⁰³

1.1K 102 4
                                    

Music bergema kesetiap sudut club, lisa berdiri dibawah panggung Dj bersama teman-temannya. Mereka bersorak dengan gelas anggur ditangan mereka, lisa saling merangkul dengan Keizie. Keduanya melompat-lompat mengikuti alunan music Dj, dia (lisa) terlihat begitu asik dengan dunianya sendiri bersama teman-teman clubbingnya.

"Aah.." Keizie kaget dan menunduk menatap lisa yang meringis dalam rangkulannya.

"Are you okay?" Tanya Keizie menatap lisa.

"I'm oke, hanya saja ada yang menyenggol lukaku barusan" kata lisa memeluk lengannya yang terluka, itu luka yang didapatnya waktu syuting ditebing kemarin.

"Apa lukanya terbuka" keizie meraih lengan lisa dan melihat kain kasa yang sedikit berdarah.

"Sepertinya terbuka shh.." gumam lisa sambil meringis.

"Ayo kita kesopa disana" tunjuk Lyora kesopa disudut club.

Lisa mengangguk, dia diajak oleh teman-temannya duduk disopa. Amor salah satu teman clubbing lisa menghentikan pelayan yang lewat dan meminta kotak obat pada pelayan itu.

Pelayan itu melihat luka lisa dan mengangguk, dia segera berbalik pergi untuk mencari kotak obat.

"why are you lisa? "

Teman-teman lisa mendongak dan mereka terkejut melihat siapa yang datang.

Lisa pun sama dengan teman-temannya " kamu disini" kaget lisa melihat Frederic.

Polin menyingkir dari sisi kanan lisa untuk membiarkan frederic duduk disamping lisa.

"tangan kamu kenapa" tanya frederic mengambil lengan lisa dan melihat lengan wanita itu berdarah.

"Cuma luka kecil, tadi tidak sengaja disenggol orang jadi jahitannya terbuka lagi" sebut lisa menatap frederic yang cemberut ketika melihatnya terluka.

"Kotak obatnya" kata keizie mengambil kotak obat yang diberikan pelayan.

"Thank you.." ucap lyora pada pelayan itu.

Pelayan itu mengangguk lalu pergi setelahnya.

Frederic mengobati lukanya lisa, dia menghentikan darahnya lalu kemudian mengganti perbannya.

"Aku akan membawa lisa pulang, Thank's sudah menemaninya malam ini. Lain kali aku akan mentraktir kalian minum" ucap sopan Frederic pada teman-teman lisa.

"Aku pulang duluan, bye guys" lisa melambai pada teman-temannya sambil berjalan digandeng oleh Frederic.

" bye lisa.." Keizie, lyora, amor dan polin  balas melambai pada lisa. Setelah lisa pergi, mereka berempat mulai bergosip tentang hubungan lisa dengan
Frederic yang merupakan anak seorang Milyioner terkaya didunia.

▪︎▪︎▪︎

Frederic kembali bermalam diVillanya lisa, hari ini dia menemani lisa mengunjungi rumah tantenya lisa. Sepupu lisa menelpon semalam dan dari sepupunya lah lisa tau kalau tantenya sedang sakit, sebelum kerumah tantenya. Lisa membeli beberapa barang untuk keluarga tantenya dan setelah itu baru lah pergi menuju rumah tantenya bersama Frederic.

Lisa disambut hangat oleh keluarga tantenya ketika dia sampai dirumah tantenya, lisa pun mengenalkan frederic pada keluarga tentenya. Mereka menyambut frederic tidak kala hangatnya dari mereka menyambut lisa.

"Pria muda itu pacarmu kan" bisik Amber menyenggol lengan lisa.

"Belum" balas lisa berbisik juga disamping telinganya amber.

Amber memincingkan matanya melirik lisa, mendapati tatapan tantenya. Lisa hanya tersenyum kalem, amber pun mendengus melihatnya.

Sudah waktunya makan siang, Amber masak banyak hari ini. Lisa menggandeng frederic kemeja makan, mereka berdua makan dengan harmonis bersama keluarga amber.

I'm the wife of a BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang