Hari telah berganti semua anggota keluarga Park sudah sibuk akan urusan masing-masing.
Namun hingga saat ini kepala keluarga Park dan nyonya besar park belum juga kembali. Sebenarnya ada masalah apa. Sampai sampai mereka belum kembali.
Hingga sikecil tadi menanyakan kabar mereka pada kakak kakaknya.
Namun sang kakak hanya menjawab "sabar ya sayang jika masalah disana sudah dapat diatasi dady dan momy pasti akan langsung pulng menemui anak kesayangan nya" ujar kakwendy lalu dibalas anggukan oleh Mark yg kemudian mencubit pipi adiknya itu dengan gemas.
Renjun pun terlihat murung hari ini. Sudah kedua orang tuanya tidak pulng pulang ditambah Abang nya jeno juga tidak dirumah. Ia merasa sepii tapi sebenarnya tidak juga hanya saja ia merasa kurang lengkap Tanpa adanya mereka saat acara makan bersama.
.
."Sebenarnya kau ada apa sayang kenapa murung sekali" tanya Jake sambil mengelus Surai halus renjun
"Yaa kemarin kau senyum senyum sekarang murung" ucap suno
"Iyaa tuh Jun kau moody an sekali" lanjut taroo
Mendengar ucapan dari teman-teman nya itu membuat Renjun semakin badmood. Ia kan ingin di hibur bukan diroasting.
Yangyang yg melihat renjun semakin bersedih pun akhir nya membuka suara
"Sudah sudah kalian ini apaan. Lihat bayi ku makin bersedih kan" ucap yang yang menyalahkan temannya lalu memeluk hangat renjunSetelah memenangkan renjun. Tak lama mata kuliah pun dimulai.
2 jam telah berlalu akhirnya mata kuliah pagi ini sudah selesai. Mereka semua segera beranjak menuju kantin.
"Baby kau ingin makan apa" tanya yang yang pada renjun
"Apa saja deh yang"
Yangyang melihat kearah temannya lalu menaikan alisnya sebelah. Sebagai tanda tanya pada temannya itu. Dibalas dengan gelengan dan bahu yg diangkt. Menandakan mereka tidak tau apa yg diinginkan renjun.
"Ya sudah kalau kalian mau apa" tanya yangyang kembali
"Aku ingin bakso dan esteh" ucap suno
"Aku es campur dan roti saja" ucap taro
"Aku jus alpukat saja, msih kenyang" ucap Jake sambil mengelus perutnya
Yangyang pun mengangguk
"Okee tunggu ya akan aku pesan kan"Menunggu kurang lebih 15 menit akhirnya pesanan mereka datang.
Yangyang memesan kan menu yg biasanya renjun beli sebagai makanan penutup. Yaitu sekotak susu strawberry dan kuee manis.
Iyaa Yangyang tau jika renjun sedang badmood ia menyukai hal hal yg berbau manis. Kalo mood ny bagus renjun akan memesan apa saja. Tapi kalo mood ny sedang tidak bagus ia hanya ingin 1 atau 2 makanan manis.
Mereka menyantap makanan masing-masing. Namun tiba-tiba kantin menjadi ramai akan teriakan teriakn wanita atau sub. Mereka melihat sebnrnya apa yg diteraki mereka ituu.
Ternyata disana terlihat rombongan jaemin dan kawan kawan.. ya mereka sangat dikagumi oleh para kaum wanita dan sub. Karena kaya dan tentu saja tampan-tampan.
Renjun yg hanya melihat itu sekilas. Sudah biasa baginya bahkan ia pernah diminta untuk menjauhi jaemin karna dianggap selalu menempeli jaemin.
Yaa semuaa mahasiswa dan mahasiswi disitu tidak ada yg tau bahwa jaemin dan renjun itu bersaudara bahkan kembar. Yg mereka tahu bahwa jaemin anak bungsu dari keluarga Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother (renjunxall)
Fanfictionbanyak saudara banyak juga mendapat kan kasih sayang. tapii sepertinya ada yang salah.. Apakah seorang injunie mampu bertahan diantara keposesifan saudaranya... langsung saja kecerita..