Novel Pinellia
Bab 31
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 30
Bab selanjutnya: Bab 32
Pada hari pertandingan, gerimis turun, dan saya sudah basah kuyup setelah berjalan hanya dua puluh menit. Di depan saya ada bangunan berbentuk kubah bergaya Eropa. Pintu berat terbuka ke kedua sisi. Saat saya masuk, lampu redup di kedua sisi terus sampai ke tribun. Dikelilingi terasering, bagian bawahnya seluas lapangan sepak bola. Fasilitas yang ditempatkan di venue hampir sama.
Tidak ada larangan penonton di tempat tersebut, dan penonton mengobrol dalam kelompok berdua dan bertiga. Manfaatkan kesempatan ini untuk melihat fasilitas persiapan di tempat tersebut.
Kurang lebih dua puluh menit kemudian, berbagai bahan ditaruh di rak pajangan, lalu bahan-bahan tersebut disortir dan disusun lapis demi lapis.Sudah hampir waktunya dan sudah waktunya para chef naik ke atas panggung.
Yang sedang duduk sendirian di auditorium. Lin Qinghe sudah berjalan ke tempat tersebut dari pintu di ujung lain koridor. Ada juga seorang warga negara M yang lewat. Dia adalah seorang wanita berusia tiga puluhan, dengan rambut keriting berwarna coklat tergerai di bahunya, tangannya sesekali memainkan rambut yang jatuh di kedua sisi tubuhnya, dan kukunya yang panjang terlihat samar-samar.
Di antara koki wanita yang dia lihat, hanya ada sedikit yang berkuku panjang.Seorang kakak perempuan yang penuh perhatian di kehidupan sebelumnya adalah seseorang yang suka mendandani dirinya sendiri, pada dasarnya dari ujung rambut sampai ujung kaki, tetapi dalam hal memasak, dia Yang paling penting Hal yang penting saat menanam sesuatu adalah kebersihan, dan koki harus memastikan semuanya bersih dan rapi. Kuku dapat menampung kotoran, dan kecuali Anda selalu mengenakan sarung tangan sekali pakai, bakteri pasti akan masuk ke mulut pelanggan secara tidak langsung.
Tapi tangan wanita ini sangat lembut!
Lin Qinghe melirik beberapa kali lagi dengan iri. Dia tidak pernah berpikir bahwa tatapan tajam pihak lain akan menyapu dirinya, jadi dia segera membuang muka. Dia dengan canggung berjalan ke posisi masing-masing dan menyentuh kekasaran di tangannya. Meskipun tubuh ini hanya memiliki pernah kena masak sebentar, masih cucian, penggorengan pasti akan meninggalkan bekas, dan kalaupun diberi minyak, itu tidak akan terlalu efektif, tapi wanita ini tiba-tiba putih, lembut dan halus.
Soal pendahuluan telah dikeluarkan, hidangan utama dan hidangan penutup, hidangan utama adalah steak, dan kombinasi lainnya bersifat opsional. Selesai dalam waktu enam puluh menit.
Di bagian paling belakang ada jam setinggi langit-langit, berayun dan mengeluarkan suara tumpul, angka Romawi di atasnya terlihat jelas, sekarang mulai!
Ada banyak jenis steak, termasuk filet, namun akhirnya ia memilih rib-eye steak karena banyak lemaknya, juicy dan empuk dalam satu gigitan, serta sausnya berbeda kali ini.
Ketika dia melihat bunga bakung, dia memikirkannya, rasa yang unik dan lembut adalah bunga bakung yang harum sebagai dasarnya. Pada dasarnya setiap kontestan akan memilih satu atau dua karangan bunga.
Sementara yang lain sudah membuat steak, Lin Qinghe membilas bunga bakung dan mengeringkannya. Selama proses tersebut, dia dengan tenang berdiri di sana sendirian dengan pisau pahat kecil dan mengukir sesuatu. . Hal ini membuatnya sedikit mencolok, terutama karena dia telah memetik semua bunga untuk dilihat, yang membuat beberapa orang bingung. Yang di antara penonton khawatir menantu perempuannya belum menyelesaikannya ketika waktunya habis. Setelah itu Baiklah, orang-orang itu sudah mulai menggoreng steak. Ya, dia masih di sana dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Perjalanan kuliner seorang istri militer di tahun 1970-an
RomancePerjalanan kuliner seorang istri militer di tahun 1970-an Penulis: Yang Zhili Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 51 Pengantar karya: Lin Qing, juara kompetisi mema...