Empat hari telah berlalu,kini saatnya keluarga Fukuzawa dan Nakahara kembali ke rumahnya masing masing.Berbeda dengan yang lain,Chuuya dan Atsushi mereka pulang kerumah yang sudah orang tua Chuuya siapkan untuk mereka berdua.(Karna kan mereka udah nikah jadi aku bikin mereka tinggal di rumah mereka sendiri) .
Skippp...
Atsushi kini sudah berpindah marga dari yang awalnya Fukuzawa kini menjadi Nakahara.Tapi marga itu hanya berlaku di luar lingkup sekolah, jika di sekolah marga Atsushi tetap Fukuzawa.Alasannya karna Orang tua Atsushi takut jika banyak orang yang tau kalo Atsushi sudah menikah.
Besok Atsushi akan memasuki sekolah seperti biasa,karena rumah baru nya sangat dekat dengan sekolah,maka Atsushi pergi sekolah hanya dengan jalan kaki.Sedangkan Chuuya,dia mengendarai Mobil kesayangan.
Sekarang pukul 19.30 Atsushi berniat mengajak Chuuya untuk makan malam,"Chuuya-san waktunya makan malam"ajak Atsushi."Duluan aja gue lagi sibuk"jawab ketus Chuuya."Haaahh baiklah" jawab Atsushi sambil mengehela nafas.
(Disini aku buat kalo Atsushi mulai bersikap layaknya seorang istriya wkwkwk).Skippp..
Besoknya.
Pukul 06.00 pagi Atsushi sudah bangun dan menyiapkan sarapan pagi,setelah itu ia naik ke lantai dua berniat membangunkan Chuuya."Chuuya-san saatnya bangun,hari ini hari sekolah pertama kita setelah cuti"Ucap Atsushi sambil mengetuk pintu kamar Chuuya.
"5 menit lagi"jawab Chuuya dari dalam,"Baiklah,sarapan nya udah aku siapin di meja makan,kalo begitu aku pergi duluan ya"ucap Atsushi lalu berlalu pergi."Itu anak kok baik banget, padahalkan sering gue kasarin"ucap Chuuya heran,lalu melanjutkan tidurnya.
10 menit telah berlalu, Chuuya bangun dan langsung mandi, sekarang jam menunjukan pukul 6.50 Chuuya buru buru berangkat,ia langsung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh.
Disekolah.
Sampai di sekolah Chuuya langsung memarkirkan mobilnya, dan langsung melesat menuju kelasnya.Saat di tengah jalan,Chuuya tak sengaja melihat Atsushi sesang bersama seseorang yang tidak Chuuya kenali."Sama siapa tu bocah"ucap pelan Chuuya."Tau ah bodo amat"lanjutnya.
Disisi Atsushi saat dia baru tiba di kelas,tiba tiba seseorang memanggilnya "Apakah ada yang bernama Atsushi?"tanyanya. "Itu aku, ada apa"tanya Atsushi,"Oh itu,kamu di panggil ke ruang guru sekarang"ucapnya."Oh baiklah, terima kasih"jawab Atsushi,"Oke,kalau begitu aku ijin pamit"ucapnya.
Saat sampai di ruang guru Atsushi langsung disuruh masuk "Nak Atsushi,bisakah kamu mengajak anak baru ini keliling sekolah,dan mengantarkan nya ke kelas kalian,Sensei sedang ada urusan,jadi bisakan sensei percayakan anak baru ini padamu"ucap Randou Sensei,"Oh baiklah sensei,serahkan padaku"jawab Atsushi.
"Hallo,Nama ku Sigma,Mohon bantuannya"ucap anak baru sambil membungkuk."Oh Hallo, Namaku Fukuzawa Atsushi,Aku yang akan memandu mu keliling sekolah"Ucap Atsushi sambil membungkuk juga."Baiklah ayo kita mulai berkeliling nya"ucap Atsushi lagi.
Skipppp...
Bel berbunyi menandakan jam pelajaran pertama akan di mulai.Didepan kelas Atsushi, "Sigma san,aku masuk duluan ya,nanti setelah Randou sensei masuk, dia akan memanggilmu"ucap Atsushi lalu memasuki kelasnya.
Tak lama kemudian Randou sensei datang dan berbicara sebentar dengan Sigma "Tunggu disini sebentar ya nak, nanti sensei akan memanggil mu untuk masuk"ucapnya "Baiklah sensei"jawab Sigma.Randou sensei pun masuk kedalam kelas."Selamat pagi anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Rusia"ucapnya "Baiklah, Sigma silahkan masuk"lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers ChuuAtsu [HIATUS]
FantasyIni Book aku buat sendiri ya, jadi maaf kalo bahasanya kurang baku dan banyak typo nya,dan maaf jika cerita nya membosankan. Ini Slow Update ya,aku bakalan up kalo udah mood buat nulis ceritanya. WARNING ⚠️ #BxB #Chuuatsu #Odazai #PoeRanpo #TachiGi...