bab 4

1.9K 132 6
                                    


Happy reading

.
.
.

Jangan lupa vote dan comment ya

.
.
.

Taehyung memejamkan mata nya saat lidah jungkook mengulum penis nya..
Taehyung tersenyum kecil melihat betapa antusias nya jungkook memainkan penis nya..

" sssttt kau sungguh nakal baby " desis Taehyung saat lidah jungkook mejilati penis nya..

Taehyung pun segera membantu jungkook berdiri dia menghimpit tubuh jungkook ke dinding kamar mandi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung pun segera membantu jungkook berdiri dia menghimpit tubuh jungkook ke dinding kamar mandi mereka..
Dengan rakus nya dia mengigit dan menghisap bibir jungkook yang kini sudah bengkak itu..

" ngghhh..hyung...ahhhhh " desah jungkook saat taehyung menjilat nipple nya..

Taehyung tak tahan lagi, dia segera mengendong jungkook ala koala dan dalam sekali hentak memasukkan penis nya..

" ahhhhh..nghhhhh...fase...terrr... " desah jungkook..

" sssttt kau selalu sempit baby " desis Taehyung..

Jungkook tak bisa membalas ucapan taehyung, bibir nya sibuk mendesah nikmat..
Bahkan punggung taehyung kini terdapat bekas cakaran dari kuku jungkook..
Malam ini taehyung benar-benar kasar mengobrak-abrik hole nya..

Mereka melakukan nya di dalam kamar mandi selama 2 jam, lalu melanjutkan nya kembali di atas tempat tidur merka selama 4 jam..

Jungkook total lelah, dia bahkan langsung tertidur di dalam pelukan taehyung..
Taehyung jadi merasa bersalah, Taehyung yakin besok jungkook akan kesulitan berjalan..

Taehyung mencium gemas pipi gembul jungkook..

' jaljayoo nyonya kim '

.
.
.

Jimin saat ini berada di belakang dorm mereka, dia menutup mata nya menikmati setiap terpaan angin yang menerpa wajah manis nya..
Dia merindukan taehyung, dulu saat dia sedang terpuruk begini taehyung selalu ada untuk nya..
Tapi kini tak lagi, dia tak bisa sedekat dulu dengan sahabat nya itu..

Dia tak ingin kembali membuat hubungan taehyung dan jungkook kembali rusak karena ulah nya..
Jimin tersenyum getir, dia memang sekarang sudah menjadi kekasih dari seorang min yoongi tapi jimin tak bisa menjadi ratu di hati namja pucat itu..

Nyata nya hati dan fikiran yoongi hanya tertuju untuk jungkook seorang..
Dan jimin tak bisa mengambil tempat itu, jungkook sungguh beruntung di cintai dengan sebegitu nya oleh dua namja hebat ..
Jimin sungguh iri..

.
.
.

" baby bangun hmm, baby harus makan malam dulu " ucap taehyung lembut sembari mencium seluruh wajah cantik jungkook..

Jungkook mengeliat merasa terganggu tidur nya..

" nghh jangan ganggu kookie hyung, kookie ngantuk " rengek jungkook, dia bahkan enggan membuka matanya..

Taehyung tertawa gemas..

Hup

Taehyung pun membawa jungkook duduk di pangkuan nya, jungkook bahkan masih memejamkan mata nya dengan cibiran di bibir nya..

" bangun baby, jin hyung menyuruh kita makan bersama di dorm " ucap taehyung sambil mencium bibir jungkook yang masih bengkak akibat perbuatan mereka tadi..

" enghhh isss kookie kesaaalll " teriak Jungkook..

Taehyung total tertawa, astaga kalau begini bagaimana cara nya dia bisa menahan hormon yang ada di tubuhnya..
Jika istri nya saja semenggemaskan begini..

" baby jangan buat hyung memakan mu kembali hmmm " ucap taehyung sambil mencium pelan leher jungkook..

" yankkkk hyungiee mesum " teriak Jungkook..

Dia segera turun dari pangkuan taehyung dan bergegas memakai jaket nya..
Malam ini suhu di luar cukup dingin..

" hyyuuungg kajja ' rajuk jungkook saat melihat taehyung tak kunjung turun dari tempat tidur mereka malah menatap mesum ke arah nya..

Jungkook bergidik ngeri, semenjak menikah kemesuman seorang kim taehyung bertambah besar..
dan jungkook jujur kewalahan menghadapi setiap hormon milik suami nya yang sial nya sangat tampan itu..

seperti jungkook harus rela malam ini kembali menghadapi setiap hentakan hebat taehyung di lubang nya..







.
.
.



Tbc

hyung look at me 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang