Selamat membaca semoga sukaa.....
"Wahh sayang kakak rindu sekali dengan mu"... Dipeluknya adik kecilnya yang sangt dirindukn dan diciumi secra brutal melepas kerinduan
Cup cup cup
.
.
Cup cupTak ada reaksi apapun dari yg dikecupii. Membuat sang kakak bingung. Heyy ada apa dengan adik manis ny satu ini.
"Injun sayang ada apa. Kau tak rindu kakwen ini. Sudah lama tak jumpa loh knpa diam saja hmm"
Ya masih ingat kah kalian dengan kakak pertama renjun yang canti diantra kakak yg lainnya. Park Wendy yg baru pulng liburan bersama calon keluarga kekasihny.
Hiks hiks
Wendy bingung apa apaan ini tdi diam saja ditnya tak ada respon kenpa sekrg menangis
Tetesan demi tetesan air matanya turun tak kuasa ia tahn lgi. Aplgi sedang dipeluk hangat kakwendy nya..
Ceklek..
Wendy menatp Jeno yg baru datang membuka pintu utama. Ya setlah pulng pemotretan renjun turun terlebih dahulu dan jeno memakirkan mobil digarasinya.
Wendy menatp jeno tajam. Seolah tau apa yg Wendy maksd. Jeno menghembuskn nafas pelan. Lalu menghampiri mereka.
"Tak apa kakwen injun hanya kelelahan" Jeno mengangkat renjun ala koala dengan renjun yg masih sesenggukan
"Kubawa kekamar dulu kak. Nanti kujelaskn"
Mengerti apa maksd dari jeno Wendy mengangguk kn kepalany. Lalu mengecup pipi renjun.
Ceklek..
Pintu kamar sikembar terbuka menampilkan 2 makhluk yg berada diseblh ranjang sedang bermain game bersama.
Melihat pintu kamar terbuka mereka menoleh kn kepala. Melihat seseorang yg ditunggu telah tiba mereka hendak berlari menghampirinya.
Namun tentu saja itu ditolak oleh jeno. Jeno yg melihat itu langsung memberi tanda dengan tangan yg maju memberi gestur stop. Berarti tidk untuk mendekatinya sekrg.
Merasa tidak diperbolehkan kedua org tersebut menundukn muka dan memelas.
Renjun diletakkan diatas kasur diusap²kepala serta punggungnya oleh Jeno.
Bisik²terdengar oleh jeno dri kedua orang ituu.. kedua orang itu terlihat marah ketika adik kecilny menangis sesenggukan dipelukan jeno. Mereka bertanya-tanya ada apa. Jeno yg melihat itu hanya merotasi kn matanya malas.
Merasa renjun telah tidr dengan tenang Jeno pun hendak turun dan membersihkan diri. Sebelum tangannya dicegah oleh saudaranya. Ya 2 orang tdi kakak ny Mark serta kembaran renjun yaitu jaemin.
Ada apa?" Ujar Mark dan juga jaemin pelan
Jeno pun mengajk mereka keruang tamu meninggal kn renjun tidur agar tidk terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Brother (renjunxall)
Fanfictionbanyak saudara banyak juga mendapat kan kasih sayang. tapii sepertinya ada yang salah.. Apakah seorang injunie mampu bertahan diantara keposesifan saudaranya... langsung saja kecerita..