Chp_21

466 49 14
                                    


   "Aku cuman Minta Stop untuk skrng kasihan..Jasat yang baru terkubur 2 hari ini Tanah nya aja belum kering itu aja kok"  Mala yang tersinggung karena bentakan Rakha..Nampak cemberutt Mala langsung pergi masuk ke kamar nya Melihat Mala seperti itu Rakha mulai kesal Sehingga Dia mengambil Gelas yang di meja dan ia Lempar hingga pecah (" kltasssss")

   Fan Dan Leo Hanya Diam Tk ingin Berkata kata Ketika Melihat Rakha marah..

   " Teruss gimna..apa kita lanjutin "?Fan

   " Haruss..Kita harus lanjutin..Tpi Yang kerja Skrng itu Lo berdua bukan Gua..Dan ingat Jika semua Uang Itu Habiss Lo curi Gue bakal habisin lo berdua " Ancam Rakha yang tk mempercayai Fan Dan leo soal uang..Dia pun dengan wajah kesal memutus kan untuk keluarr

   " emng kamu mau mati skrng"? Leo

   "ya nggk lahh..Aku juga mikir..Rakha itu bukan orng sembarangan Kalo kita seandai nya ketahuan..Kmna pun kita pergi rekan dia Bnyk bnget" Fan Nampak pusing ketika mendapat ancaman Rakha

   kini semenjak meluncur nya kabar tentang Kim Yang membunuh Ayah nya Semua warga dan Platform heboh sesampai Bnyk wartawan yang mendatangi Rumah Kim yang nampak kosong ..Andryan yang tk sengaja lewat ketika bersepeda memutus kan berhenti sejanak melihat dari kejauhan ..Wajah yang masih penuh kekecewaaan itu terus terlihat Di wajah andyan saat Dia melihat pamplet wajah Kim yang terpajang Dan tercoret di Depan rumah nya .. " Gue gk nyangka Kim lo sesadis itu Dlu lo bilng Semua ini Hanya KebetuLan Dan kecelakaan Gue hampir termakan tipu daya lo tpi skrng gue sadar knpa lo selalu tkut saat Ada Rakha Heran gue" Ujar Andryan Memutus kn untuk melanjutkan gowes nya ( naik sepeda)..

Tk Hanya itu Di Kantor polisi di ruangan Komandan andress Dia hanya diam sambil.memikir kan Kasus Yang harus di hentikan karena ulah Kim..Wanita yang dia sukai untuk di jadikan kekasih andryan kini terlihat sengaja di buaang Foto nya tepat di tong sampah " maaf kan saya nak..Saya tidak mau Hanya karena ini Karir saya hancur karena membela sang pembunuh"

  tok tok tok

" masuk"! teriak andress

"(ceklek)...komandan..lapor saya ingin menyampaikan Jika Malam ini Di kabae kan ada Satu kapal para penyeludup narkoba "

  " Pasti ada ada pembunuh itu ya sudah Malam ini Kita haruss bersiap dan menjaga di sudut Tempat ..Karena kita tidak hanya Menangkap penarkoba itu tpi pembunuh juga"

  " baik komandan..laporr saya pergi"keluarr dari ruangan andress

 
  Di Jalanan.. Nampak Rakha tengah memakai Baju serba hitam nya..Dengan helm fullfize Milik nya Di jalanan yang di sana Ramai aktifitas Kerja Di snaa Juga Rakha nampak Handal Melewati mobil mobil yang ada di depan nya dengan kelajuan motorr yang sangat di atas rata rata  ( bremmmmmmmm bemmmmm)

   ("baru kali ini loh Mala Ngelarang sebenar nya apa sih... Aneh bngett bikin kesal aja ") batin Rakha yang kesal dia pun meningkat kan kelajuan motorr nya Hingga sampai di area jalanan Sepi Tampa Rakha sadari Segerombolan Bocah genk motor Berlawanan arah tentu menghalangi Jalan Rakha.. " ni bocah bocah mau ngapain coba"

Melihat genk motor itu tertawa saat memperhatikan Rakha..Rakha yang kesal karena jalan nya di hadang langsung turun Tpi tidak membuka helm  Berjalan mendekatt Rakha dengan mengaget kan mengeluarkan Pistol nyaa ke arah mereka sontak Anak genk motor itu kaget

   " ehhh... Dia bawa pistol."

   " lo.mau ngapain..." Masing masing mengangkatt tangan..

    " Minggirr udah bosan hidup kalian hahhhhh " Bentak Rakha Dengan mengarahkan pistol itu ....Tkut dengan ancaman Rakha para genk motor langsung menghindarr Rakha dengan cepat berlari ke arah Motorrnya dan segera pergi ( bremmmm) Melajukan motorr nya

Cold-β|oodedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang