____happy Reading___
Keesokan harinya, isagi berangkat ke sekolah seperti biasa, isagi selalu berangkat awal, sehingga saat ia sampai hanya ada beberapa orang di sekolah.
Isagi berjalan santai di koridor, menuju ke kelasnya, tiba-tiba
DOOORRR
Isagi di kagetkan oleh temannya dari belakang."Apa-apaan sih kamu, bikin aku jantungan aja" celoteh isagi kesal
"Hehe, ya maap, abis seru" ucap pria dengan rambut berwarna lebah itu, (siapa lagi kalau bukan bachira kita) dia hanya cengegesan,
"Eh btw, kamu kemarin kemana?gak pulang ke apartemen? Kata guru kamu kemarin izin ya? Kamu gak apa-apa kan? "
*btw, isagi tidak hanya sekali dua kali nginep di apart nya bachira,bachira tinggal sendiri, jadi dia senang kalau isagi mau nginep. tapi tiap kali dia mau nginep dia selalu ngabarin bachira dulu, sebelum nya isagi udah ngasi kabar ke bachira, tapi isagi nya nggak datang-datang, terlebih cuaca nya sedang buruk, bachira sudah ngelarang isagi buat keluar pas itu, tapi ya gimana lagi, isagi ngeyel."Panjang ceritanya..."
"Aku mau dengar"
Akhirnya isagi menceritakan semua pada bachira, mereka bercerita di sepanjang koridor sampai akhirnya mereka sampai di kelas
"Kamu mah ngeyel, udah ku bilang gak usah keluar, kamu tetap keluar, untung orang itu baik mau nolongin kamu"
"Iya-iya maap deh"
Tak lama setelahnya, bel masuk berbunyi, semua siswa sudah berada di dalam kelas sudah siap untuk belajar (isagi duduk sebangku sama bachira)
Guru pun masuk kedalam kelas, diikuti seseorang dari belakang, tampaknya dia murid pindahan, kelas mulai berisik oleh suara bisik bisik para murid.
"Baik anak-anak, sekarang tenanglah, hari ini kita kedatangan murid baru, nak perkenalkan dirimu"
"Baik bu guru" ucap pria dengan surai pink ke ungu-unguan itu sembari tersenyum sopan pada guru
"Hai semua, kenalin, aku Alexis ness, aku pindahan dari Jerman, meskipun begitu aku sudah fasih berbahasa Jepang, karena aku pernah tinggal di Jepang sebelumnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAISAGI-I will make you mine
Randomisagi yoichi, yang sedang sempoyongan di gang sepi dan mulai tak sadarkan diri, di bawa pulang oleh kaiser Michael, kerumah nya dengan maksud menolong. Namun ternyata kaiser menyukai isagi pada pandangan pertama, apapun akan ia lakukan untuk membuat...