Di kediaman Fukuzawa Family's saat ini.
Di meja makan malam ini setelah makan, "Atsushi bisakah selesai makan kau pergi ke ruang kerja ayah? " tanya Yukichi,Atsushi menjawab."Bisa kok Ayah, memang ada apa? "tanya balik Atsushi."Ada sesuatu yang ingin Ayah sampaikan padamu"Jelas Yukichi.
"Hmm,Baiklah."Atsushi.Setelah Atsushi dan Yukichi pergi,di meja makan Dazai membuka pembicaran "Bu,apa yang ingin Ayah bicarakan dengan Tuti?"(disini aku buat Tuti itu nama panggilan sayang Dazai buat Atsushi ya, hehe). "mungkin itu tentang perjodohan Atsushi" jawab sang ibu.Spontan 2 Kakak Atsushi pun kaget "APAA..?perjodohan "teriak 2 bersaudara itu "tapi kenapa Ayah menjodohkan Atsushi?"tanya Ranpo "Apa tidak apa apa? aku takut Atsushi tidak akan menerimanya"Ujar Dazai, "Ntahlah,kita tunggu saja sampai mereka keluar dari ruang kerja Ayah kalian"jawab Akiko singkat "Baiklah"ucap Ranpo dan Dazai.Meski terlihat tenang tapi didalam hatinya,Akiko sangat menghawatirkan anak bontot nya itu.
Di Ruang Kerja Yukichi.
"Duduklah"Perintah sang Ayah,"Baiklah"jawab Atsushi dan langsung duduk."Ada Apa Ayah memanggilku ke sini? Apa ada hal penting yang ingin ayah bicarakan? "Tanya Atsushi penasaran.
"Sebelumnya Ayah meminta maaf padamu, Sebenarnya Ayah ingin memberitahumu bahwa Minggu depan kamu akan ayah Jodohkan dengan salah satu anak teman Ayah dan kamu tidak bisa menolaknya" Ujar Yukichi dengan wajah serius.
"Apaaa? Perjodohan?apa aku tidak salah dengar?tapi mengapa harus aku?"tanya Atsushi spontan."Karena ini semua demi kebaikan mu"jawab Yukichi singkat.
"Tapi Ayah, bagaimana dengan kekasih ku, aku tak ingin menyakitinya,bisakah kita batalkan saja perjodohan nya"mohon Atsushi dwngan mata yang sudah berkaca kaca."Maaf Nak, tapi ini sudah keputusan Ayah,Ayah minta kamu segera tinggalkan kekasihmu itu"jawab Yukichi "Ayah mohon turutilah permintaan Ayah mu ini"lanjut Yukichi.
"Tapii Ayahh.....Baiklah jika itu keinginan Ayah,Atsushi akan turuti"jawab Atsushi dengan wajah yang sedikit sedih. "Jika tidak ada yang ingin Ayah bicarakan lagi,aku akan kembali ke kamar ku"ujar ucap atsushi."Baik,Kembalilah"Jawab Yukichi.Sebenarnya Yukichi tidak tega melakukan ini pada anak bontot nya ini,tapi ini semua juga demi masa depan anak nya.Dikamar Atsushi :
Setelah Atsushi keluar dari Ruangan Sang Ayah,Atsushi langsung berlari ke kamarnya,ia langsung mengunci pintu dan menangis di atas kasurnya.
Ia bingung bagaimana dia harus mengatakan semuanya pada sang kekasih, apalagi hubungan mereka baru berjalan 1 bulan,Atsushi tidak tau harus bagaimana menghadapi semua ini.Ini terlalu tiba2 mungkin ia akan mengakhiri hubungannya saat sekolah nanti.Walau sebenarnya ia tak rela,tapi ia harus melakukannya.Sementara itu di kediaman Nakahara Family.
Dikamar Chuuya :
"Aaahh Ayah sialan kenapa aku harus di jodohkan,aku bisa mencari pasangan ku sendiri sial... Sial... Siall..."umpatan Chuuya.
"Oke liat saja nanti,aku akan membuat Bocah itu sengsara sampai ia membatalkan perjodohanan ini" ucap Chuuya sambil ber Smirk licik.Flashback :
"Chuuya Ayah ingin bicara" ucap Mori dengan wajah serius. "Ada Apa Ayah, aku sedang sibuk"jawab malas Chuuya.
"Dengarkan ayah minggu depan kamu akan Ayah jodohkan dengan anak teman ayah seorang Omega Dominan dan kamu tidak bisa menolaknya"ujar Mori serius."APAAA... Ayah gila,aku tidak mau di jodohkan dengan orang yang tidak aku kenal,lagian aku belum ke pikiran tentang cinta²an" jawab Chuuya.
"Tidak kamu harus menerima nya tidak ada penolakan,ini sudah keputusan Ayah."ucapan final Mori."Baiklah terserah ayah"jawab singkat Chuuya lalu pergi meninggalkan Mori.Flashback End.
Keesokan Harinya :
Dikediaman Fukuzawa di meja makan saat ini sedang sarapan, si surai perak tak menampakkan dirinya,Ranpo membuka pembicaraan "Dimana Atsushi? dia tidak pergi sekolah?"tanya Ranpo."Sepertinya Atsushi tidak akan sekolah hari ini, bisakah kamu izinkan Atsushi ke wali kelasnya"jawab Akiko."Hari ini ibu tidak bekerja,jadi biarkan ibu bicara pada Atsushi,Ibu akan membuat Atsushi mengerti akan arti perjodohan ini." ujar Akiko "Baiklah"jawab Ranpo.Dazai dan Yukichi hanya diam sambil menikmati sarapan.
Sarapan pun selesai dan masing masing melakukan kegiantannya,Dazai dan Ranpo ke sekolahnya Yukichi ke kantornya dan ya disinilah Akiko sekarang, di depan kamar aangan anak bontot.Ia mengetuk pelan pintu kamar Atsushi ia bicara "Nak ini Ibu, bisakah Ibu masuk"Tanya Akiko.Pintu pun terbuka dan menampakan si surai perak yang dalam ke adaan kacau,mata sembab dan rambut yang berantakan.
"Kamu habis nangis ya?"tanya Akiko "Kamu mau cerita ke Ibu, Ibu akan mendengarkan ceritamu"ucap Akiko sambil mengelus pucuk kepala atsushi dan tersenyum tulus.Atsushi hanya menatap Ibunya lalu memeluk dan menangis di pelukan sang Ibu."Ibuuu... Aku harus bagaimana hikss.. hikss Akuu... akuu tidak tau harus berbuat apa" ucap Atsushi sambil menangis.
Diam sejanak,lalu sang Ibu beralih menatap sang anak "Nak tenang lah, semua akan baik baik saja,percayalah pada Ibu.Semua masalah bisa di selesaikan jika kamu tenang dan berpikir dangan kepala dingin"ujar sang Ibu.Atsushi hanya menangguk dan mengelap air matanya menggunakan kedua tangannya.
Setelah merasa tenang,Atsushi mulai berbicara "Buuu apakah aku harus menerima perjodohan ini?bagaimana dengan kekasihku,aku tak ingin menyakiti nya" ujar Atsushi dengan wajah yang terlihat sedih dan bingung."Nak maafkan Ibu,kamu harus menerima perjodohan ini, ini semua demi ke baikan mu,jika masalah kekasihmu bisakah kamu bicarakan ini baik baik padanya,dan ceritakan semuanya,pasti dia akan mengerti"jawab Akiko,Akiko sebenarnya tidak tega melihat Atsushi bersedih tapi mau bagaimana lagi ini semua sudah terjadi. "Hmm..baiklah di sekolah nanti aku akan bicara padanya" jawab atsushi lalu memeluk sang ibu "Terima kasih bu, telah menjadi sosok Ibu yang baik,aku menyayangi mu"ucap atsushi sanbil tersenyum tulus.
TBC.
cukup sampai disini dulu, nanti kalo rame,lanjuttt.
Jangan Lupa Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers ChuuAtsu [HIATUS]
FantasyIni Book aku buat sendiri ya, jadi maaf kalo bahasanya kurang baku dan banyak typo nya,dan maaf jika cerita nya membosankan. Ini Slow Update ya,aku bakalan up kalo udah mood buat nulis ceritanya. WARNING ⚠️ #BxB #Chuuatsu #Odazai #PoeRanpo #TachiGi...