Maaf ya lama update soalnya lagi buntu ide, oh iyague mau ngasih tau entar buat logat/bicaranya campur ya antara gue-lo sama aku-kamu.
Okkk baca terus ya dan makasih yg uddah ngevoteHappy reading
SANDRA'S POV
"Kak davin ngapain di sini??"aku kaget kenapa kak davin ada disini!!
"Aku abis dari ruang kepala sekolah buat ngasih proposal ,terus kesini deh mau liat pemandangannya gimana! Kamu ngapain disini??? Ngeroko lagi"kata kak davin
"Gak lagi ngapa-ngapain cuma tadi di suruh keluar kelas ,aku bosen jadi ya ngeroko aja"balas ku dengan santai.
Tiba tiba kak davin ngambil rokok yg ada ditangan ku."Ngapain sihh kak di buang!!"huhhh kesel banget deh sama kak davin.
"kamu gak boleh ngeroko lagi,gak baik buat kesehatan,oh iya tar malem ada acara makan makan dirumah kakak,kamu dateng ya"kata kak davin ,yess untung balapan tar malem gak ada ,ahh pengen kangen kangenan sama kak davdav(davin&david), udah lama juga ni gak ketemu kak david.
"Oke kak,beres oohh iya aku boleh nginep gak nanti malam??"tanya ku
"Ya boleh lah, qpa sih yang engga buat adek kakak:)"
"Oke"
Kringg
kringgDavid call
davin phone
"Haloo ?"
...............
"Iya masih di cyber"
................................
"Oke,iya kebetulan ada ni orang nya di samping"
..............................
"Iya udah ,oke deh bye"
Davin end phone
"sekaran kamu mau kemana ,pasti males kan masuk kelas lagi"kata kak davin uhh kak davin pengertian deh (wkwkkwwk)
"hehe kakak tau aja sihh"
"oke yaudah ikut kakak aja ke rumah"
"oke "
akhirmya aku sama kak dsvin pergi ke rumah kak davdav,ah sms bianca dulu deh suruh bawain tas
SANDRA'S POV END
AUTHO'S POV
sandra dan davin pergi ke rumah david dan davin ,sesampainya disana david sedang asik nonton tv "hai kak david" ucap sandra sambil duduk di samping david
"hai dek ko tumben sih jarang main ke sini lagi,kan kangen"ucap david sambil meluk sandra.
"gak usah lebay deh dav"ucap davin sambil bawa minum.
"yeyy sipa yang lebay,eh ko cuma 2 minumnya gue mana??" protes david.
"yey ambil sendiri lah emang gua babu lo"
"uuuu dasar pelit"
"biarin wlee" akhirnya david dan davin adu mulut.
"eh udah udah kalian kaya anak kecil aja deh "lerai sandra.
"abis dia duluan"kata david
"dih lo duluan"
"lo"
"lo"
"lo"
"udah dong,aku pulang aja deh kalo pada berantem"ucap sandra sambil pura pura bangambek.
"eh jangan dong dek"kata davin dan david sambil megang lengan sandra.
akhirnya mereka bercanda dan tertawa ria di dalam rumah.
sementara di tempat lain
zayn's pov
kasian niall dia orang yang paling sedih dan tertekan saat sandra berubah, dari tadi dia ngelamun terus pasti mikirin sandra lagi "ni"
".............."
"Ni"
"ehh"
"ada apa zayn"kata dia pas udah sadar.
"ni jangan sedih terus dong,masa niall yang ceria jadi murung sih"ucap ku sambil memberi dia semangat.
"iya zayn,aku gak sedih ko cuma lagi kepikiran sama sandra aja"
"ni kita tau kamu sayang banget sama dia kita juga sayang banget sama dia ko,tapi mungkin takdirnya emang udah harus begini,kita cuma bisa jalanin dan berubah lebih baik ke dia lagi."
"iya zayn aku gak bakal sedih lagi ko"kata niall sambil senyum gigi. umm aku udah pernah bilang kan kalau niall itu yang paling rapuh diantara kita berlima,malah dia bisa lebih polos dan rapuh Lebih dari sandra .
"niall zayn ayo masuk udah mau tampil.."panggil liam.
ZAYN'S POV END
AUTHOR'S POV
"yak kita panggil kan ONE DIRECTION"panggil presenter itu.
acara interview ONE DIRECTION di lakukan selama 2 jam ,setelah selesai ONE DIRECTION balik ke ruang make-up untuk ganti baju.
pas lagi jalan ke ruang make-up tiba tiba niall pingsan."NIALL "panggil seluruh kru dan anggota ONE DIECTION.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always broken
FanfictionAndai kalian bisa merasakan apa yang ku rasakan,aku cape kalian fikir aku bahagia??? Kalian gak tau kan gimana perasaan ku kan??aku gak pernah minta apa apa yg ku inginkan hanya kasih sayang dan cinta yg tulus.- sandra