bab 8

2.9K 165 35
                                    


Happy reading
.
.
.

Jangan lupa vote dan comment ya

.
.
.
.



Taehyung segera menggendong jungkook ala koala menuju kamar mereka yang ada di dorm bts..
Wajah jungkook sudah sangat merah menahan malu..

Walaupun dia dan taehyung sudah menikah, tapi tetap saja Jungkook akan bersemu jika taehyung sudah mode mesum begini..

Taehyung membanting pelan tubuh sexy jungkook ke tempat tidur empuk mereka..
Taehyung tersenyum kecil melihat wajah cantik jungkook yang kini memerah..

Taehyung menjilat bibir nya yang tiba-tiba kering.
Istri nya sungguh sangat cantik, taehyung bersyukur dia bisa menikah dengan jungkook.
Dia tak bisa membayangkan jika dulu jungkook tetap bersama hyung pucat nya..

Mungkin saja taehyung memutuskan untuk hengkang daru grup yang sudah membesarkan nama nya itu..
Dia sungguh tak bisa hidup tanpa jungkook, tapi dia sadar dulu dia terlalu banyak membuat istri cantik nya kecewa..

" hyung Jangan melihat kookie seperti itu " rengek jungkook malu..

Taehyung terkekeh pelan, dia menindih tubuh jungkook dan langsung melumat bibir merah yang selalu membuat nya candu itu..

Taehyung terlalu mencintai jungkook, kalau tidak karena pekerjaan saja taehyung tak akan pergi ke paris tanpa jungkook..

Dia ingin mengajak jungkook juga..
Tapi dia tak ingin membuat fans nya curiga tentang hubungan mereka..
Tak semua fans mereka mendukung hubungan mereka..
Taehyung hanya tak ingin jungkook di hujat, jika hanya diri nya saja yang di hujat taehyung tak masalah..

Tapi jika jungkook yang di hujat taehyung tak bisa tinggal diam..
Apa pun yang terjadi taehyung akan melindungi istri cantik nya ini..

Taehyung kembali melumat bibir jungkook..
Tangan taehyung tak tinggal diam, tangan taehyung kini sibuk menggerayangi tubuh indah istri nya..

" nghhh ahhhhh hyynngg " desah jungkook saat tangan taehyung mengelus hole nya..

Sekarang mereka Sudah sama-sama tak memakai sehelai benang pun..
Jungkook menungging menahan kenikmatan yang taehyung berikan kepada hole nya..

" ahhh ahh ahhhh lebih dallmmmm ahhhh "

Taehyung menyeringai, dia menjilat punggung putih istri cantik nya..


" memohon lah baby " ucap taehyung dengan suara serak nya



" ahhh nghhh faster daddy~y please ahhhh " desah jungkook tak karuan saat taehyung mempercepat gerakan nya..



" shit kau sungguh nikmat baby "

Mereka terus melakukan nya sampai pukul 3 pagi..





.
.
.


Sedangkan di kamar yoonmin..

Suasana sangat canggung, baik jimin main pun yoongi sama-sama memilih diam..
Mereka sibuk dengan fikiran nya masing-masing..

Sesekali jimin melirik kecil ke arah namja pucat yang sekarang berstatus menjadi kekasih nya itu..
Jimin tersenyum sendu, yoongi sama seperti dulu tak ada yang berubah..

Hanya status mereka saja yang berubah tapi tidak dengan sifat yoongi yang masih dingin ke jimin..
Jimin ingin menyerah dengan hubungan mereka tapi dia tak bisa..

Jimin takut, jika dia akhiri hubungan nya dengan Yoongi dia takut akan kembali merusak hubungan taehyung dan jungkook..
Jimin tak ingin itu terjadi..

Dia tak ingin melihat wajah sedih taehyung seperti dulu..
Jujur saja rasa nya untuk taehyung masih ada, tapi dia menekan rasa nya..
Dia tak ingin egois seperti dulu..

" apa yang kau fikiran " ucap yoongi menatap dingin ke arah jimin..

" apa yang kau fikiran " ucap yoongi menatap dingin ke arah jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hyung look at me 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang