9-10

811 47 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 9

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Terkait pekerjaan (3)

Bab selanjutnya: Bab 10

Dia tidak pulang tadi malam, Lin Qinghe mengikuti Shen Qingli yang datang untuk memimpin jalan ke kafetaria pagi-pagi sekali.

Mereka tiba sangat awal, dan para prajurit masih sarapan di tempat duduk mereka. Mereka memandang gadis itu dengan rasa ingin tahu ketika mereka melihatnya masuk. Ketika gadis itu digiring ke dapur, seorang tentara muda berbisik: "Berdasarkan informasi yang saya mempelajarinya, ini pasti koki yang mengambil alih sebagai koki."

Pria di sebelahnya menyesap bubur dan menjawab setelah beberapa saat: "Kamu harus menjadi agen intelijen."

Prajurit kecil itu memikirkannya dengan hati-hati, dan dia benar-benar merasa memiliki bakat di bidang ini. Tapi dia benar-benar tidak mengetahui siapa gadis kecil itu yang menjadi anggota keluarga tentara.

Pekerjaan pagi di dapur telah selesai, dan tinggal dua orang yang membersihkan. Dua orang lainnya sedang bersandar di pintu dan duduk di bangku memetik sayuran yang dibutuhkan untuk makan siang. Mereka tercengang saat melihat orang itu datang, lalu berdiri dan menatap gadis kecil cantik itu sambil memeluk sikap Skeptisnya.

Koki dan bibi lainnya sedang membuat pasta bersama, yaitu roti kukus yang diisi dengan parutan lobak.Roti kukus berukuran besar tersusun rapi di atas talenan. Ketika koki mendengar suara tersebut, dia berkata tanpa mengangkat kepalanya bahwa dia akan mencari bahannya dan membuatnya sendiri.

Ketika Lin Qinghe mendengar apa yang dikatakan pria itu, dia melirik ke arah Shen Qingli yang berdiri di depan pintu dan mengangguk berulang kali.Setelah memastikan bahwa itu adalah kokinya, dia mengambil wortel merah, lobak besar, dan tepung di atas meja.

Beberapa orang perlahan-lahan menghentikan apa yang mereka lakukan dan berdiri di samping untuk melihat apa yang bisa dilakukan gadis yang masih sangat muda itu. Sejujurnya, ketika mereka mengetahui bahwa orang ini datang untuk menggantikan koki, mereka tidak menganggapnya serius. Sekarang para pemimpin benar-benar berani mendatangkan siapa pun.

Beberapa orang sudah merasa jijik, bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan seorang gadis kecil di film.

Lin Qinghe menguleni tepung menjadi adonan, dan mengambil sedikit kue untuk menguleni tepung. Mengesampingkannya untuk bangun, dia mengambil lobak dan pisau besar itu sepertinya tidak memiliki beban di tangannya. Dia dengan mudah mengukir lantai pertama paviliun Jiangnan kuno yang halus dan transparan tanpa memerlukan keahlian khusus. burin.

Ketika ukiran indah itu selesai dan disisihkan, Shen Qingli berlari terlebih dahulu, mulutnya terbuka dan dia tidak menutupnya untuk waktu yang lama.

Sama persis dengan bangunan taman yang ada di buku, jendela-jendela kecil berlubang di atasnya setengah terbuka dan menjulang, seolah-olah Anda benar-benar bisa melihat pemandangan ruangan-ruangan di dalam pendopo. Tuhan! Di mana sepupunya menemukan istri? Ini benar-benar berbeda dari apa yang dikatakan Lan Lan. Tiba-tiba memikirkan apa yang dikatakan Lan Lan ketika dia mengajaknya kencan beberapa hari yang lalu, Shen Qingli menutup mulutnya dan mengerutkan kening.

Koki itu meletakkan kembali pisau ukir yang telah dikeluarkannya, dan memandangi produk jadi dengan tatapan serius.Ketika orang lain tidak memperhatikan, dia kembali ke gudang, mengeluarkan meja kayu yang sering dia gunakan sebelumnya, dan dengan hati-hati membersihkannya. di dalam. Setelah membersihkan debu, dia menyentuh papan kayu yang masih halus. Dia mendengarkan seruan di luar dan diam-diam mengeluarkan meja.

(End) Perjalanan kuliner seorang istri militer di tahun 1970-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang