Didepan sorot kamera, lisa memegang merek ternama lipstik yang baru launching dengan produk versi terbaru mereka. Dia menjadi model dari bintang iklannya, berjalan santai dengan ekpresinya. Lisa mulai merekam.
"Oke" Carlos mengangguk-angguk puas melihat hasil rekamannya.
"Gimana" tanya grecia menatap carlos.
Carlos mengacungkan jempolnya, grecia menarik nafas lega. Dia berjalan menghampiri lisa dan mengucapkan terima kasih pada temannya itu yang mau membantunya disaat-saat kritisnya yang kesulitan mencari model pengganti saat model yang sudah di tanda tangani sebagai model iklannya tiba-tiba saja jatuh sakit.
"Aku masih ada jadwal lain, waktunya udah mepet banget. Aku pergi dulu ya gres" pamit lisa terburu-buru.
"Oh oke, take care lisa. Thanks banget buat hari ini" kata grecia mengantar lisa keluar dari studionya.
Lisa mengangguk pada grecia lalu berbalik masuk kedalam mobilnya.
Meninggalkan studio grecia, lisa pergi menuju salah satu tempat pameran busana yang diadakan dipinggiran kota dibangunan tua bergaya klasik yang bertempat diutara kota.
Yolanda mulai mendandani lisa, lisa mengenakan dress dari brand yang akan dia hadiri penggelaran busananya. Dilain sisi, Zee asisten yolanda membantu merapikan gaun yang dikenakan lisa. Dia membungkuk dan memakaikam heels dikaki cantiknya lisa.
Mereka hampir sampai ditempat acara, Yolanda memeriksa lagi penampilan lisa sebelum akhirnya dia mengangguk puas. Alice disamping membuka pintu mobil, dia turun lebih dulu dan menyingkir untuk memberi ruang pada bodyguard yang mau menaruh tangannya(bodyguard) diatas kepala lisa yang turun dengan bantuan tangannya(Alice).
Disambut sorotan lensa kamera, lisa tersenyum kemudian berbalik untuk menyapa fansnya yang berteriak memanggilnya.
"Omg..."
"Lisaaa..."
"Lisa.. lisa.."
"Lisa I love you .."
"Oh, love you too.." lisa mengedipkan matanya membalas ucapan cinta dari penggemarnya, dia tidak berhenti berjalan sambil memegang tangannya alice.
Pria muda yang menerima balasan dari lisa masih berdiri kaku ditempatnya dengan raut syoknya, temannya menariknya membuatnya sadar kembali. Dia menjerit teredam ketika sadar dan cepat-cepat mengikuti kerumunan penggemar lainnya yang mengikuti lisa.
Zelina menuntun lisa ketempat duduk lisa, zelina sendiri merupakan orang bagian dari brand ternama yang lisa hadiri acara fasion shownya hari ini. Dia( zelina) mengambil tempat duduk disamping lisa, keduanya mengobrol sambil menunggu acara dimulai.
Lisa begitu larut dalam obrolannya dengan zelina sampai tidak menyadari ada beberapa orang yang menatapnya.
Sampai acara dimulai, lisa baru mengangkat kepalanya dan melihat para model dari list-A berjalan tepat didepannya.
Eylish, model list-A juga salah satu dari banyaknya teman lisa. Dia lewat didepan lisa dan melirik lisa sambil menggerakan matanya genit juga menahan tawanya ketika lisa balas menatapnya sembari terkekeh.
"Hai lisa.."
Lisa menoleh "Ah, hai.. Rosalia.." mata lisa melotot, dia heboh melihat teman lamanya rosalia begitu juga rosalia yang tidak jauh hebohnya saat menyadari kalau lisa duduk didepannya.
"Omg, I miss you.." rosalia merentangkan tangannya memeluk lisa yang berbalik dan balas memeluknya.
" oh, I miss you too.. How are you?" Tanya lisa melepaskan pelukannya menatap rosalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the wife of a Billionaire
RomanceQueencissa Quzthon, gadis cantik(26thn) yang merupakan seorang actrees papan Atas amerika. Terlahir sukses dan juga menjadi satu-satunya anak dari pasangan Quzthon membuat kehidupan Queencissa selalu menjadi sorotan. Tiada hari tanpa berita tentang...