Chapter 16
HAII MAAF YA KLO LAMA UPDATE NYA SORRY YA :)
HAPPY READING
----------------------------------------------
SANDRA's POVhhhhhh kenapa sih bianca harus nanya tentang mereka,bodo ahh mening tidur.
Lama kelamaan aku masuk ke dalam mimpi ku.
Tetttt tetttt
Huhhh paansih ni,ohh ternyata alarm di hp bunyi.
Aku ngeliat jam ternyata masih jam 06.00 a.m mening jalan jalan,yahh tapi bianca masih tidur.sendiri aja kali ya.Huhh coba aja ada banyak tempat kaya gini.
Aku duduk di pinggir danau,disini banyak banget bunga yg indah indah.SANDRA's POV END
AUTHOR's POV
Di dalem villa yg sandra dkk tempati semua orang lagi panik.
"Ughh sandra kamu dimana sihh??"gumam bianca.
"Gimana bi udahh tau sandra kemana??"tanya adrian.
"Belom yan"
"Pasti sandra marah dehh gara gara semalem"ucap bianca ke adrian dan lio.
"Udahh bi"ujar lio menengkan bianca.
"Coba kita cari ke villa kakak kakak nya mungkin aja dia lagi di sana"usul adrian.
"Ohh iya,yaudahh yokk"
Bianca,adrian dan lio pergi ke tempat villa yg kakak kakak sandra tempati.
*DI TEMPAT LAIN*
Seorang gadis menikmati nusnsa hening,hanya suara burung burung dan air yg mengalir dari sungai yg memecahkan keheningan.
*di villa*
Tok tok tok
"Permisi"ujar adrian.
*Clek* gak lama pintu ke buka"ada apa ya??"tanya seorang perempuan dengan wajah manis dan cantik seperti bidadari.
"Emmm kak ele sandra ada di dalem gak??"tanya bianca.
"Gak ada,emang sandra kemana??"tanya eleunor.
"Klo aku tau gak bakal nanya kaliii"pikir bianca.
"Haii bi,ada apa??"tanya niall yg baru dateng ke samping eleunor.
"Emmm ada sandra gak kak??soalnya dia gak ada di villa"ucap bianca.
"Engga sandra gak kesini!!"kata niall.
"Yaudah dehh kak kita mau cari sandra dulu"ucap adrian.
Saat ingin pergi niall manggil lagi"ehh tunggu,emang sandra kenapa ko bisa gak ada di villa kalian??"tanya niall.
"Semalem sandra marah gitu kak terus pas paginya dia udah gak ada"ucap lio.
"Kita takut nya dia nyasar aja kak soalnya kan dia gak tau daerahh sini,udah gitu gak jau dari sini ada hutan kak"ujar adrian.
"HARRY LIAM ZAYN LOUIS!!!!"teriak niall.
Gak lama mereka semua pada keluar "ada apa niall??"tanya zayn.
"Sandra gak ada di villa nya,kita takut dia nyasarr"ucap niall dengan khawatir
"Yaudahh ayuk kita cari bareng bareng aja"ucap liam.
Akhir nya the boys,the girls dan sandra dkk nyari sandra dengan berpencar.
*DI TEMPAT SANDRA*
Sandra lagi menikmati udara di deket sungai,dia melihat ada burung yg terluka di atas batu di tengah tengah sungai!!sandra ingin menolong burung itu tapi dia gak tau kalau arus sungai nya deras dan dalem belum lai batu batu yg licin.
*di tempat lain*
Mereka semua dibagi jadi tim buat nyari sandra
*Bianca,lio,adrian,niall,harry, bethany,andine*
*liam,danielle,louis eleunor,zayn,perrie*
Kelompok bianca nyari ke daerah sungai"bii bukan nya itu sandra??"ucap lio ke bianca,semua mata langsung pada ngeliat ke arah yg lio tunjuk.
Sementara sandra yg berusaha buat jalan di tengah arus sungai yg deras dan dalem.
"Gawatt ya itu kan sungai nya deres batu nya juga licin"kata bianca ke adrian.
Sandra gak tau klo batu yg dia injek licin akhir nya keseimbangan tubuh sandra olengg.
"SANDRA AWASSS"teriak niall.
Tapi sebelum mereka sampe deket sungai,sandra udah jatuh!!kepalanya terbentur batu di depan nya dan badan nya ke bawa arus. Mereka semua yg ngeliat sandra jatuhh langsung buru buru lari ke sungai.
Tubuhh sandra ke bawa arus yg lumayan deres ,niall dan harry langsung buru buru nyelamatin sandra.
Semua langsung pada ke sungai,pass sandra udah di selamatin niall dan harry , niall langsung gendong sandra ke pinggiran sungai.
Bethany,bianca,lio,andine langsung buru buru keluar dari sungai,pass bethany mau keluar dia nginjek batu yg licin akhirnya bethany jatuh tangan nya terkena ujung batu yg kasar,jadi lecet lecet!!!bethany di bantu lio dan andine untuk keluar ke sungai.
Sementara harry dan niall yg udah keluar langsung baringin sandra di pinggi sungai,dahi sandra yg berdarah banyak akibat benturan tadi dan sandra terbawa arus membuat sandra kebanyakan minum air sungai.
"Sandraaa plisss bangunn"ujar niall sambil neken neken dada sandra.
Sandra yg gak kunjung sadar akhir nya niall ngasih nafas buatan buat sandra.
Seseorang yg ngeliat niall ngasih nafas buatan buat sandra jadi kesel.Akhirnya setelah ngasih nafas buatan sandra perlahan ngebuka mata sambil ngeluarin air sungai yg ke telen.
Uhukk uhuukkk
"Sandra yaampun akhir nya kamu sadar"niall langsung meluk sandra dengan erat.
"Ukhhh n-ia-ll ak-u g-ak bi-sa nah-fash"ucap sandra dengan tersenggal senggal.
"Niall sandra gak bisa nafas"ujar harry sampil mukul pelan lengan niall.
Akhir nya niall ngelepasin pelukan nya dan langsung sandra ngambil nafas dalem dalem."Abiss nya aku takutt kamu kenapa kenapa"ucap niall sambil neteain air matanya.
"Iya aku udah gak papa ko"ujar sandra.
Mereka semua yg ngeliat niall dan sandra jadi terharu betapa sayang nya niall sama sandra!!kecuali satu orang,yg kesel ngeliat niall terlalu peduli sama sandra.Niall langsung ngegendong sandra dan bawa pulang ke villa,yg lain ngilukitin niall,semetara seseorang tambah marah ngeliat niall dan sandra.
Sampe di villa keluarga bianca sandra langsung di baringin di sofa.
Kringgg kringg( bunyi tlp harry)
"Ya?"
.......
"Udahh"
........
"Oke"
*End tlp*
"Bi ambil es batu sama anduk buat sandra"ucap adrian ke bianca,bianca langsung buru buru ngambil es batu smaa handuk.
Setelah bianca selesai ngambil es batu dan balik ke tempat sandra,ada yg dateng.
"Ini sandra kenapa??"tanya zayn dengan muka khawatir ngeliat darah yg masih ngalir dari pelipis sandra
"Ni kak nee es nya"ucap bianca ngasihh es batu ke niall.
"Tadi sandra kepalanya kebentur batu pas di sungai.
Payzer,zerrie dan louis,eleunor hanya ber'o'
Setelah niall selesai ngompres luka sandra pake es ,bianca langsung bawa sandra ke kamar nya buat ganti baju.
Maafff bangett ya klo part nya pendekk
Maaf juga update nya lama ,ohh iya klo part ini ada yg kurang comment aja ya.Tolong bomments nya ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Always broken
FanfictionAndai kalian bisa merasakan apa yang ku rasakan,aku cape kalian fikir aku bahagia??? Kalian gak tau kan gimana perasaan ku kan??aku gak pernah minta apa apa yg ku inginkan hanya kasih sayang dan cinta yg tulus.- sandra