Ketika pagi hari di hari sabtu.. Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi
Tetapi masih ada satu remaja laki-laki yang masih setia tidur diranjangnya..
Diarea Dapur...
Pagi mom.. kata jaemin yang baru dari depan
mom iren : Ehh,, jaemin dari mana pagi² sudah dari luar
Biasa mom lari pagi kata jaemin sambil ke arah meja untuk meminum segelas air lalu akan beranjak pergi ke kamarnya.
Mom jaemin mau kee..
Belum sempat jaemin selesai berbicara beberapa anggota lain keluar dari kamar menuju meja makan
Pagi mommy sayang/ pagi mom / pagi mom ku/ pagi mom masak apa hari ini? Panggil mereka serentak Daddy, Wendy, Mark, dan jeni
Mom Wendy : pagi semuaa, hari ini mommy masak udang kecap manis sama capcai. Seru nya sambil tersenyum
Eh bentar,, ini adik ke mana ya apa belum bangun? Tanya momy Irene. Yang lain hanya menggeleng kan kepala.
Jaemin: sepertinya belum mom. Oh iya jaemin izin keatas mau mandi sekalian bangunin injun mom.
Dibalasi anggukan oleh semua anggota keluarga lalu jaemin naik tangga menuju kamar nya.
Ceklekk...
Dikamar jaemin dan renjun. Ya memang mereka masih tidur berdua Ya biasalah saudara kembar.Hmm... Pantas saja masih nyenyak tidur ( melihat injun yang msih terselimuti dan memeluk boneka kesayangan nya. Yaaa bnar boneka apalgi MOOMIN yg jelas. )
Jaemin membuka hordeng nya lalu beranjak ke kasur. Dengan perlahan jaemin mengelus Surai lembut milik saudara kembarnya.
Jaemin: injun sayang~ bangun yuk udah pagii. Tetap sambil mengelus namun sekrg turun kepipi injun.
Merasa tidur nya terusik injun pun menggerekan badannya perlahan
Emmhh,,, jamberpa? Kata injun sambil mengerjapkan matanya...
Uhhh lucu sekali..Sekarang sudah jam 7 pagi sayang yuk bangun mandi sarapan yang lain sudah menunggu dibawah. Kata jaemin
Akhirnya renjun bangun dari tidurnya lalu berjalan ke kamar mandi. Sebelum pintu kamar mandi tertutup. Jaemin segera menghentikan nyaa.
Ehh ehh bentar² injun,, kita mandi bareng yaa biar cepet kasian yang lain sudah menunggu kalau gantian makan waktu lama. Kata jaemin
Renjun pun hanya menganggukkan kepalanya pasrah. Ia tak mau berdebat pagi². Jaemin pun tersenyum kecil tanpa diketahui oleh renjun.
Yeee sijaeminn mah bisa aja..
Skippp..
setelah 15 menit mereka siap dan turun untuk makan bersama keluarganya.Pagi mommy, Daddy, kakwen , kakmark, bangJen, sapa si kecil dengan mencium pipi anggota keluarga nyaa..
Injunn Nana ko engga dicium jugaa. Protes jaemin sambil mengerucutkan bibirnya
Ihh Nana engg usah ngambek deh kan tdi Nana udah puas ciumi injun. Saat bangun tidur. Sambil melirik sinis kejaemin
Trs tdi mom dad tau engg Nana nyebelin masa pas Adek mandi digangguin Adek diciumin ters sama Nana makanya Adek mandinya lama. Adu renjun ke orang tuanya.
Seluruh anggota keluarga menatap sinis ke jaemin yang ditatap hanya merespon dengan senyum lima jari.
Ya memang bagi anggota keluarganya sudah menjadi hal biasa apabila renjun dan jaemin mandi bersama. Ya dikarenakan mereka saudara kembar yang sedari kecil sampai besar mereka terus bersama. Seperti hal nya mandi bareng yaa..
Ya sudah Adek duduk yaa,,, mari kita makan bersama jangan lupa pada baca doaa. Ucap Daddy Chanyeol
Ke-2 kakak laki-laki jaemin yaitu jeno dan Mark menatap nya terus seperti musuh.
Yang ditatap hanya menampilkan muka datar nya saja.
Setelah selesai makan dikarenakan jaemin dan renjun tidak memiliki jadwal kuliah karena di hari Sabtu dan Minggu mereka libur kuliah.
Sedangkan yang lain sibuk dengan urusan masing-masing seperti Dedy dan kakak ke2 markeu pergi ke perusahaan nya. Momy ke butiknya, kakwendy ke restoran nya sekedar mengecek saja. Dan jeno yang ada jadwal potret.
Nana~ injun bosann. Kata renjun yang melihat Karmin sedang bermain game dihpnya
Ya hmmm gimana? Mau apa? Mau pergi jalan-jalan? Kata jaemin
Walaupun notabennya jaemin adalah adik renjun. Tapi jaemin tidak mau dipanggil adik bahkan dianak bungsukan keluarganya..
Sifatnya yang dingin dan tidak mau dimanja. Menjadikan dia seolah-oleh kakak bagi renjun.
Injun nggak tauu,,, yang jelas injun bosan tauuu... rengek renjun
Jaemin yang melihat renjun sangat bosan akhirnya memutuskan untuk mengangkat renjun ke pangkuannya. Dan berhenti main game menaruh hpnya.
Iss nana~ engg usah pangku² injun udah gedee tauu, emgnya engg berat apa. Kata renjun
Jaemin hanya menanggapi dengan gelengan lalu tersenyum.
Mana ada yang kek gini dibilang udah gede. Gede dari mana nya coba. Ucap jaemin sambil mencubit pipi renjun.
Renjun meringis dengan kedua pipi yg sedikit memerah.
Yukk injuniie sayang mau kemana nana temani. Tanya Karmin
Nana panggil injun ituu kakak kan injun lebih tua dari pada Nana tauu.. protes renjun tidak terima
Jaemin : enak aja engg mau, kita ini seumuran yaa klo lu lupa. Cuma beda berpa menit aj belaguu.
Ucap jaemin tidak kalah terima juga. Jaemin paling anti untuk disebut seorang adik. Dia tidak mau dibilang adik melainkan kakak. Emang ngadi ngadi.
Renjun yang mendengar jawaban jaemin hanya diam sambil mengerucutkan bibirnya. Yang terlihat sangat menggemaskan.
Udah udah engga usah ngambek yok keluar beli eskrim. Kata jaemin
Yang diajak hanya diam saja tidak menanggapi apapun. Lalu dengan sengaja jaemin menggelitiki saudara kembarnya ituu. Lalu terdengar lah suara tawa dari mulut simungil
Hahahaha udah udah ampun kata renjun. Iya iyaa engg ngambek lagi udah hahaha. Akhirnya jaemin melepaskan nya.
Tapi kita beli eskrim kan injun mau beli 2 rasa coklat dan strawberry ya ya.. dibalasi anggukan oleh jaemin. Lalu jaemin berkata masih betah aja duduk disini (sambil mengangkat angkat kakinya) jadi pergi engg ini? Tanya jaemin
Renjun pun hanya tersenyum malu. Lalu turun dari pangkuan jaemin.
Setelah nya mereka keluar menaiki mobil dengan jaemin yang menyetir. Sekitar 12 menit mereka sampai dikedai eskrim lalu jaemin memesan eskrim untuk renjun dan jaemin.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and komen
Biar penulis makin semngat nulis nyataTerimakasih semuaa🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother (renjunxall)
Fanfictionbanyak saudara banyak juga mendapat kan kasih sayang. tapii sepertinya ada yang salah.. Apakah seorang injunie mampu bertahan diantara keposesifan saudaranya... langsung saja kecerita..