36-40

214 18 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 36

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 35

Bab selanjutnya: Bab 37

Keluarga itu belum kembali pada malam hari. Desa di seberang gunung ramai dengan aktivitas, dan ada banyak orang serta lampu di sekitar rumah kelahiran Li Danniu, yang merupakan rumah Sister Lin. Laki-laki dan perempuan berkumpul sekitar tiga tingkat di dalam dan tiga di luar.Dua keluarga yang berseberangan di ruang terbuka di tengah kerumunan itu terdiam, saling bersaing di tengah kebisingan penonton. Tidak ada yang menyerah, hanya saja keluarga Lin dan keluarga Li belum sepenuhnya siap dan tidak membawa senjata mematikan di tangan, namun mereka tetap saling pukul hingga menangisi ayah dan ibu.Orang-orang yang memegang pisau itu adalah hanya untuk menakut-nakuti orang, dan tidak ada yang berani memotongnya. . Jika dia membunuh seseorang, dia harus tetap di penjara.

Li Hui diseret ke kamar oleh ibunya. Dia masih menangis, menyalahkan dirinya sendiri dan cemas. Ketika dia memikirkan tentang pria menjijikkan yang tertangkap di tempat tidur dan menjilati wajahnya untuk menikahinya, dia sangat marah hingga dia berbaring di atas kang. dan menitikkan air mata.

Ibu Li juga merasa kasihan pada putrinya. Dia menyentuh bahunya yang gemetar sambil menangis. Dia juga mulai menangis dan terus berkata, "Anakku, mengapa hidupmu begitu menyedihkan? Mengapa hal sebesar itu terjadi padamu? Ya ampun putri."!!" Di bawah cahaya gelap dan api yang membabi buta, ibu dan putrinya menangis.

Di halaman saat ini, tunangan Li Hui masih berpura-pura telah dianiaya, menghela nafas dengan getir. Ini adalah trik yang sangat ampuh, sehingga orang-orang yang menonton sekarang benar-benar percaya bahwa Wang Guojun ini bukanlah orang yang bisa menipu, dan dia punya wajah setia. Sejujurnya, gadis dari keluarga Li itu terus mengemudi ke daerah selama periode ini. Mungkin dia memanjat cabang yang tinggi dan sekarang ingin kembali untuk membatalkan pertunangan. Namun, dia gagal membatalkan pertunangan dan menjebak Wang Guojun. Spekulasi ini disebarkan oleh orang-orang sekitar, dan berhasil diakui sebagai fakta. Saat ini, perkataan Ruoyouruowu sampai ke telinga keluarga Li. Wajah Pastor Li dipenuhi dengan kesedihan dan penyesalan, dan dia menyesali dirinya sendiri. Dia tidak melakukannya. memahami orang dengan baik dan mendorong putrinya ke dalam lubang api. Sekarang reputasinya hancur.

Tongkat di tangan Li Da Niu berderit, dan dia tidak bisa menyembunyikan amarahnya saat ini di malam yang gelap.Ibu Lin bisa bertarung, dan dia juga bisa berbicara dengan keluarganya, tapi bagaimanapun juga, kedua tetua keluarga Li adalah Ada juga, tapi dua orang ini biasanya baik banget jadi mertua. Tamu pernah membully rumah. Sebagai orang tua dari anak, mereka tidak bisa dikatakan lemah lembut. Ini kelemahannya. Kalau terus begini, anak mungkin hanya akan mengikuti ini. , kalau tidak dia akan benar-benar dikatakan oleh orang-orang itu. Reputasinya hilang, dan dia tidak bisa menikah dengan pria yang baik, apalagi sekarang dia tidak terlalu sibuk. Dia sering mengobrol dan bergosip, dan berita menyebar dengan cepat. Dia melihat ke suaminya ragu-ragu, saat ini...

“Polisi ada di sini, jangan bertindak gegabah.” Sebuah kata lembut keluar dari tanah, dan berhasil meledak dari luar ke tengah. Orang dengan hati nurani yang bersalah akan menemukan kekurangan tidak peduli apa yang mereka lakukan. Lin Qinghe berjalan ke arah Ibu Lin dan memanfaatkan malam itu untuk menggandeng tangan adik iparnya. Dia mengambil tongkat itu, menunjuk ke arah kelompok di seberang Ibu Lin dan polisi serius dan jujur ​​​​yang berkerumun di belakang, dan berkata: " Halo, ini adalah orang-orang yang mengganggu ketertiban dan ingin mengintimidasi adik ipar saya dan keluarganya. Mereka semua ada di sini. "Mereka masih memegang pisau di tangan mereka!" Polisi melihat ke tangan orang-orang ini

(End) Perjalanan kuliner seorang istri militer di tahun 1970-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang