Hai semua, perkenalkan saya kinan aufa Wijaya panggil aja kinan, saya mahasiswi tingkat terakhir di Universitas pertahanan (unhan), saya mengambil jurusan hukum dan ya seperti biasa tugas terakhir paling susah susah susah banget tapi ketika ada dia tugas ku langsung mudah karena dia yang menemaniku melakukan tugas terakhir itu.
Dari pada saya ngetik panjang lebar mending kalian baca saja hihihi.
Ingat ini cuman cerita fiksi saya mohon jangan dianggap serius
_________________________________
_____________________________________Tok,Tok, Tok "kinan bangun udah jam 07.00 loh kamu belum bangun" ucap bunda mariah.
"Hmmm, iya mah" ucap setengah sadar kinan. Kinan pun bangun dengan rambut yang begitu berantakan. Ia pun bangun dan beranjak kekamar mandi.
Setelah kinan selesai mandi, kinan pun memakai baju seragam nya tak lupa dengan almamater merah nya.
Kinan membuka pintu kamar nya dan berlari menuruni tangga dan langsung menuju ruang makan. "Selamat pagi bunda kesayangan Kinan" ucap Kinan sambil memeluk bunda mariah.
"Selamat pagi juga anak bunda" balas bunda mariah. Setelah mereka berdua saling menyapa, Kinan pun menuju meja makan untuk memakan roti kesukaannya,Ya roti coklat roti kesukaan Kinan.
Kinan pun segera menghabiskan 2 roti berlapisan coklat dengan terburu buru. Setelah habis dimakan oleh Kinan, ia pun berlari dan menyalimi tangan sangat bunda dan langsung berlari menuju pintu rumah "bunda! Kinan pergi kuliah dulu, do'ain Kinan buat cepat selesai skripsinya! " teriak Kinan di luar rumah.
Bunda mariah yang mendengar suara Kinan cuman bisa tersenyum dan berdoa didalam hati.
Kinan pun berangkat memakai motor pribadi menuju universitas nya.
Setelah kinan sampai, cepat cepat ia memarkirkan motor nya dan berlari kencang ke arah pintu universitas.
BRUK
"Awww, kepala gw sakit banget" ucap ngeluh Kinan.
"Hey kamu gak papa, maaf saya gak sengaja nabrak mbak" ucap lelaki dengan outfit yang sangat rapi menurut Kinan.
Kinan yang mendengar kata itu langung memandang keatas dan melihat wajah lelaki itu.
"Ouh gak papa mas, saya juga yang salah tidak melihat kanan kiri. " ucap tidak enak Kinan.
Lelaki itu pun mengelurkan tangan sebagai tanda untuk membantu Kinan bangun dari posisi nya.
Kinan pun tanpa berpikir panjang, langsung menerima uluran tangan lelaki itu. Setelah Kinan bangun dari posisi duduknya, ia menepuk nepuk baju nya yang terkena pasir.
"Mbak tidak terluka kan atau ada yang sakit? " tanya lelaki itu sambil melihat lihat tangan dan kaki Kinan yang terluka.
Kinan yang melihat tingkah lelaki itu cuman bisa tertawa kecil, "gak ada kok mas, saya baik baik saja" ucap Kinan sambil tertawa kecil.
Kinan yang belum tau nama lelaki yang ada didepan nya itu langsung ia mengelurkan tangan untuk mengajak kenalan. "Dari tadi kita berinteraksi tapi gak saling kenal jadi..., saya Kinan aufa Wijaya mahasiswi universitas pertahanan. Kalo mas nya nama nya siapa" ucap Kinan sambil memperkenalkan diri nya.
Lelaki itu membalas jabatan tangan Kinan dan "saya rajif sutirto, ajudan bapak menhan. Salam kenal ya Kinan" ucap mas rajif sambil tersenyum manis.
Senyuman manis mas rajif membuat Kinan terhipnotis sampai sampai Kinan menghiraukan panggilan dari mas rajif.
"Kinan, hey kok kamu malah menghayal" ucap mas rajif sambil melambaikan tangan nya.
Seketika Kinan tersadar dari lamunan nya, "ouh, heheh maaf mas lagi banyak pikiran hihi" ucap Kinan sambil memainkan kuku nya.
Ternyata dari kejauhan, ada seseorang yang mengawasi tingkah mereka berdua. Ketika Kinan melihat jam handphone sudah pukul delapan lewat, Kinan langsung sigap mengambil tas nya yang terjatuh dan berpamitan dengan mas rajif
"Mas aku masuk kelas dulu ya, kayak nya aku udah terlambat masuk jadi.., lain kali kita bertemu lagi" ucap Kinan terburu buru.
"Ouh iya iya, sampai jumpa Kinan" ucap mas rajif,
"SAMPAI JUMPA JUGA MAS RAJIF" ucap Kinan sambil teriak dan melambaikan tangannya tidak lupa dengan senyuman manis nya.
"Dia sangat membuat ku terpesona saja... "
__________________________________
__________________________________Note:nah gimana dengan part kali ini, seru gak? Mas rajif kayak nya udah jatuh hati dengan Kinan lucu deh awkwkwkwk
Semoga kalian suka dengan part kali ini okey dadah💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Hati Dengan Biduan Hambalang
RandomSeorang mahasiswi yang jatuh hati kepada sekretaris pribadi pak prabowo subianto mentri pertahanan sekaligus calon presiden.Namanya Kinan aufa Wijaya mahasiswi dari universitas pertahanan. Kinan mempunyai ikatan keluarga dengan bapak prabowo, sampai...