conflict

3.2K 144 11
                                    

Author's pov

"sandra" seketika lampu di ruang keluarga manyala dan disa sudah ada mama dan papa sandra 

"kamu kemana aja sih,anak perempuan jam segini baru pulang. apa kata temen mom dan dad kalo ngliat kamu lagi dijalan jam segini, kamu itu udah kaya pelacur aja pergi pagii pulang malem, mau jadi apa kamu hah" bentak mama sandra kepada sandra, sedangkan kelima kakak hanya diam ,sampai niall angkat bicara.

"mom jangn bentak bentak sandra dong, mungkin dia abis dari rumah temennya ngerjain tugas"ucap niall membela sandra

"kamu jangan belain dia ya, mana ada ngrjain tugas sampe semalem gini, dassar anak tidak tahu di untung"bentak mama sandra kembali.

"mom jangan ngomong kaya gitu dong, sandra itu juga anak mom juga"kata harry.

"mom gak punya anak pembangkang kaya dia". mama sandra di kuasai oleh emosi nya,'emang gue gak pantes kan jadi anak kalian.'ucap sandra dalam hati.

"mom aku emang cuma bisa nyusahin keluarga ini doang kan, kenapa dari dulu mom dan dad gak bunuh aku aja, kenapa dari dulu kalian gak ngusir aku dari rumah ini aja" ucap sandra, sedangkan semua yang ada di ruangan hanya bisa diam.

"gak gitu san, kamu tuh tetep adik aku , jangan ngomong kaya gitu dong"ucap niall

"Adik lo bilang gue adik lo,bullshit, kalian gak pernah ngertiin gue, semenjak kalian jadi terkenal gue udah bukan adik kalian lagi."ucap sandra penuh emosi, akhirnya sandra pergi ke kamar.

Niall's pov

"Mom seharusnya mom gak ngoming gitu ke sandra, bagaimana pun dia juga anak mama dan adik aku.klo mom benci sama sandra berarti mom juga benci sama aku" setelah aku ngomong gitu ke mama aku langsung menuju kamar sandra.

Tok tok tok

"San, buka pintunya nya dek "

"Ngapain lo kesini,pergii pergii gua benci sama kalian semua"

DEG

Gak gak aku gak mau sandra benci sama aku"san please buka, aku sayang sama kamu"

"Pergi gue bilang pergiiiiiiiiii"
Hiks hiks kenapa kamu jadi benci smaa aku san padahal.aku sayang baget sama kamu,ini semua karna mom dan dad mereka jahat banget sih sama sandra.

Sandra's pov

kalian gak pernah tau apa yg aku rasain,kalian gak pernah tau rasanya sendirian kalian semua cuma mikirin dunia kalian sendiri dan gakpernah lagi melihatku.

kalian tau kenapa aku berubah?

kalian mengrti apa yang aku rasakan?

kalian ttau rasa dicampakan?

sekarang aku sendirian menghadipi semua ini, sebener nya aku ingin kita kaya dulu  lagi tapi kalian sendiri yg gak membiarkan aku masuk kedalam dunia kalian.

apakah aku salah ingin bahagia?

apakah aku salah ingin seperti orang lain?

jadi jangan pernah salah kan aku yg berubah itu semua karna kalian sendiri.




Haiiiiii gue balik lagi sorry ya kelamaan update nya soalnya kemaren gue fokus dulu buat UN makasih ya yang udah ngevomments cerita ini please klo misalnya cerita gue adad yg kurang atau kalain punya sara tolong kasih tau gue ya. bye bye di chapter selanjutnya

Always brokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang