Keesokan Harinya :
Di SMA BSD.
Pagi ini atsushi berangkat sangat pagi ke sekolahnya,ia meninggalkan 2 kakaknya.
Disinilah Atsushi sekarang di dalam ruang kelas 10-A,ia saat ini sedang menunggu seseorang yaitu sang kekasih.Setelah 20 menit Atsushi menunggu,akhirnya sang kekasih datang juga,Atsushi tersenyum bentar lalu menghampiri sang kekasih "Ryuu bisakah kita bicara" tanya Atsushi dengan wajah yang tak dapat di artikan dan di balas dengan deheman (kan kulkas ecek2nya jadi jawabnya pake Deheman doang). "bisakah kita bicara diluar,ada yang ingin aku katakan" lanjut Atsushi lalu pergi keluar duluan.
Disinilah mereka sekarang di Rooftop."Ryuu sebelumnya aku minta maaf"ucap Atsushi sedikit menundukan kepalanya,"Kenapa?"tanya Ryuunosuke.Iyap pacar Atsushi adalah Nakahara Ryuunosuke Adik dari Nakahara Chuuya."Aa..ayoo kita putus"ucap Atsushi sedikit gagap.
Mendengar itu pun Ryuunosuke sedikit kaget,ia mulai menatap Atsushi serius "Kenapa?kenapa tiba tiba,apa aku punya salah" tanya Ryuunosuke,"Tidak, kamu tidak salah,aku yang salah, maaf Ryuu aku tak bisa melanjutkan hubungan kita"jawab Atsushi mengalihkan pandangannya dari Ryuunosuke."Bisakah kau jelaskan padaku alasan mu ingin putus dengan ku? " tanya Ryuu lagi,Atsushi pun menceritakan semuanya tentang perjodohan yang dilakukan Ayahnya.Ryuunosuke yang mendengar itu pun kaget,"APAA..kamu di jodohkan?Lalu bagaimana dengan aku? Jadi kamu akan meninggalkan ku?"tanya Ryuu,raut wajahnya tak bisa di artikan sepertinya (Marah, Sedih, Kecewa) telah bercampur dalam diri Ryuunosuke."Maafkan aku Ryuu,aku tak ada pilihan lain,aku tak ingin mengecewakan orang tua, sekali lagi maafkan aku Ryuu"ucap Atsushi yang matanya sudah berkaca-kaca."Baiklah,jika itu keputusan mu,mari akhiri hubungan ini"Ryuu pun langsung berlalu pergi.Atsushi hanya menatap sedih melihat kepergian mantan sang kekasih,ingin sekali rasanya ia menangis,namun ia urungkan ia harus terlihat kuat.
Setelah kejadian di rooftop Ryuunosuke tak tampak sedikit pun memasuki jam pelajaran,Atsushi khawatir tidak biasanya seorang Ryuunosuke membolos, rasa bersalah pada diri Atsushi pun mulai menghantui nya.
Bel pulang sekolah pun berbunyi para murid pun berhamburan untuk pulang,tapi tidak untuk seseorang yang berada di taman sekolah,Atsushi duduk menyendiri disana sambil memikirkan Ryuunosuke.Setelah lama ia melalun tiba tiba seseorang datang,Pria bersurai Coklat mengahmpirinya "Tuti kamu tidak apa apa? "tanyanya,Atsushi menoleh dan langsung memeluk sosok pria bersurai coklat itu "Kak ak - akuu takut Ryuunosuke membenciku hiks..hikss"ucap Atsushi sambil menangis di pelukan Kakaknya.Iyap benar surai coklat itu adalah Dazai kakak ke 2 Atsushi.
"Tenanglah,menurut kakak dia tidak akan membenci mu, dia hanya butuh waktu untuk menerima semua ini"ucap menenangkan Dazai untuk Atsushi,ia mengelus surai perak Atsushi."Hmm semoga saja begitu"Atsushi.
Setelah Atsushi tenang dan tak menangis lagi Dazai pun melepas pelukan nya dan mengajak Atsushi untuk pulang."Pasti sangat berat ya untuk mu menghadapi semua ini,Semangatlah kamu pasti bisa melewati semua ini" batin Dazai.Sampai nya dirumah."Kami pulangg" teriak Dazai dan Atsushi,dari dalam terdengar suara sang Ibu "Selamat datang anak anak ku, bagaimana sekolahnya hari ini"tanya sang Ibu yang menghampiri kedua anaknya. "Tidak ada yang spesial,hanya seperti biasa"jawab Dazai.Sedangkan Atsushi,ia langsung menghambur ke pelukan sang Ibu tanpa berkata apa apa.Sang Ibu yang kaget tiba tiba di peluk pun mengelus surai sang anak bontot lalu ia berbicara "Bagaimana apakah kamu sudah berbicara dengan pacarmu? "tanya Sang Ibu,Atsushi yang mendengar itu pun hanya terdiam lalu tak lama ia pun berbicara "Sudah, dan sepertinya dia akan sangat membenciku"jawab Atsushi.
Sang Ibu yang mendengarnya pun hanya bisa tersenyum tipis "Tenanglah dia tidak akan membenci mu percayalah pada Ibu,dia akan mengerti ketika ia sudah mencerna semuanya" ucap sang Ibu meyakinkan sang Anak.Atsushi hanya diam lalu tersenyum kepada sang Ibu "Semoga saja begitu,aku tak ingin dia membenciku"ucap Atsushi.
Skipppp...
Hari ini tepat dimana hari Atsushi akan di jodohkan,keluarga atsushi sangat sibuk untuk menyiapkan acara makan malam untuk malam ini, sedangkan atsuhi dia hanya diam termenung memikirkan apa yang akan terjadi nanti malam.
Ditengah lamunan nya Sang Ayah menghampiri Atsushi ia mengelus surai perak Atsushi dan berkata "Nak tidak apa apa kamu pasti bisa,masalah cinta nanti akan tumbuh secara perlahan jadi jangan terlalu di pikirkan",mendengar ucapan sang Ayah Atsushi hanya mengangguk dan tersenyum,walau sebenarnya hatinya masih belum rela melepaskan Ryuuu.
Skipppp...
Malam hari pukul 19:15 keluarga Fukuzawa sudah siap2 dan menunggu tamu yang akan datang di meja makan, setelah menunggu selama 15 menit tamu yang di tunggu tunggu pun datang."Selamat datang Mori dan keluarga"sambut Yukichi dan di jawab oleh Mori "Maaf Menunggu Lama"."Masuklah"ajak Yukichi. (to the point sekali Wkwk)
Saat sampai di meja makan,betapa terkejutnya Atsushi saat melihat Ryuu,Dan begitu juga dengan Ryuu.
Atsushi Pov :
Malam ini adalah malam perjodohan ku,aku sebenarnya tidak begitu antusias dengan makan malam malam ini,hanya saja aku terpaksa harus mengikuti acara ini.
Saat aku sedang menuggu di meja makan, aku mendengar suara bel rumah yang berbunyi menandakan bahwa ada tamu,"Sudah datang ya"batin ku.
Tidak lama ayahku pun datang dan membawa para tamu,saat aku melihat aku sangat terkejut ketika melihat sosok yang aku kenal.Saat itu aku berpikir bahwa Ryuu lah orang yang akan di jodohkan dengan ku,jika itu benar maka aku sangatlah senang.Tapi, semua yang aku harapkan sirna,ketika aku mendengar bahwa yang di jodohkan dengan ku adalah anak pertama,sang pewaris keluarga Nakahara yaitu Nakahara Chuuya.Aku terkejut dan sedikit kecewa,setelah itu aku melihat Ryuu,tatapan dan ekspresi nya tak dapat di artikan."Maafkan aku Ryuu" batinku sedih.
Atsushi Pov End.
TBC.
Sampai sini dulu, ortak saya lagi gak jalan jadj maaf kalo gak nyambung.Jangan lupa vote.
Kalo udah ada inspirasi lagi nanti aku lanjutt. Oke byeee...
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers ChuuAtsu [HIATUS]
FantasyIni Book aku buat sendiri ya, jadi maaf kalo bahasanya kurang baku dan banyak typo nya,dan maaf jika cerita nya membosankan. Ini Slow Update ya,aku bakalan up kalo udah mood buat nulis ceritanya. WARNING ⚠️ #BxB #Chuuatsu #Odazai #PoeRanpo #TachiGi...