Ohh iya sebelum lanjutin chapter ini aku mau nanya dong!!Menurut kalian yg bagus meranin karakter sandra itu siapa??
TOLONG KASIH SARANNYA LEWAT COMMENT YAHAPPY READING.
Part 11
AUTHOR's POV
Selama sandra pingsan hanya harry dan niall yg menemaninya.liam,louis dan zayn mereka pergi kencan dengan kekasih nya masing masing.
"Uhhh haz badan sandra panas banget!!!"kata niall sambil memegang pipi sandra dengan punggung tangannya.
"Yaudah aku panggil dokter frans dulu!!"kata harry
Gak lama dokter frans dateng"gimana dok ke adaan sandra??"tanya niall pada dokter frans.
"Dia hanya kelelahan,dan apa adik kalian punya insomia??"
"Saya gak tau dok klo itu"jawab harry.
"Sepertinya adik kalian belum tidur dari semalam,terlihat jelas dari lingkaran hitam di bawah matanya"jelas dokter frans.
"Dan panas nya akan turun setelah beberapa jam,saat ia bangun jangan lupa suruh dia makan abis itu minum obat ya"lanjut dokter frans.
"Ohh oke makasih ya dok"ucap niall ke dokter.
"Ya sama sama,kalau begitu saya permisi dulu"pamit dokter frans.
"Ya mari dok saya antar ke depan"kata harry.
Setelah dokter frans pergi harry kembalik ke kamar sandra.
LIAM IS CALLING
"Ya ada apa li??"-harry
"Kata niall sandra tadi pingsan"-liam
"Ya tadi dia dianar teman nya"-harry
"Sudah di cek sama dokter??"-liam
"Sudah ko"-harry
"Ya sudah sebentar lagi aku akan pulang"-liam
"Ohh baiklah"-harry
CALLING END
"Eeeeeee"erang sandra.
"Niall sandra sudah sadar"panggil harry ke niall.
"San kau sudah sadar??"tanya niall sambil ngelus ngelus rambut sandra.
"Aku dimana??"tanya sandra.
"Kau dirumah tadi bianca dan temanya nganter kamu,soalnya kamu pingsan"jelas niall.
"Ohhh"
"Kamu mau makan apa san,biar aku masakin"ucap harry.
"Terserah kau saja har"jawab sandra.
"Harry"panggil niall.
"Aku juga mau"ucap niall sambil memberikan puppy face nya ke harry.
"Hehh kau ini kalau tentang makanan saja"ucap harry.
"Yasudah aku bikini"lanjut harry.
"Yeyyy terimakasih harry"ucap niall dengan girang layaknya anak kecil dikasih permen.
Sandra yg melihat kedua kakak nya itu hanya tertawa kecil.
.
Gak lama harry datang dengan membawa makanan di tangan nya."Nihh buat kau niall"ucap harry sambil ngasih makanan nya ke niall"
"Nah ku yg ini san"lanjut harry.
"Aku suapin ya??"kata ke sandra.
Sandra hanya menjawab dengan anggukan.Mereka tidak menyadari ada seseorang yg berterima kasih pada tuhan karna telah memberikan moment itu.
"Terimakasih tuhan,andai aku bisa melakukan ini selamanya"ucap nya di dalam hati.
***
Sorry ta klo chapter yg ini pendek.ohh iya ceritanya disini yg paling bener bener care banget sama sandra narry ya:)
Thanks ya yg udah ngevote,makasih juga buat yg udah baca.
Aku tau ko cerita iji abil bin absurd hehehe tapi jangn bosen bosen baca ya,walaupun abal hehe.
Ohh iya maklumin klo banyak yg typo ya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Always broken
FanfictionAndai kalian bisa merasakan apa yang ku rasakan,aku cape kalian fikir aku bahagia??? Kalian gak tau kan gimana perasaan ku kan??aku gak pernah minta apa apa yg ku inginkan hanya kasih sayang dan cinta yg tulus.- sandra