4-6

1.4K 69 0
                                    

Novel Pinellia

Terkait pekerjaan(2)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Terkait pekerjaan (1)

Bab selanjutnya: Terkait pekerjaan (3)

Dia memakan setengah kelopak apel dalam satu gigitan dengan wajah lurus.

Lin Qinghe melirik Shen Qingrang dengan sensitif dan menemukan bahwa orang lain sedang marah, pria tampan yang aneh.

Shen Qingli membungkuk dengan kaku. Tidak peduli siapa yang dia sakiti di masa lalu, selama dia bisa membungkuk, meregangkan tubuh, dan menyanjung, semua lawannya akan ditaklukkan olehnya. Apa yang terjadi kali ini?

Lin Qinghe tersenyum, membuka mulutnya dan memberinya daftar nama makanan ringan, dan akhirnya memberinya kunci pintu, "Bawakan sup tulang ke rumah sakit untukku, terima kasih, selamat tinggal." "Aku ..." Shen Qingli berjalan keluar pintu dengan hampa

.

Saat dia hendak berbalik, pintu di depannya ditutup begitu saja.

"Aku akan pergi..."

Setelah menyuruh orang itu pergi, Lin Qinghe mengambil buku di tempat tidur, melihatnya beberapa kali dan bertanya, "Apakah kamu kenal sepupumu dan Yao Lan?" Dengan intuisi seorang wanita, Shen Qingrang bersandar di samping tempat tidur,

jari-jarinya yang ramping Dia mengangguk di atas selimut dan berpikir lama, "Saya pikir kita saling kenal, bagaimana kamu tahu?" Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, jari-jarinya dipegang di tangan seseorang. Dia menatap mata cerah orang itu dan berkata tanpa daya, “Kamu Kenapa kamu begitu melekat?” Jika dia harus menjalankan misi di masa depan, dia tidak akan sendirian.

Ketika Lin Qinghe mendengar ini, seluruh tubuh kecilnya mencondongkan tubuh ke depan. Suara manis alaminya benar-benar bisa menghasilkan rasa manis jika dia dengan sengaja berkata, "Hee hee, aku masih muda, kamu harus lebih mencintaiku." Kata-kata tak tahu malu ini langsung membuat ketenangan. dan orang yang sombong, telinga Shen Qing memerah, dan dia mengerucutkan bibirnya dengan sikap malu-malu sehingga Lin Qinghe tidak bisa menahan diri untuk tidak menciumnya.

Lembut dan memiliki aroma buah, dan dengan lembut menempel di pipi putih Shen Qingrang.

Shen Qingrang menyelinap ke bawah selimut dan berbaring, dengan punggung menghadap Lin Qinghe, panas meningkat, dan untuk sesaat mata dinginnya yang indah dipenuhi dengan kelembapan.

Penampilan pemalu ini membuat Lin Qinghe sangat menyukainya sehingga dia tidak bisa menahan tawa.Sejujurnya, dia terobsesi dengan penampilan, jadi Shen Qingrang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Ketika dia pertama kali melihat tatapan dingin dan sakit-sakitan dari pihak lain, Lin Qinghe bersumpah untuk memperlakukan suami yang dia cintai pada pandangan pertama dengan baik. Dalam kehidupan sebelumnya, pria baik seperti itu sulit ditemukan. Tentu saja, Lin Qinghe sedang sibuk mempelajari keterampilan dan berkompetisi, jadi dia tidak akan mudah bertemu orang seperti ini.

Tapi melihat sikap Shen Qingli dan Li Na, saya rasa Yao Lan telah berbuat banyak.

Shen Qingrang bersembunyi di bawah selimut untuk waktu yang lama dan berhasil menenangkan diri. Noda darah yang terlintas di benaknya mendorongnya untuk bertanya, "Apakah kepalamu masih sakit?" Setelah satu menit, tidak ada yang menjawab. Dia membuka selimut dan berbalik berkeliling untuk melihat ruangan kosong.Ward

. Wajahnya menjadi gelap.

Gadis ini sangat luar biasa!

Ada yang ingin penulis sampaikan: Saya pribadi lebih suka cinta pada pandangan pertama yang setia pada penampilan hahaha☆ Awal

(End) Perjalanan kuliner seorang istri militer di tahun 1970-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang