalkan kompornya yang masih menyala dan berjalan cepat menuju kamar.ia mengambil ponselnya di nakas dan melihat nama kontaknya lalu senyum lebar dan mengangkat panggilan dan menempelkan ponsel di telinga sambil berjalan menuju dapur.
"Iya kenapa?" tanya pada orang diseberang sana.
"...."
"Yah gue udah terlanjur masak lagi" jawabnya.
"...."
"Boleh boleh,kesini aja" ucapnya lagi.
"...."
"Kebetulan gue juga baru masak nasinya kok,yang lain belum."
Aurel keluar dari kamar mandi dan masuk ke kamarnya.sekilas ia mendengar percakapan christy melalui telfon.
"Oke gue tunggu" ucapnya sebelum menutup telepon.
Aurel keluar dari kamar dan menghampiri christy di dapur "siapa?" tanyanya.
Christy menoleh kebelakang "eh lo udah bangun?" tanyanya balik dan dibalas anggukan oleh aurel. "tadi itu julian" lanjutnya menjawab pertanyaan aurel.
Aurel hanya membalas dengan anggukan lalu kembali masuk ke kamar untuk mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer dengan pintu kamarnya yang ia biarkan terbuka.sedangkan christy kembali dengan aktivitasnya juga.setelah nasinya masak ia mematikan kompor dan masuk ke kamar untuk rebahan.pintu kamarnya ia biarkan terbuka juga.
Tidak beberapa lama setelah christy berbaring bel apart berbunyi tanda ada tamu.namun christy yang sudah terlanjur rebahan jadi mager untuk bangun lagi dan membuka pintu.
"Aurel!!" teriaknya.
"Gausah teriak teriak gue ga budeg" jawab aurel dari seberang.
Christy terkekeh "sorry sorry,eh lo tolong bukain pintu dong gue udah rebahan nih mager" ucapnya berharap aurel mau.
Ia melirik ke pintu kamarnya yang terbuka saat tidak mendapatkan jawaban.senyumnya kemudian merekah ketika melihat aurel keluar dari kamarnya dan berjalan ke arah pintu depan.