Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." baby maaf hmm, hyung sungguh tak bisa menahan diri hyung sendiri jika bersangkutan dengan lubang nikmat mu baby " ucap taehyung tanpa dosa..
Jungkook mendelik tak terima..
Bagaimana bisa suaminya malah berbicara begitu padahal diri nya sedang merajuk sekarang..Jungkook memilih diam dengan wajah masam nya..
Taehyung tersenyum kecil, dia mencubit pelan hidung mancung jungkook..
Mereka saat ini tengah menuju dorm, walaupun sedikit terlambat tapi tak apa lah, yang penting mereka datang dan tak membuat hyung tertua mereka marah...
.
.Tak lama mereka pun sampai di dorm..
" yakk kenapa kalian lama sekali eoh " omel jin saat taehyung dan jungkook baru saja sampai..
Lihat mereka terlambat saja hyung nya ini sudah seperti ini, bagaimana jika mereka tak datang..
" main hyung, tadi ada sedikit kendala " ucap taehyung..
Jin memicingkan mata nya menatap curiga le arah taehyung..
Jin yakin kendala yang taehyung maksud pasti tak jauh-jauh dari kemesuman taehyung..Jungkook sendiri tak ambil pusing, dia sudah duduk di samping yoongi yang kini tengah tersenyum sambil menatap wajah cantik jungkook..
Lagi-lagi jimin hanya bisa tersenyum kecut..Mereka pun makan dengan tenang, sesekali jin akan menjahili jungkook dan berakhir jungkook membalas perbuatan jin..
Member lain hanya bisa menggelengkan kepala melihat dua anak kembar beda 5 tahun itu...
.
." tae kau jadi besok berangkat ke paris " tanya namjoon..
Mereka saat ini tengah berada di ruang tamu dorm bts..
Jungkook tengah tertidur di pangkuan taehyung, dia sangat lelah hari ini..
Tak terhitung sudah berapa kali dia di gempur suami tampan nya itu.." jadi hyung, aku akan berangkat bersama maneger lee ' ucap taehyung pelan agar jungkook tak terbangun..
" aku titip Jungkook disini hyung, aku tak tega membiarkan nya sendirian di apartemen selama aku pergi " lanjut nya..
Namjoon mengangguk..
" kau tenang saja tae, kami akan menjaga jungkook mu dengan baik.. Lagian dulu juga kami juga menjaga jungkook " ucap hoseok yang di anggukin member lain..
Taehyung tersenyum kecil..
Sebenarnya taehyung sedari tadi bingung mencari jimin, saat mereka kumpul begini jimin malah tak ada..
Taehyung merasa ada yang tak beres dengan sahabat nya itu..
Terlebih lagi saat hyung pucat nya seperti tak memperdulikan keberadaan jimin..Taehyung pun memutuskan untuk membawa jungkook masuk ke dalam kamar mereka yang ada di dorm..
Taehyung mencium pelan bibir merah jungkook, tak lupa dia menyelimuti tubuh sexy jungkook..Setelah itu taehyung pum kembali keluar, berniat mencari keberadaan jimin..
.
.
.Jimin memejamkan mata nya sambil menikmati semilir angin yang menerpa wajah manis nya..
Jimin tersenyum getir, kenapa dia tak bisa merasakan kebahagiaan barang sedikit pun..Jimin sungguh iri dengan jungkook, taehyung benar-benar sangat mencintai jungkook..
Dia tak memiliki perasaan dengan sahabat nya itu lagi, jimin tak ingin kembali membuat taehyung dan jungkook bertengkar karena nya..Apa lagi kini mereka sudah menikah, dan dia juga sudah memiliki yoongi sebagai kekasih nya..
Walaupun jimin tau, yoongi tak sepenuhnya bisa melupakan jungkook..
Atau bahkan yoongi belum melupakan jungkook.Kembali senyum kecut hadir di bibir merah jimin..
" jim " panggil suara husky. Suara yang selalu mendengar keluh kesah nya dulu..
Jimin membuka mata nya, menatap wajah sahabat nya yang kini tengah berdiri di hadapan nya dengan tatapan yang sulit di artikan..
.
.
.Tbc