kabur

2.2K 117 4
                                    

Author's pov

morning

Pagi pagi sekali sandra memasukan baju bajunya ke dalam koper,ia sangat tergesa gesa.

Saat sandra keluar dari kamar dia bertemu dengan niall,

"San kamu mau kemana??"ucap niall yg melihat sandra membawa koper

"Buka urusan kamu nee,minggir"ucap sandra dingin ke niall

Setelah sandra keluar dari rumah,  niall langsung membangun kan semua saudara.

"Harry bangun har"ucap niall

"Ada apasih nee,  ini masih pagi" ucap harry dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Sandra har, sandra pergi dari rumah,sambil bawa koper" ucap niall dengan panik.

"HAH kenapa agak bilang dari tadi nee" harry kaget apa yg telah di ucapkan sama niall.
"Yaudah sekarang kita bangunin yang lain terus kita cari sandra bareng bareng."

"Iya" niall matanya sudah berkaca kaca.

.......

Setelah semua telah bangun mereka, duduk di ruang keluarga dan membicarakan tentang perginya sandra.

"INI SUMUA SALAH MOM, GARA-GARA MOM SANDRA JADI OERGI DARI RUMAH"teriak niall ke mommy nya.

PLAK
"NIALL KAMU GAK SOPAN YA, BERANI-BERANINYA KAMU TERIAK  IBU KAMU SENDIRI"bales sang daddy ke niall sambil memukul pipi niall.

"Dad ini udah keterlaluan ,kenapa masih belain mommy padahal kan mom yang salah dad"ucap zayn yg tidak terima niall di pukul.

"Kalian semua sudah berani ya berbicara seperti itu kepada kita, orang tua kalian. HAH demi belain anak sialan itu" kata sang ibu dengan kesal.

" sudah lah sudah mom" ucap louis yang ingin menenangkan amarah sang orang tua.

"Yasudah kalau mom gak mau nyari sandra biar aku yang nyari sendiri" ucap niall sambil nangis, setelah itu ia langsung mengambik kunci mobil dan keluar dari rumah.

"NIALL TUNGGU" teriak sang ibu.

Sandra's pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sandra's pov

Gue emang anak yang gak diharapin kan,  bahkan mom nganggep gue kaya benalu di keluarga ini,  gue harus kemana ya???  Kerumah duo dav aja kali ya hmmm

Sampe dirumah duo dav

Tok tok

Gak lama pintu rumahnya kebuka, dan gue ngeliat david
"Bang davidd kangenn" ucap gue sambil bermanja manja sama david.

"Ayok masuk masuk san"ujar david.

"Bang davin mana bang dav?? " tanya gue.

"Ada noh dia masih tidur dikamarnya, kamu kenapa bawa koper san?? " ucap david bingung melihat sandra bawa koper.

"Bang boleh gak untuk sementara gue tinggal di sini, please gua bantu bantu deh disini" mohon gue ke bang david.

"Boleh lah san malah kita seneng klo lo tinggal disini,  gk usah bantu bantu lagi kaya ama siaoa aja.  Kan gue sama Davin dah nganggep lo kaya adek kita sendiri. " ucao david.

"Makasih ya bang" ucao gue,  sambil mau mewek lagi (nangis)
Terus bang david meluk gue "selow aja san,  dadah gak usah nangis,  btw kenapa kamu pergi dari rumah san?? "

" jangan di bahas sekarang ya bang" gue langsung nyesek pas bang david nanya.
"Eh bang kan si bang davin masih tidur yuk kita kerjain yuk" wkwk gua punya ide nih.

"Haha ayok ayok" kata bang david dengan semanagt,  emang dasar nih bang david seneng banget ngerjain bang davin wkwk.

-----------------------------------------------------------




Haiii semuaa maap ya baru balik lagi hehheh,  maap juga klo chap nya pendek wkwkw.  Gua harap chap ini gak bikin kalian bosen sama cerita ini ya.
Dan gua juga mau bilang klo ada yg punya ide / mau ngasih saran tentang cerita ini bilang/ message gua aja ya...

Dadahh babay  😘😚😚😚😘😘

Always brokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang