___happy Reading___
Beberapa jam kemudian, bel istirahat pun berbunyi. Isagi dan bachira Hendak pergi ke kantin bersama.
"Eh-aku boleh ikut kalian nggak?" ucap kaiser
"Tentu saja boleh, iya kan chira"
"Iya, aku juga pengen akrab sama 'pemilik sekolah' pasti seru, hhe"
Mereka bertiga pun pergi ke kantin bersama, mereka memesan makanan kemudian duduk di tempat yang kosong, mereka mulai bercerita, mulai dari latar belakang hingga hal-hal random.
"Eh serius chira? Kamu kemarin di kejar ayam sampe nangis?!" isagi tertawa lepas meledek bachira
"Ih apaan sih, gak usah di ketawain juga lah," bachira menyembunyikan wajahnya karena malu.
"Lagian kamu ada-ada aja, ngapain juga kamu kantongin anaknya," isagi masih ketawa. *gak ada akhlak emang:v*
"Habisnya lucu sih" bachira memonyongkan bibirnya.
Kaiser yang melihat interaksi dua sahabat itu hanya tersenyum hangat, sebenarnya dia merasa sedikit cemburu saat melihat betapa dekatnya Bachira dengan isagi (dasar bule Jerman:v)
Namun dia tidak menunjukkan nya, takutnya malah isagi menjauhinya.
.
.
.
.
_____pulang sekolah _____"Sampai jumpa kaiser, rumah kami ke arah sini," isagi dan Bachira melambai sambil tersenyum
"Ya, sampai jumpa,"sahut kaiser.
Kaiser pun kembali ke rumahnya, kaiser pergi dan pulang dari sekolah dengan berjalan, alasannya tentu saja agar bisa barengan dengan isagi, lagi pula kalau berjalan dia bisa lebih lama bersama isagi.
Sesampainya di rumah, kaiser langsung ke ruang monitornya untuk mengamati isagi. Setitik pun tidak luput darinya, dia mengamati setiap gerak gerik isagi.
.
.
.
Sudah mendekati 1 bulan, hari hari berjalan dengan lancar, hubungan antara kaiser dan isagi juga semakin dekat, hanya saja belum resmi. Ketiga sahabat itu terkenal sebagai sahabat yang tak dapat dipisahkan, mereka selalu kemana-mana bersama. Selama 1 bulan ini mereka sudah sangat akrab dan selama 1 bulan ini juga kaiser belum memberitahukan perasaan nya pada isagi, hubungan di antara mereka hanya sekedar sahabat dekat saja.Merasa sudah cukup untuk mempererat kepercayaan isagi pada kaiser, kaiser pun berniat untuk mengungkapkan perasaan nya pada isagi, hanya saja belum tau kapan.
Saat ini mereka bertiga sedang mengobrol santai didalam kelas sembari menunggu bel masuk berbunyi.
"Eh aku ada info terupdate nih, kalian mau tau gak?"ucap Bachira antusias
"Palingan cuma cerita random yang gak jelas." Ucap isagi.
"Ih nggak! Kali ini beneran berita penting lho"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAISAGI-I will make you mine
Randomisagi yoichi, yang sedang sempoyongan di gang sepi dan mulai tak sadarkan diri, di bawa pulang oleh kaiser Michael, kerumah nya dengan maksud menolong. Namun ternyata kaiser menyukai isagi pada pandangan pertama, apapun akan ia lakukan untuk membuat...