⁰⁴

1.1K 99 6
                                    

Film yang lisa perankan terakhir kali sudah sebulan lebih tayang, Box Office nya sudah terjual lebih dari seratus enam puluh juta Box office dan merupakan penjualan Box Office terbanyak tahun ini.

Banyak dari teman-temannya mendukungnya dengan cara mereka yang mengupload sedikit cuplikan Filmnya di insta story instagram mereka.

Lisa sedang berada dirumah orang tuanya diSwiss ketika Frederic mengirim poto dimana kekasihnya itu tengah menonton Filmnya bersama seluruh anggota keluarganya.

Menzoom muka tampan frederic, lisa tersenyum melihat senyum manis kekasihnya "ah.. I miss you.." lisa menjerit tertahan menatap poto frederic.

Lisa beralih ke camera ponselnya dan memphoto bagian dari rumahnya dengan sembarang lalu mengupload hasil photonya di insta story instagramnya.

Kata I miss you lisa tuliskan dibagian photonya, banyak dari fansnya yang melihat. Lisa berada diinstagram sejenak sebelum mematikan ponselnya dan berjalan keluar untuk berjalan-jalan bersama anjing mommynya.

Lisa memegang tali anjing lemon, dia membuka gerbang rumahnya kemudian menarik pelan lemon keluar.

Angin sejuk menemani perjalanan santai lisa, lemon sendiri mengonggong sambil melompat-lompat disamping kaki lisa.

Banyak bunga tumbuh dipinggir jalan, lisa membawa lemon ke padang rumput didekat sungai yang lumayan jauh dari rumahnya. Ada bangku panjang untuk duduk dan lisa duduk disana sambil mengawasi lemon bermain sendirian.

Sudah dua minggu dia diswiss, dan dua hari dia tinggal sendirian dirumah karena mommy dan daddynya baru saja pergi dan malakukan perjalanan bisnis ke belanda.

Lemon menggongong-gonggong keras, kening lisa bekerut heran. Dia menoleh dan melotot kaget melihat frederic berdiri dibelakangnya.

"Frederic" lisa spontan berdiri.

Frederic tersenyum melihat reaksi lisa "terkejut?" Tanya frederic mengangkat alisnya menatap lisa.

Lisa mengangguk, kemudian dia memutari bangku yang dia duduki dan bergegas menghambur kepelukan frederic.

"Miss you.." gumam lisa memeluk frederic erat-erat.

"I miss you too.." balas frederic mengelus sayang kepala lisa dipelukannya.

"Kamu datang kesini untukku" tanya lisa mendongak menatap frederic tanpa melepaskan pelukannya.

"Ya" tegas frederic menjawab.

Lisa tersenyum, dia mengambil tangan frederic dan mengajak frederic duduk dibangku.

"Kapan kamu sampai disini" lisa melirik frederic dan memeluk lengan kekasihnya itu.

Frederic mencium puncak kepala lisa kemudian baru menjawab" baru saja, turun dari pesawat aku langsung kesini" kata frederic jujur.

Lisa tersentuh mendengarnya "kamu kurusan" sebut lisa cemberut.

"Ini karena kamu, siapa suruh kamu meninggalkanku kesini" kata frederic membuat lisa terkekeh-kekeh.

"Ayo ikut aku pulang" ajak lisa menarik frederic berdiri.

Frederic sendiri mengambil lemon lebih dulu dan mengikuti lisa kerumah orang tua dari kekasihnya itu.

"Kapan kamu akan kembali ke amerka" tanya frederic melirik lisa yang berjalan disampingnya.

Lisa masuk keperkarangan rumahnya bersama frederic.

"Kapan kamu mau pulang" lisa tidak menjawab tapi bertanya kembali pada frederic.

"Besok" jawab frederic terus terang.

"Oh, kalau begitu aku pulang besok juga" kata lisa membuat frederic tersenyum.

I'm the wife of a BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang