membosan kan

2.7K 138 0
                                    

SORRY BANGET YA KLO UPDATE NYA LAMA SOALLNYA WATTPAD KU LAGI EROR DAN BELUM ADA IDE, JADI BARU BISA SEKARANG..

SEKALI LAGI SORRY BANGET YA

Ohh iya aku mau ngasih tau klo bahasanya kadang berubah ya ,tergantung suasana nya klo sandra sama temen2 nya aku pake lo-gue tapi klo lagi sama keluarga pake bahasa formal ya.

HAPPY READING(:

____________________________________

AUTHOR's POV

Setelah seminggu kemarin mereka berlibur di villa keluarga bianca dan adrian, sandra,lio, kembali melanjutkan aktivitas seperti biasa.

SANDRA's POV

Huhhhhh I HATE MONDAY,aku benci banget hari senin!!! Dimana pelajaran bejibun belum lagi tugas yg seabrek.

Selesai berpakaian seragam aku langsung turun ke meja makan disana seperti biasa kakak-kakak ku sudah pada ngumpul.
Di meja makan tidak ada satu pun yg berbicara.

"san kamu berangkat sendiri apa mau aku anterin??" Tanya harry.

"Gak aku naik motor aja!!"

"Tapi kamu kan masih sakit"ucap niall.

"Cihh biasa nya juga gitu kan??"jawab ku dengan nada meremehkan.

"Tap-"ucapan liam langsung aku potong.

"Udah sembuh dari kemarin kali,biasa nya juga pada gak perdulikan!!".

"Tapi kalo nanti kamu celaka gimana?"tanya niall.

"Bukannya bagus -_-"cihh benci sarapan pagi ini,mereka memperlakukan ku seperti bocah!!! Bukannya aku tidak mau tapi biasa nya juga mereka cuek bebek semenjak pada sibuk.

Aku langsung meninggalkan meja makan dan langsung mengambil kunci motor.
Setelah beberapa menit sampe di sekolah aku langsung masuk kedalam kelas!! Bell sudah berbunyi dari lima menit yg lalu tapi untung di kelas belum ada guru.

NIALL'S POV

Huhh aku bingung sama sandra ,kemarin pas masih di villa dia baik ke aku dan yg lain kenapa sekarang berubah lagi.

ZAYN'S POV

Setelah sandra berangkat kita melanjutkan lagi sarapanya ,setelah selesai semua bersiap siap buat sound check.

Pas aku lagi lewat di depan kamar niall ,aku ngeliat dia lagi duduk di pinggiran kasur sambil ngelamun.

"Niall"panggil ku
Dia gak ngerespon panggilan ku,akhirnya aku nyamperin niall.

"Niall kamu kenapa??"aku melihat mata niall merah ,kaya orang mau nangis.

Niall tu sama kaya sandra dia dianggap adik paling kecil,padahal dia sama harry masih tuaan niall,dia tu polos dan kaya anak kecil.

"Niall kamu kenapa?" Tanya ku

"Za-yn"panggil niall dengan suara lirih.

"Ya?"Dia tidak menjawab ku seketika aku kaget melihat airata niall menetes dari mata blue ocean,dan mengalir melewati pipi chubbi nya.

"Hiks hiks hiks"

"Ssttt niall ada apa kenapa kamu nangis??"

"Zayn aku kangrn sandra yg dulu,aku kangen dia yg ceria,kenapa dia berubah sihhh?"

"Aku tidak tau Ni ,mungkin dia berubah karna sikap mom and dad yg membeda beda kan dia dengan kita " sebenarnya aku juga sedih Ni dia jadi seperti itu.

"Tapi kenapa dia dinginnya sama kita??"tanya niall.

"Aku tidak tau Ni,sudahh lebih baik kau tidak usah fikirkan masalah ini,mendingan sekarang kamu ganti baju ,karna uncle Si sudah menyuruh kita buat ke studio"ucap ku menenangkan niall.

Akhir nya niall tersenyum kembali,senyumnya yg polos seperti bayi,dia tetap adik kesayangan ku selain sandra,

ZAYN'S POV END

SANDRA'S POV

Hhhhhh membosankan ,aku hanya bisa menghela nafas sambil mendengar kan guru bawel itu menerangkan,sekarang aku lagi di kelas fisika ,apa tidak cape guru itu menerangkan tentang rumus rumus dan cara tentang pelajaran fisika .
Seharus nya aku tadi cabutt saja.

"Sandra"

"sandra"

"SANDRAAA" PANGGIL GURU ITU.

"ahh iya ada apa pak??"ucap ku dengan muka polos.

"Kamu ini dari tadi ngelamun saja,apa kamu tidak mendengarkan pelajaran saya??"

"Maaf pak saya tidak dengar"

"Kamu ini #%%%%@°$&#%##%%$$$%%%%"

"Sekarang kamu pergi ke luar dan berdiri di depan pintu kelas sampai jam istirahat"lanjut guru bawel itu.

yesssss Akhirnya aku keluar juga dari neraka sekolahh ini,huh dari pada berdiri di depan pintu kelas minding aku ke rooftop saja ,kayanya ngeroko di sekarang enak nihh,pastiii rooftop ademm.

Ya sekarang aku berada di rooftop,ohh iya kalian pada penasaran kenapa aku dingin lagi ke kakak kaka ku,jawaban nya adalah.

FLASHBACK

Di villa (malam)

Hhhhhh siall kenapa aku malah kepeleset sihh tadii,tapi tidak apa aku jadi bisa merasakan pelukan niall yg hangat seperti dulu.

AKu lagi jalan ke arahh villa keluarga ku,tempat kakak kakak ku menginap,saat di depan aku melihat louis sedang menelefon seseorang karna penasaran akhir nya aku mendengarkan saja dan bodoh nya dia kenapa hp nya di loudspeker(maap klo tulisan salah)

Louis:mom,maaf kalau aku dan yang lain tidak ada dirumah.

Mom:emang kalian ada dimana ,mom sama dad pulang tidak ada orang di rumah.

Louis:aku dan yg lain lagi di villa keluarga kita mom,ohh iya disini juga ada sandra dan teman teman nya.

Mom:ohhh,ngapain anak itu ada di sana biasa nya keluyuran dan balapan liar,yg bisa membuat malu keluarga.

Louis:mom, mom tidak boleh berbicara seperti itu mom,dia kan juga anak mom.

mom:hahhhh anak yg tidak bergunaa.

Louis: mom ,jangan berbicara seperti itu dia it-

Mom: sudah lahh louiss alu malas membahas dia ,anak tidak berguna dan hanya bisa membuat malu nama baik keluarga,ohh iya hati hati ya kalian disana kaliaan ber5 anak kebanggaan dad dan mom jangan sampai sakit ya bye.

End call

HAHAHHAHAHA segitu bencinya kah mom kamu tega berbicara seperti ituuuu,HAHAHAHHAH memang aku kan hanya ANAK TIDAK BERGUNA YG HANYA BISA MEMBUAT MALU KELUARGA.hahahha.

END FLASHBACK

huhhhhhhh aku menghembuskan lagi asap rokok yg kuhirup.

"Sandra" aku nengok ke belakang dan DEG kenapa dia bisa ada di sini .

"K-"





Hahahha makasihhh ya yg udahhau baca dan vomments cerita ku.


Always brokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang