Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Setelah kemenangan bersama hasil dari kemenangan tim jungkook jin dan yoongi..
Mereka pun kembali ke dorm, kecuali jungkook dan taehyung yang memilih kembali ke apartemen mereka..selama perjalanan menuju apartemen, taehyung sama sekali tak melirik ke arah jungkook bahkan namja tampan itu tak mengeluarkan suara barang sekata pun..
Jungkook melirik kecil ke arah suami nya itu, dia tak tau kenapa tiba-tiba suaminya mendiami nya begini.." hyungie " panggil jungkook pelan..
Taehyung tak bergeming, dia mencoba fokus membawa laju mobil nya..
Sesekali taehyung mengigit pipi dalam nya saat mata nya tak sengaja melihat bibir jungkook yang kini mengerucut lucu.." hyungieee " panggil jungkook lagi di sertai rengekan di dalam nya..
Taehyung masih enggan untuk menjawab panggilan dari istri cantik nya itu..
Dia sedang marah, pasal nya istri nya selama acara tadi terus saja berdekatan dengan yoongi..
Taehyung cemburu, dia tak suka..Jungkook mempoutkan bibir nya kesal, jika boleh jujur jungkook juga kesal dengan taehyung yang selama acara berdekatan dengan jimin..
Tapi dia tak marah tuh, tapi kenapa malah suami nya yang marah..Butuh waktu 20 menit bagi mereka untuk sampai ke apartemen mereka..
Sesampainya mereka taehyung berjalan duluan meninggalkan jungkook yang kembali mengerucutkan bibir nya.." isss kookie di tinggal " gerutu jungkook..
.
.
.Sesampainya taehyung di kamar mereka, taehyung segera masuk ke dalam kamar mandi..
Dia harus mandi terlebih dahulu, badan nya sangat lengket dan lelah..
Dia juga harus mendinginkan kepala nya yang rasanya seperti mengeluarkan asap saat ini..Jungkook yang melihat taehyung langsung masuk kamar mandi pun berinisiatif untuk ikut masuk ke kamar mandi..
Dia juga butuh mandi dan seperti nya mandi bersama suami nya pilihan yang bagus..Ceklek..
Jungkook tertegun melihat punggung tegap milik suami nya..
Taehyung saat ini sedang membelakangi nya..
Wajah nya memerah, dia dan taehyung sama-sama tak memakai sehelai benang pun dalam artian mereka sama-sama naked..Jungkook pun memeluk Taehyung dari belakang, taehyung tersenyum kecil saat penis kecil jungkook yang sedikit menegang itu menyentuh paha bawah nya..
Sepertinya Jungkook masuk ke dalam kadang singa..
" hyungiee " panggil jungkook masih memeluk tubuh taehyung..
" hmm "
" jangan mendiami kookie, kookie minta maaf " rengek jungkook sambil mengesek-gesekkan hidung nya di punggung tegap taehyung..
Taehyung tersenyum kecil, jungkook sungguh pandai mengambil hati nya..
Taehyung berbalik dan menatap wajah cantik jungkook..
Istri nya sangat cantik, amat sangat cantik..
Dia tak akan membiarkan orang lain melihat jungkook dengan situasi seperti saat ini, dengan mata penuh nafsu dan tatapan sayu nya..
Sial jungkook sangat sexy..Taehyung segera meraup rakus bibir merah menggoda milik jungkook.
Jungkook dengan senang hati membalas setiap lumatan taehyung bahkan dengan sengaja nya dia membuka mulut nya agar memudahkan taehyung mengabsen setiap rongga yang ada di mulut nya.." nghhh...ahhhh " desah jungkook tertahan saat jari taehyung tiba-tiba masuk ke dalam hole nya..
Taehyung mengeluar masukkan jari nya di hole pink jungkook..
Jungkook menaikkan satu kaki nya ke pinggang taehyung, taehyung tersenyum di dalam ciuman mereka..Tangan jungkook bahkan kini sudah mengelus penis besar taehyung yang sudah menengang..
Taehyung melepaskan ciuman mereka.." hyung kookie ingin makan lolipop " ucap jungkook manja..
Taehyung bersmirk..
" lakukan baby "
.
.
.Tbc