"Ahh..ahh..leee.. biihh..ahh..dalll.. amm..aahh.. Ahh.."desah Atsushi.Chuuya yang mendengaritu pun terus memperdalam hentakannya."aahh..akuuu..mau.. Aahh.. kelu..arr"desah Atsushi,"Aahh bersama"ucap Chuuya sambil mempercepat temponya.. "Aaahhhhh"teriak mereka bersamaan.
Chuuya yang cairannya keluar di dalam sedangkan Atsushi cairannya mengenai perut Chuuya dan juga membasahi perutnya.Mereka pun terus melanjutkan kegiantan mereka sampai pukul 3 malam.Skippp...
Pagiinyaa.
Atsushi bangun lebih dulu.Ia kaget melihat dirinya yang telanjang tanpa menggunakan busana sehelaipun.Lalu Atsushi beralih kesamping dan melihat Chuuya yang juga tidak menggunakan busana.
"Apa yang terjadi semalam"gumam Atsushi penuh tanya.Ia tak mengingat apapun yang terjadi semalam (maklum guys kan karna efek heat sama rut jadi mereka gak ingat abis ngewe).
"Sepertinya satu hal yang pasti, kami melakukan "itu" semalam"Atsushi."Aku yakin pasti Chuuya-san juga tidak mengingat kejadian semalam, lebih baik aku membersihkan semua kekacauan ini, aku akan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa diantara kami"Atsushi.Skipp beres2 nya.
Dikamar mandi :
"Aww hole ku terasa sakit" ucap Atsushi sedikit meringis.Saat ingin membersihkan holenya,Atsushi terkejut saat merasakan cairan lengket yang keluar dari holenya.
"Astagaa..apakah Chuuya-san keluar didalam"panik Atsushi,"Bagaimana ini,bagaimana kalo aku hamil"Ucap Atsushi sedikit ingin menangis."Semoga saja tidak"lanjutnya lagi.Skipp..
Sekarang jam menunjukkan pukul 09.30 terlihat Chuuya yang baru bangun dari tidurnya.(ini keadaan chuuya udh atsushi pasangin ya bajunya, jadi udh gak telanjang lagi).Chuuya melihat ke seluruh penjuru kamar tapi ia tidak melihat orang yang ia cari,"Atsushiii" panggil Chuuya tapi tak ada jawaban.Saat ingin beranjak dari kasurnya Chuuya melihat ada secarik kertas."Apa ini" Ucap Chuuya sambil mrngambil kertas tersebut.
Isi dalam kertas : "Chuuya-san hari ini aku akan bermain bersama teman-teman ku, jadi aku akan kembali ke kamar sedikit terlambat. Atsushi."
"Hmm kemana mereka akan bermain"gumam Chuuya penuh tanya."Sudahlah,mending mandi terus nongki"ucap Chuuya lalu berlalu ke kamar mandi.
Atsushi dan 2 temannya sekarang sedang jalan-jalan.Karena Tanizaki melihat Atsushi yang banyak diam tidak seperti biasanya ia pun bertanya pada Atsushi "Atsushii kau baik baik saja"Tanya Tanizaki,"Hmm iiya, aku baik baik saja"Jawab Atsushi sambil tersenyum menghadap Tanizaki."Benarkah,tapi kenapa kau hari ni kebanyakan diam, tidak seperti biasannya"Kali ini Lucy yang bertanya."Ahh mungkin karna cuaca yang lumayan panas, membuat ku sedikit malas berbicara"Jawab Atsushi sedikit beralasan."Hmm benarkah, syukurlah kalo tidak terjadi apa apa"Ucap Lucy dan Tanizaki."Hmm" Atsushi hanya berdehem.
Skipppp..
Jam menunjukkan pukul 23.30 dan Atsushi masih juga belum pulang,Karena Chuuya sedikit Khawatir dia pun menelpon Atsushi,namun tak ada satu pun yang di jawab."Hmm kemana dia, kenapa tidak mengangkat teleponku"gumam Chuuya penuh tanya."Lebih baik aku mencarinya saja, siapa tau dia di culik om om pedo"Ucap Chuuya, lalu keluar dari kamar nya."Apa aku tanya si Dazai aja ya, siapa tau Atsushi ada di sana"Gumam Chuuya lalu pergi ke kamar Dazai.
Tokk... Tokk.. Tookkk..
"Siapa si malam malam begini,mengganggu aja"Kesal Dazai."Biar aku saja yang membukannya, kau lanjut tidur saja"Ucap Odasaku sambil mengelus lembut rambut Dazaii lalu pergi membuka pintu kamar mereka.Saat pintu terbuka Odasaku terkejut melihat Chuuya di depan dengan muka yang sedikit agak kesal mungkin?,ntahlah."Ada Apa Chuuya datang malam malam begini"Tanya Odasaku."Mana Dazai, aku ingin bertanya padanya"tanya Chuuya.
"Dia sedang tidur, emang ada apa"tanya Odasaku,"Apakah dia tau dimana Atsushi"Tanya Chuuya."Sepertinya tidak, seharian ini dia bersama ku, dan bukannya tadi pagi Atsushi bersama teman temannya"Ucap Odasaku."Apa kau tau siapa nama teman Atsushi"tanya Chuuya "Kalo tidak salah, namanya Tanizaki"jawab Odasaku,"Ohh baiklah, terima kasih"ucap Chuuya lalu pergi meninggalkan Odasaku.
"Hmm tumben sekali,apa dia sudah mulai menyukai Atsushi"batin Odasaku.Skipppp...
Dikamar Tanizaki.
Saat ini dikamar Tanizaki terlihat Atsushi yang tertidur pulas dikasur,sedangkan Tanizaki tertidur di lantai dan Lucy tidur di sofa, mereka habis selesai menonton film horor yang di rekomendasi kan oleh Lucy, katanya si itu film horor terseram yang ada di jepang.Mereka menonton dari jam 22.00 sampai jam 23.20.
Jam sekarang menunjukkan pukul 23.50,sekarang Chuuya sedang berada di depan kamar Tanizaki.
Tokk.. Tokk.. Tokkkk
Ketuk Chuuya pelan, tapi tak ada sedikit pun jawaban dari dalam.Merasa tidak ada jawaban Chuuya mengetuk pintu kembali tapi kali ni sedikit keras.
TOK.. TOKK.. TOKKKK...
"Astagaaa.. Siapa si malam malam begini,gatau apa ini jam orang orang untuk tidurr"Kesal Tanizaki.
"Iyaa sebentarrr"ucap Tanizaki sedikit teriak.Saat pintu terbuka Tanizaki sedikit kaget "Eehh Chuu..ya-senpai, ada apa ya"Tanya Tanizaki sedikit gugup(Maklum guys, Chuuya and the gengs terkenal dengan senpai terkiller) .
"Apa ada Atsushi"tanya singkat Chuuya."hmm.. Ohh ada kok di dalam, lagi tidur"jawab Tanizaki masih dengan sedikit kegugupan."Oh gue bawa akan dia kekamarnya"ucap Chuuya langsung masuk dan menggendong Atsushi ala bridal style. "waw apan tu,ada hubungan apa Atsushi dengan Chuuya senpai"batin Tanizaki penuh tanya.Skipppp...
"Ni anak imut juga ya kalo tidur kek gini"batin Chuuya dia pun sedikit tersenyum.Sampai di kamar Chuuya langsung membaringkan Atsushi di kasurnya,lalu Chuuya pun ikut membaringkan dirinya, sambil menarik Atsushi kedalam pelukannya.Mereka pun tertidur lelap.
Skippp paginya.
Hari ini hari terakhir liburan anak SMA BSD,Mereka akan pulang pukul 2 sore.
Saat Atsushi terbangun ia kaget saat meliihat dirinya sedang berada di pelukan Chuuya."Lohh kok aku disini, bukannya semalam aku tidur di kamarnya Tanizaki yaa"Bingung Atsushi.Setelah berkutat dengan kebingungan nya itu,ia pun bangun lalu pergi ke kamar mandi untuk mandi,setelah 15 menit berlalu Atsushi keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan Handuk di bagian privasinya dan 1 handuk di tangan untuk mengeringkan rambutnya.
Tanpa sepengetahuan Atsushi ternyata Chuuya sudah bangun dan menatap ke arah Atsushi,Chuuya yang melihat tubuh Atsushi yang terlihat sangat seksi membuat Chuuya meneguk ludahnya."Astaga dia terlihat sangat seksi"batin Chuuya.
TBC.
Maaf ya baru update sekarang,soalnya baru punya ide sekarang hehehe..
Maaf juga kalo banyak typo,dan cerita nya nggak nyambung.
Selamat menikmati cerita dari seorang pemula ini.
Jangan lupa vote yaa..
Terimakasih dan sampai jumpa di next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers ChuuAtsu [HIATUS]
FantasyIni Book aku buat sendiri ya, jadi maaf kalo bahasanya kurang baku dan banyak typo nya,dan maaf jika cerita nya membosankan. Ini Slow Update ya,aku bakalan up kalo udah mood buat nulis ceritanya. WARNING ⚠️ #BxB #Chuuatsu #Odazai #PoeRanpo #TachiGi...