Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Sarapan yang di masak boleh jin yoongi jimin dan sedikit bantuan dari jungkook pun selesai..
Mereka pun makan bersama di meja makan dengan candaan mereka..
Sesekali yoongi menatap lembut ke arah jungkook, dan hal itu kembali terlihat oleh jimin dan jin.." kau masih mencintai jungkook kan yoon " batin jin..
Jin pun melihat ke arah taehyung yang kini sedang menyuapi jungkook..
" ck dasar pengantin baru " ucap hoseok sewot..
" biarin welkk bilang saja hyung iri kan " ejek jungkook kepada hoseok..
Namjoon hanya menggelengkan kepala saja.." nanti saat kita di acara xx, perhatikan sikap mu taehyung-ah jangan sampai fans tau jika kalian sudah menikah " ucap namjoon..
" hmm " taehyung hanya berdehem saja..
Taehyung tak terlalu peduli jika ada yang tau status nya dengan jungkook..
Bukankah itu lebih bagus, agar tak ada yang berani mendekati istri cantik nya..Jimin diam saja, fikiran nya berkecambuk..
Dia sungguh tak bisa melihat cinta di mata yoongi untuk nya..
Hanya ada cinta di mata kekasih nya itu jika kekasih nya itu menatap jungkook..Setelah selesai sarapan dan mencuci piring ..
Mereka pun bergegas menaiki mobil yang di khusus kan untuk member bts menuju lokasi acara..
Selama perjalanan jungkook menyenderkan kepala nya di bahu taehyung, tangan taehyung pun bergerak mengelus lembut Rambut istri nya itu.." hyung " panggil jimin sambil menatap yoongi yang kini tengah memejamkan mata nya..