06

604 33 0
                                    

Matahari memunculkan sinar nya ke kamar kinan, tapi manakah kinan berada?, dia tidak ada diatas ranjang nya. "bila.. Aku harus mencintai dan berbagi hati....,itu hanya dengan muuuu".ternyata kinan sudah bangun dari awal sebelum matahari terbit.

KRING, KRING..

" siapa sih pagi pagi nelfon, kagak jelas banget " ujar kinan marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" siapa sih pagi pagi nelfon, kagak jelas banget " ujar kinan marah.

*ANGKAT:

*ANGKAT:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*TUTUP

warna merah merona terpapang jelas di pipi kinan, kalimat mas rajif membuat kinan tersipu malu didalam kamar. " AKHHHHHH!!"teriak salting kinan sambil memukul ranjang nya.

Mas rajif yang mendengar suara kinan dari lantai dua langsung tersenyum sambil geleng geleng kepala "ternyata dia muda di gombal ya" ucap mas rajif terkekeh.

"Rajif, kamu sudah telfon kinan atau belum" ucap pak prabowo.

"Sudah kok pak, katanya dia pake baju dlu baru turun" balas mas rajif.

Jawaban mas rajif cuman dibalas anggukan oleh pak prabowo. "selamat pagi dunia tipu tipu, putri Hambalang baru selesai mandi jadi maap lama" ucap kinan sambil menyapa adc bapak.

"Dasar kebo baru bangun huuuuu" ucap lino mengejek

"Eh kutu kupret,lu diem deh sebelum gw pecat lu" ancam kinan.

"Eh ratu kebo, gw kerja sama bapak bukan sama loh, ngerti? " ucap lino jelas. Kinan mengikuti cara bicara lino dengan suara imut nya.

"Sabar no, cwek gw emang gitu" ucap mas rajif sambil menepuk pundak lino. Lino yang dengar ucapan mas rajif langsung shock sampai bola mata nya membulat sempurna.

"HAH YANG BENAR AJA LU JIF,LU PACARAN SAMA SI RATU KEBO" ucap shock lino. Suara lino yang sangat besar membuat satu ruangan terkejut dengan penyataan lino begitu pun dengan Kinan yang menjadi tersangka.

Kinan yang tidak Terima dengan pernyataan lino, ia langsung menuruni tangga dengan cepat membuat pak prabowo ngeri melihat keponakan nya itu. "Eh kutu kupret, sembarangan aja kalo ngomong, mau gw tutup pake kunci tang hah!? " ucap Kinan emosi.

"Eh ratu kebo, gw ngomong kayak gitu karena tema gw ini yang bilang, bukan gw yang asal ceplos yeee. Sorry yee" ucap lino menunjuk mas rajif dengan gaya trend pak prabowo.

Setelah lino menyebutkan nama mas rajif, Kinan langsung mengarahkan pandangannya ke mas rajif.

TING,TING

bunyi notifikasi dari handphone Kinan, mas rajif juga mendengar notifikasi tersebut. Membuat mas rajif penasaran siapa yang mengechat calon pacarnya tersebut.

"Kak mayor?, ada apa ya? " ucap batin kinan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak mayor?, ada apa ya? " ucap batin kinan. Kinan yang membalikan kepala nya ke kanan dan ke kiri dan tidak mendapati kakak mayornya berada di ruangan ini.

"Apa dia udah diluar ya?, oke lah kalo gitu" ucap batin Kinan. Kinan pun berjalan kearea meja makan dan berdiri disamping kanan pak prabowo. "Opung.., Kinan boleh keluar sebentar, cuman di taman kok" ucap Kinan izin kepada pak prabowo.

"Emang mau ngapain nak Kinan? " tanya pak prabowo.

"Kinan cuman.... Ah iya Kinan mau hirup udara segar, kan masih pagi jadi mungkin udara nya masih dingin dan enak opung. Jadi boleh ya" ucap memohon Kinan.

"Hmmm yasudah boleh, tapi kamu jangan lama lama, kamu belum sarapan soal nya" ucap pak prabowo.

Setelah mendapat kan ijin dari opung nya, Kinan langsung berlari kearah pintu keluar dan mencari keberadaan kakak mayor nya itu. "Mana ya kakak mayor, katanya tunggu disini tapi kok dia gak ada? " ucap Kinan.

"BAHHH" teriak teddy mengagetkan Kinan.

"ASTAGHFIRULLAH, ih kakak mayor bikin kaget aja, dari mana sih dicariin malah gak ada" ujar marah marah kinan tapi gak marah banget sih wkwkw.

"Hehehe maaf maaf, kakak mayor panggil kamu kesini mau nanya sesuatu" ucap bisik bisik mayor.

"Emang mau ngomong apa sih" ucap kepo Kinan.

"Hmmmm, emang kamu pacaran sama si rajif? " tanya kakak mayor.

"Mas rajif?, enggak tuh. Emang kenapa?, kakak mayor cemburu yeeee hmmm😏" ucap Kinan menggoda kakak mayor nya.

"Enggak tuh siapa bilang, kakak mayor kan cuman nanya" ucap kakak mayor alasan.

"Kalo nanya itu tanda nya cemburu kakak mayor hahahhaha" ucap Kinan menertawakan kakak mayor.

"Apasih gak jelas kamu" ucap kakak mayor sambil meninggal kan Kinan. Emang boleh se-gak jelas itu kata Kinan hahahahha.

Diantara interaksi kinan dan kakak mayor nya,ternyata ada mas rajif yang sembunyi dibelakang pintu sambil mendengar percakapan mereka berdua, "pak teddy suka sama Kinan?" pertanyaan itu memenuhi dibenak mas rajif setelah kepergian mereka.



____________________________________________________________________________

Note:nah maaf ya mimin lama up hehehe, nah udah ketebak belum siapa sosok itu atau masih bingung siapa sosok itu? Kalo masih bingung nanti mimin kasih clue nya di part yang akan datang heheh.

Jangan lupa vote dan coment ya biar mimin semangat bikin cerita nya😊😊😊

Jatuh Hati Dengan Biduan HambalangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang