4 minggu kemudian.
4 minggu telah berlalu sejak Atsushi dan Chuuya pulang dari liburan sekolah mereka.Dan selama 4 minggu tersebut juga Atsushi mulai berubah,setiap pagi ia sering merasa mual,awalnya Atsushi mengira itu hanya masuk angin biasa,namun setelah beberapa hari mual yang tak kunjung hilang membuat Atsushi ingat saat kejadian malam itu mereka tidak menggunakan pengaman."Apakah aku hamil"gumam Atsushi sedikit panik,"Tenanglah Atsushi,mari kita cek terlebih dahulu" ucapnya.Setelah keluar dari kamar mandi,Atsushi pun memutuskan untuk pergi ke apotik yang berada tidak jauh dari rumah mereka untuk membeli sebuat testpack.
Beberapa menit pun berlalu kini Atsushi bergegas ke kamar mandi untuk memastikan apakah ia benar benar hamil.
Dan benar saja ternyata hasilnya adalah positif, yang menandakan bahwa Atsushi benar benar hamil "Hah,, bagaimana ini,bagaimana aku mengatakan ini pada Chuuya-san pasti ia tak akan percaya jika aku mengandung anaknya"gumam Atsushi gelisah."Tenang lah Atsushi,bagaimana jika kamu telepon ibu saja sekalian check" ucap atsushi mengambil hp dan menelpon ibu nya.
Atsushi "Hallo ibu bisakah kita bertemu sekarang" tanyanya."Hallo syg, boleh kok, kebetulan sekarang ibu sedang dirumah, kamu kesini aja" jawab Yosano."Oh oke Atsushi akan ke sana sekarang,kalo begitu sampai jumpa ibu" ucap Atsushi sambil
mematikan telepon nya.Skippp.
Tidak sampai 15 menit Atsushi pun tiba di kediaman lamanya a.k.a rumah ibunya.Atsushi membunyikan bell rumah dan langsung disambut oleh sang Ibu,"Ayo sayang masuk"ajak Yosano.
Dan disini la mereka di ruang tamu dengan segelas teh dan beberapa cemilan,"jadi kenapa kamu tiba tiba ingin bertemu ibu"tanya Yosano "apa kamu ada masalah dengan Chuuya"lanjutnya."Tidak,kami baik baik saja"jawab Atsushi,"terus ada apa, tidak seperti dirimu saja"Yosano,"Sebenarnya.." Atsushi pun menceritakan semua yang terjadi pada malam itu di penginapan mereka."Ohh hmm,gini deh sayang coba kamu bicarakan dengan Chuuya dulu,lagian bunda yakin kok Chuuya bakalan senang kalo tau kamu hamil" ucap Yosano "Tapi ibuu,Atsushi bingung bagaimana bicara dengan Chuuya-san,Atsushi juga takut nanti Chuuya-san tidak mau mengakui ini sebagai anaknya"ucap Atsushi sambil mengelus lembut perut nya yang masih rata itu.
"Heeyy,lihat Ibu.Dengar ya sayang,tidak ada suami yang tidak senang saat tau istrinya sedang mengandung,mereka pasti senang banget karena bakalan memiliki penerus,ibu yakin Chuuya juga pasti begitu,coba saja pulang nanti kamu bicara baik baik sama Chuuya,oke" ucap Yosano sambil mengusap lembut rambut Atsushi. "Hmm baiklah ibu, nanti akan Atsushi bicarakan dengan Chuuya-san,terima kasih ibu, sudah mau mendengar kan curhatan Atsushi dan terimakasih juga sudah memberikan saran yang baik,Atsushi sayang ibu"ucap Atsushi memeluk Yosano. "Sama sama sayang,kamu kalo ada masalah cerita aja ke Ibu,ibu akan dengarkan semua keluh kesah kamu, okee lagian Ibu juga senang akhirnya ibu bakalan punya Cucu apalagi cucu nya dari kamu Ibu sangat senang sekali," jawab Yosano lalu tersenyum kepada Atsushi,Yosano tidak menyangka anak bontot kesayangnya sudah dewasa bahkan sebentar lagi akan menjadi orang tua.
Skippp
Tak Terasa waktu sudah menujukan pukul 19.00 saat ini Atsushi dan keluarga nya sedang makan malam bersama,hari ini Atsushi akan menginap di rumah orang tua nya, dikarenakan Chuuya yang sedang ada urusan bernama orang tuanya,jadi dia tidak bisa pulang untuk menemani Atsushi.Dan soal kehamilannya Atsushi belum memberitahukan pada yang lain, ia ingin membuat sebuah kejutan.
"Neee Astuti,kamu ntar malam tidur bareng kakak yuk,kakak kangen tidur bareng sama Astuti"ajak Dazai pada Atsushi, "Hmm boleh,aku juga udah lama kan ya nggak tidur bareng kakak,kak Ranpo juga ikutt ya, malam ini kita harus menghabiskan waktu bertiga okee" ajak Atsushi antusias,"Sebenarnya aku malas tidur di kamar Dazai, tapi karena adek kesayangan kakak yang ngajak,kakak gabisa nolak"jawab Ranpo."Okee" Atsushi exited."Heeh jadi Ayah dan Ibu nggak di ajak nih"sela Yosano,ia memasang muka sedih "Ehh ibu dan ayah ingin ikut?yaudah ayoo kita tidur berlima aja"jawab Atsushi "Dihh orang tua ikut ikutan aja"sinis Dazai "Hehh Ibu denger ya"sewot Yosano."Yaudah gimana kalo kita malam ini nobar horor aja,kita tidur di depan tv aja, biar seruu" ajak Yukichi "Wahh boleh itu"jawab Atsushi.Dan malam itu pun mereka habiskan dengan nobar horor bersama.
TBC.
maaf ya baru up hehe
Maaf juga Chapter kali ini nggak begitu panjang, maaf atas keterlambatan nya.See you next Chapter.
Edisi Kangen Keluarga bapak Yukichi
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers ChuuAtsu [HIATUS]
FantasyIni Book aku buat sendiri ya, jadi maaf kalo bahasanya kurang baku dan banyak typo nya,dan maaf jika cerita nya membosankan. Ini Slow Update ya,aku bakalan up kalo udah mood buat nulis ceritanya. WARNING ⚠️ #BxB #Chuuatsu #Odazai #PoeRanpo #TachiGi...