Happy reading.
.
.Jangan lupa kan dia yang pernah menjadi masalalu kalian ya..
Ehh
🤭
SALAH
maksud nya jangan lupa vote dan comment ya
😂Jimin membuka mata dan saat pertama dia lihat itu wajah tampan milik sahabat nya, kim taehyung..
" tae " lirih jimin..
Taehyung masih menatap diam ke dalam mata sendu milik jimin..
Kemudian dia mendudukan diri nya di samping sahabat bantet nya.." ada apa dengan mu jim " tanya taehyung menatap lurus ke depan tanpa menatap jimin yang kini masih terus menatap taehyung..
Jimin membuang nafas nya pelan, kemudian ikut memandang ke arah yang taehyung lihat..
" ini sulit tae " lirih jimin..
Taehyung mengerutkan alis nya, menatap bingung ke arah jimin yang kini tengah tersenyum sendu..
Jimin pun kembali menatap wajah tampan taehyung yang kini juga tengah menatap nya.." apa maksud mu "
Jimin tertawa pelan, bagi taehyung itu sangat menyedihkan..
Taehyung rasa jimin sedikit lebih kurus di banding dulu...
.
." enghhh " jungkook membuka mata nya..
Bibir jungkook mengerucut karena tak mendapati suami nya berada di samping nya, biasa nya ketika jungkook terbangun dia selalu berada di dalam dekaman hangat suami nya..
" ughh lapar " keluh jungkook..
Padahal dia baru saja makan tadi, tapi entah lah tiba-tiba saja dia lapar lagi..
Dengan malas dan dengan wajah mengantuk nya jungkook berjalan ke dapur berniat membuat ramen saja.." kookie " panggil seseorang..
" astaga hyung kau mengangetkan ku " rajuk jungkook sambil memegang dada nya ..
Namja yang memanggil jungkook tadi pun terkekeh pelan, jungkook masih sama masih lucu seperti dulu..
" apa yang ingin kau lakukan kookie " tanya namja itu .. Min yoongi..
Yoongi tersenyum kecil melihat wajah cantik jungkook..
" kookie lapar hyung " adu nya lucu..
Yoongi kembali tertawa pelan, dia pun mengelus rambut jungkook..
" duduk lah, hyung akan membuatkan mu nasi goreng tak baik terlalu sering makan ramen " ucap yoongi lembut..
Seketika mata jungkook berbinar, astaga dia beruntung sekali tak perlu repot-repot masak..
" aaaa terimakasih hyung, kau memang yang terbaik " ucap jungkook dengan senyum cantik nya..
Yoongi mencubit pelan pipi gembul jungkook, dia gemas sekali..
.
.
." apa maksud mu jim " tanya taehyung bingung..
" tae aku lelah sekali, rasa nya semau ini sangat berat bagi ku " ucap jimin pelan..
Taehyung sungguh tak mengerti dengan perkataan jimin..
Terbukti dari kerutan di dahi nya.." ku rasa, yoongi hyung tak mencintai ku tae " ucap jimin pelan..
" memang kenapa kau ..
" yakk apa yang kalian lakukan berduaan disini eoh " ucapan jimin terpotong dengan kehadiran jin hyung yang kini datang sambil berkacak pinggang..
" ahh hyung "
" wae, apa yang kalian lakukan disini eoh.. Kalian ingin membuat jungkook dan yoongi salah paham " ucap jin menatap serius ke arah taehyung dan jimin..
" kau lagi tae, apa yang kau lakukan disini.. Jungkook mencari mu dia kelaparan bodoh " omel jin..
Taehyung seketika berdiri, dia kaget jungkook sudah bangun.
Biasanya jungkook jika sudah makan dan tidur namja cantik itu akan terbangun besok pagi..
Tapi apa ini, jungkook lapar lagi ?
Astaga istri nya sungguh sangat menggemaskan.." aku Pergi menemui jungkook dulu jim " ucap taehyung tanpa melihat ke arah jimin yang kini tengah menatap nya dengan tatapan kecewa nya.
Jin menyadari itu, dia pun duduk di samping jimin..
" jiminie jangan lakukan ini lagi, biarkan mereka bahagia "
.
.
.Tbc