Hari menjelang pagi...
Ia mengerjapkan beberapa kali matanya menyesuaikan cahaya pagi hari yang tembus melalui kaca.
Jam menunjukkan pukul 08:15
.
.Dikarenakan hari Senin ia ada matkul dijam 10 pagi. Ia hendak bangun untuk bersiap² namun ia sadar bahwa ia susah bergerak dikarenakan ada dua lengan yang sedang memeluk nya dari arah kanan dan kiri..
Ya itu tangan kembarannya dan Abang nya
Posisinya renjun berada ditengah Meraka dengan tubuh yg terlentang
.Flashback
.
.
Sehabis makan siang saat liburan. mereka segera pulng kerumah karena kedua orang tuanya yg harus berangkat di jam 7 malam ke rumah aunty mereka.Malam ituu renjun kecapean dan tidur diikuti tanpa mengantar kedua orangtuanya kebandara. Akhirnya jaemin dan jeno yang menemani renjun tidur.
Sedangkan Mark ikut mengantar kedua orangtuanya kebandara. Setelah itu ia pulang dan melihat ketiga adiknya tertidur pulas akhirnya ia hanya mengecup pipi injun dan mengelus kedua adiknya yg lain lalu pergi ke kamarnya.
Flashback end
.
.
"Nana nono bangun injun ingin mandi" ucap renjun sambil mengangkat tangan mereka yang memeluknyaNamun, bukannya terlepas. Pelukan tersebut semakin erat.
"Emhhhh njun nanti saja tidur bentar lagi" ucap jaemin dengn suara serak khas bangun tidr.Jeno hanya bergerak menyamankan posisi tidrnya yang semakin menempel kepada renjun. Dengan sengaja Jeno mengendus dan mencium leher renjun.
Orang yang mempunyai leher ingin mengatakan protesan. Namun ia teralihkan dengan suara ponselnya yang berbunyi
Ting...
Dengan bersusah payah renjun mengambil handphone ny yang berada disebelah kasur tidrnya. Ya dikarenakan masih ada lengan dari kedua saudara ny yg mengganggu aktivitas ny.
Ketika renjun mendapatkan kabar bahwa dosennya tidak masuk kelas. Maka renjun ingin melanjutkan tidurnya lagi setelah terusik dengan suara hpnya. Namun ia sedikit kesal dengan temannya yg menyebutkan dirinya bayii.. kan dia sudah besar tapi kenap semua orang memanggilnya bayii..
Sungguh mengesalkan" batinnya
Ting..
Ting..Iaa melihat lagi info grup kelas nya. Ternyata pak dosen memberikan tugas pada kelasnya.. setelah mengetahui hal tersebut ia melanjutkan sesi tidurnya mengabaikan pesan grupnya. Dan mematikan nya.
Menyamankan dirinya yang tidur diantara kedua saudaranya.
Sungguh nyaman sekali injun dikelonii dua pria tampan...
Hmmm iriii...
.
.
..
.Mark yang terbangun dari tidurnya segera melihat jam ternyata hari sudah siang yang menunjukkan waktu pukul 1 siang.
Ya Mark bangun terlambat dikarenakan tadi malam ia lembur begadang menyelesaikan tugas kantor nya.
Untuk Jeno hari ini ia ada pemotretan namun di malam hari. Dan hanya diruangan saja..tidak seperti biasanya yang dioutdoor.
Lalu Jaeminn??
Yaa anak itu hanya mengambil kelas di hari Rabu sampai Jumat. Selebihnya ya hanya nyantuyy sama tugasnya jagain dan nemenin renjun.
Tenang aja walaupun dia engg kerja apa² uang tetep ngalirr kooo..
Transferan lancarr kata jaemin mahh
Etsss bentarr diaa sebenrnyaa punya tugas ko. Bahkan tugass nya ituu berat sekalii..
Yaa
Kalian benar
Tugas menja injun ituu berat sekalii ya kawan hahaRenjun lecet dikit bisa diamuk dia oleh satu keluarga bahkan bukn hanya keluargany teman-temannya, kerabat nya... Ya siapa pun ituu yg kenal renjun bakal marah kalo renjun lecet dikit aja...
Tugas yg sangat berat bukan!
Mark yg sudah bangun kemudian hendak menghampiri adik² nya karna Mark sudah kelaparan. Ia akan membangunkan adik² nya karna ia tau bahwa mereka belm bangun, lalu mengajak mereka sarapan..
Ehh kan sudah siang ko sarapan. Ya karna tidak ada momy ny makanya jadi tidak tepat waktu makannya.
"Adik-adik bangun, makan dulu ini udah siang. Bangun kita sudah melewatkan sarapan pagi" ucap Mark yang membangun kan satu persatu adiknya..
Jeno dan Jaemin sudah duduk dipinggir ranjang . Kemudian Mark berinisiatif untuk menggendong renjun lalu ia bawa ke wastafel untuk cuci muka..
Ya biar renjun melek matanya engg merem aja hahaSkipp
.
.Setelah acara makan mereka beralih ke ruang keluarga. Dengan menonton tv yang Menayang kan kartun favorit renjun.
Bisa kalian tebak¿
Yaa ituu moominn.. kudanil gendut berwarna putih yg lucuu kata renjun mah.
Mereka hanya menghela nafas saja menemani si mungil menonton. Simungil mah ketawa ketawa nontonnya. Yang lain mah engga, ya mana paham mereka yang paham alur ceritanya hanya renjun sendri.
Setelah acara nonton tv selesai mereka akan membersihkan diri dan mandi rasanya badan mereka sudah lengket.
"Renjun mandi bareng Abang yaa"
"Enak aja renjun mandi bareng gua yaa" sela jaemin
"Dah diem kalian injun bareng markeuu kan yaa yaa" ucap Mark sambil mengedip²kan matanya
Yang diperebutkan hanya diam dan berjalan kearah kamar mengabaikan saudara²nya.
Sebelum sampai didepan pintu kamarnya tubuhnya diangkat oleh jenoo
"Itss Nono apaan sih angkat² injun emang dikira karung beras" ujar renjun sedikit marah
"Kan kita mau mandi bareng injun,, nah jadi kita mandi bareng² ya di bathup kamar jenoo" seringai muncul diwajah Jeno jaemin dan Mark
Renjun pun bergidik ngerii
Sebelum ia ingin protes mereka berjalan bebarengan kearah kamar JenoCeklekk
.
.
.
.Ehh apa yang terjadi selanjutnya ¿
.
.
.
Semoga sukaa bacanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother (renjunxall)
Fanfictionbanyak saudara banyak juga mendapat kan kasih sayang. tapii sepertinya ada yang salah.. Apakah seorang injunie mampu bertahan diantara keposesifan saudaranya... langsung saja kecerita..