Novel Pinellia
Bab 12(1)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10
Bab selanjutnya: Bab 12 (2)
Bebeknya diasinkan, dan api arangnya dinyalakan kembali di dalam oven. Ini adalah bebek panggang oven gantung. Air gulanya direbus dengan api besar hingga mengental. Gunakan kuas untuk meratakan lapisan tipis emas. gula pada kulit bebek Letakkan bebek di rak bebek gantung dan keringkan sedikit kulitnya di samping kompor.
Ambil dua mangkok tepung dari kantong adonan, campur separuh dengan air panas dan separuh lagi dengan air hangat. Setelah adonan diuleni, uleni di atas panel dengan kekuatan menggosok pakaian. Setelah diuleni, ke samping dan tutupi dengan a kain. Berbalik dan pergi ke kompor. Cuci bahan-bahan untuk Buddha melompati dinding di kolam dan letakkan di atas meja di sebelahnya. Pintu terbuka, Lin Qinghe, yang sedang bermain abalon dengan kepala menunduk, menghela nafas dan melihat siapa yang masuk.
Pertama, sebuah tangan ramping menempel pada pintu gelap yang terkikis oleh waktu dan terbuka ke luar. Kemudian sesosok tubuh ramping dan tinggi berdiri di bawah cahaya redup dan berjalan masuk perlahan. Sepasang mata seperti tinta menatap orang yang telah dibasuh oleh dingin. air Beberapa tangan kecil berwarna merah. Shen Qing meluruskan garis bibirnya. Dia mengakui bahwa dia bukanlah orang yang sangat berhati-hati, tetapi ketika dia melihat tangan gadis kecil itu memerah karena kedinginan, dia secara refleks tidak ingin gadis itu terus melakukan ini, tetapi ide ini hanyalah In dalam sekejap, dia tahu apa yang dipikirkannya. Dia tahu bahwa dia bangga dengan pekerjaannya dan bahwa dia adalah seorang gadis yang tidak takut akan kesulitan. Dia tidak bisa menghentikannya.
Detik berikutnya, Lin Qinghe dengan lembut dibungkus dengan tangan yang hangat. Tangannya, yang mati rasa karena kedinginan, perlahan menghangat. Pria di belakangnya menghangatkan tangan orang di lengannya, dengan lembut mendorong orang itu ke samping, dan mencuci tangannya. Lalu, saya melihat bahan-bahan di talenan dan menanyakan apa yang harus dilakukan satu per satu.
Lin Qinghe meremas kedua tangannya. Saat ini, dia sepertinya merasakan kesusahan yang disampaikan oleh pihak lain. Sebagai seorang chef, disiram minyak, dibakar, dan menggunakan air dingin adalah hal yang wajar. kontak dengan industri ini. Walaupun seiring berjalannya waktu, dua hal pertama dapat dihindari, namun hal terakhir ini merupakan sesuatu yang terjadi secara alami hingga saat ini. Sekarang aku merasa sakit hati karena apa yang dialami semua orang, dan tiba-tiba aku merasa seperti kembali ke masa kecilku, karena kerja keras, karena tanganku yang berdarah-darah terpotong pisau saat mengukir, dan karena membawa kotak-kotak bahan ke rumah. dapur. Dia tidak menangis ketika tangannya kapalan, dan dia tidak memberi tahu keluarganya, tetapi dia menanggungnya sendirian, dan dia masih ingin seseorang mencintainya. Namun seiring bertambahnya usia, kerja kerasnya terlalu lama, dan itu memudar.
Tetapi hari ini, ketika Lin Qinghe memperhatikan pria itu dengan hati-hati menangani bahan-bahan sambil mendengarkan diktenya, Lin Qinghe tiba-tiba merasa bahwa masalah yang ditimbulkan oleh pria ini tidak dapat ditoleransi olehnya.
Lin Qinghe mencuci tangannya. Memikirkan pemikiran perceraian baru-baru ini, dia merasa sedikit bersalah sejenak. Dia menggosok tangannya dengan hati-hati, wajahnya memerah untuk beberapa saat, seolah-olah dia telah menahan cukup energi, dan suhu di dalam ruangan secara bertahap meningkat sebagai respons terhadap api. Setelah naik, Lin Qinghe melihat ke api. Sekarang suhunya sesuai setelah terbakar. Dia menggantung bebek emas dengan kulit agak kering di sebelahnya di kompor, mengaduk kayu buah beberapa kali, tutup pintu, tunggu satu jam, keluarkan bebek setelah selesai dipanggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Perjalanan kuliner seorang istri militer di tahun 1970-an
RomancePerjalanan kuliner seorang istri militer di tahun 1970-an Penulis: Yang Zhili Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 51 Pengantar karya: Lin Qing, juara kompetisi mema...