Mas rajin dan kinan sudah berada di warung padang dan menunggu pesanan mereka datang. "Kinan.., kamu suka nasi padang kan? " tanya mas rajif.
"Suka kok mas, apalagi masakan padang kesukaan saya banget" ucap Kinan sambil menunggu makanannya datang. Sebenarnya jarak unhan ke warung padang sangat lah jauh kira kira 11km jaraknya.
Tapi berkat motor mas rizky semua jadi aman wkwkwkw, "hmm Kinan, kok kamu gak bilang kalau kamu keponakan pak prabowo. Kan merasa gak enak genggam tangan kamu dll" ucap mas rajif.
"Yaelah mas rajif, gak usah dipikirin. Saya juga gak suka di cap dikampus keponakan pak prabowo, karna ya biasa dlu saya pernah dimanfaatkan" ucap Kinan menyinggung masa SMP nya.
Pelayan warung pun datang dengan membawa 1 porsi nasi padang dan 2 es teh nya menyegarkan. "Asikkk, nasi padang nya udah datang" ucap senang Kinan.
Mas rajif menatap Kinan sambil menyantap nasi padang kesukaan nya. "Nyam nyam nyam, enak banget nasi padang ini".
Kinan sedari tadi menyantap makanan nya, ternyata mas rajif cuman memesan es teh saja " emang dia gak laper apa? " batin Kinan.
"Mas rajif gak makan?" tanya Kinan.
"Engga, saya gak lapar. Saya cuman ajak kamu kesini ya biar kamu gak sedih lagi" ucap mas rajif sambil mengaduk es teh nya.
Kinan cuman menganggukan kepala nya dan lanjut menyantap makanan sampai habis.
"Eh Kinan, saya pergi bayar dlu ya. Kalau dah selesai makan jangan lupa mulut nya dibersihkan" ucap mas rajif meninggal kan Kinan.
Setelah Kinan selsai makan dan mencuci tangannya, ia membuka Handphone nya dan membuka aplikasi tiktok.
Sungguh fyp Kinan penuh dengan mayor teddy.Dibenak Kinan cuman satu "seganteng itu kah mas teddy ?lebih gantengan mas rajif juga"
(Iya deh si paling mas rajif kamu) author.Setelah melewati beberapa video jj tentang mas teddy, ada satu video yang membuat hati kecil Kinan retak.
"Hah?, mas rajif sudah punya pasangan? " ucap Kinan tak percaya."Kinan, kamu liat apa kok shock gitu muka nya? " ucap mas rajif selesai bayar makanan. Kinan pun sontak keluar dari aplikasi tiktok dan mematikan handphone nya
"Eh engga kok mas, gak kenapa napa. Mas udah selesai bayar? Kalau sudah ayok pulang hehe" ucap Kinan.
Kinan langsung menarik tangan mas rajif dan berjalan keluar warung padang. "Semoga saja dia tidak curiga ya allah" batin Kinan.
Sesampainya mereka didepan kendaraan, mas rajif memberikan helm kekinan sebelum menaiki kendaraan. "Jangan lupa pake helm. Nih" ucap mas rajif sambil memberikan helm.
Kinan menerima helm dari mas rajif, tapi perekat helm Kinan tidak bisa dilepas sudah Kinan mencoba tetap saja tidak bisa. Mas rajif yang sudah selesai memakai helm salfok dengan helm Kinan yang perekat helmnya tidak bisa dilepas.
"Sini saya buka kan perekat nya" ucap mas rajif menawarkan. Kinan pun memberikan helm kepada mas rajif.
Perekat helm pun terbuka dengan mudah, Kinan menunjukkan reaksi yang tidak disangka. "Lah kok, LAH!? " ucap Kinan tidak menyangka
Mas rajif pun memberikan kembali helm kepada Kinan. Kinan pun menerima dan masih tidak menyangka "semudah itu kah? ".
Lanjut mas rajif menyalakan motor dan menyuruh Kinan naik. " kinan, ayok naik kok malah bengong" ucap mas rajif sadar kan Kinan
"Eh iya mas tunggu" ucap Kinan memakai helm dan langsung menaiki motor.
______________________________________
Di pertengahan jalan, mas rajif membuka obralan singkat sebelum mengantar kembali Kinan kekampus.
"Kinan, kamu udah punya pacar belum? " tanya mas rajif"Belum mas, saya belum punya pacar" ucap Kinan. Mas rajif setelah mendengar jawaban Kinan cuman mengangguk saja.
"Kayanya saya punya kesempatan untuk masuk ke hati kinan. Tinggal minta restu aja ke bapak" batin mas rajif.
Setelah obralan mereka selesai, pas banget mereka sudah sampai di unhan. "Makasih ya mas udah antar Kinan dan ajak Kinan makan" ucap Kinan sambil memperbaiki gaya tas nya.
"Sama sama Kinan, ouh iya jangan lupa ke rumah bapak nanti, katanya kita mau kerja skripsi nya kan? " ucap mas rajif.
"Iya, saya ingat kok, nanti malam jam delapan saya kesana" ucap Kinan.
"Mau mas jemput gk? " tawar mas rajif.
"Boleh kok kalau mas rajif mau" ucap Kinan sambil tersenyum. Mas rajif melihat senyuman Kinan membuat hatinya terkena panah asmarah.
"Hmm yaudah, saya izin pulang dlu ya mas kayak nya mama udah cariin saya.mas rajif hati hati ya kalau pulang see you mas" ucap pamit Kinan.
Kinan pun berjalan kearah mobilnya. Beda lagi dengan mas rajif, betapa salting ia setelah Kinan mengucapkan kata "hati hati" kepada. Serasa ingin sekali dia mengajak Kinan untuk menjadi kekasih nya.
Mas rajif pun buru buru menyalahkan kembali motor nya dan pergi meninggalkan kampus dengan rasa senang nya. "Dari matamu matamu ku lihat jatuh cinta, kumelihat melihat ada bayangan dari mata membuat ku jatuh jatuh terus jatuh ke hati.. UHUY I LOVE YOU KINAN!!".
____________________________________________________________________________
Note:waduhh mas rajif kayak nya udah greget banget mau ajakin Kinan jadi pacar nya. Yang sabar mas, tunggu waktu nya. Gimana nih cegil nya mas rajif, udah seru belum part kali ini.
Semoga seru ya, maaf udah nunggu lama. Jangan lupa coment dan vote ya😻😻😻😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Hati Dengan Biduan Hambalang
RandomSeorang mahasiswi yang jatuh hati kepada sekretaris pribadi pak prabowo subianto mentri pertahanan sekaligus calon presiden.Namanya Kinan aufa Wijaya mahasiswi dari universitas pertahanan. Kinan mempunyai ikatan keluarga dengan bapak prabowo, sampai...