Seorang pria alpha itu kini sedang turun dari tangga, hari sudah mulai pagi dan pria alpha itu harus bersekolah pastinya. Pria itu sudah siap dengan pakaian seragam nya yang sangat rapi, dia sudah terlihat sangat tampan dan menawan.
Di dapur, banyak maid-maid yang sedang bekerja. Ada yang sedang memasak sarapan pagi, dan ada juga yang sedang menyapu seisi rumah.. untungnya maid disini lumayan banyak karna rumah pria itu sangat besar. Dan juga security yang sedang bekerja di luar rumah ini, pria itu pun menyapa pagi kepada maid-maid yang ada disana.
"Pagi semua" ucap pria itu, dengan sopan maid-maid disana pun menyapa balik kepada mark. Tuan mudanya itu sangat lah sopan santun, dia selalu bangun pagi dan bersemangat kesekolah. Tanpa mereka ketahui mark sangatlah bosan dengan sekolah, hanya saja ia ingin mendapatkan pendidikan supaya bisa melanjutkan perusahaan milik ayahnya.
"Pagi juga tuan muda.."
Mark pun tersenyum, dia berjalan menuju meja makan yang ada disana. Banyak makan makanan yang sudah di sajikan, terlihat sangat enak ! Mark pun duduk dan melahap makanan itu sampai habis tak tersisa. Sarapan pagi hari ini lumayan banyak, karena tuan besar dan juga nyonya besar ada di rumah. Jadi maid-maid disana menyajikan makanan lumayan banyak, tetapi mark hanya ingin memakan 2 roti saja. Karna sepagi ini mark tak terlalu biasa makan yang sangat banyak.
"Morning mark" ucap pria yang sedang turun dari tangga, itu adalah saudara laki-laki mark. Bisa dibilang dia abangnya mark.
"Morning too, bagaimana dengan tidurnya tuan muda Lee jin hyung?? Sungguh nyenyak bukan?" Ucap mark, abangnya Hanya tertawa dengan tingkah sang adiknya itu. Baru sepagi ini mark sudah menyebut nya dengan tuan.
"Jangan memanggilku seperti itu, kau terlalu kaku Lee min-hyung." Jawab jin hyung, mark sedikit terkekeh dan melanjutkan makanannya. Karna dia tak mau terlambat.
Terdengar lagi suara langkah kaki yang sedang turun dari tangga, mark dan juga jin hyung tau itu langkah kaki siapa. Pasti itu nyonya besar dan juga tuan besar atau ayah dan bundanya mereka yang sedang ingin memakan sarapan paginya, mark dan jin hyung pun menyapa pagi kepada mereka berdua.
"Pagi bunda, ayah" ucap mark dan jin hyung, mereka berdua hanya tersenyum manis kepada mark dan juga jin hyung, tak terasa mereka berdua sudah sedewasa ini. Dan juga selalu membanggakan mereka berdua.
"Pagi juga nak... Yaudah kalian lanjutkan makannya dulu, nanti terlambat" ucap bunda mereka, mereka pun mengangguk dan melanjutkan aktivitas nya lagi..
Mark sudah sampai di sekolahnya, dia di antar dengan supir pribadi ayahnya. Mark pun berjalan memasuki pagar tersebut, jam sudah menunjukkan pukul 06.51 menurutnya itu lumayan pagi dia datangnya. Hanya saja keenam sahabatnya itu mengajak mark untuk datang kesekolah lebih awal karena ada yang ingin di bahaskan.
Mark mendengar suara notifikasi dari Handphone nya, dia pun mengambil handphone tersebut di saku nya. Karena di sekolah mark tak mengapa membawa handphone jika itu penting, kalau tidak penting ya tidak usah di bawa.. saat mark membuka handphone nya ternyata ada pesan dari gc sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's an enigma || Hyuckmark
RandomTingkah lucu dan konyol nya itu layaknya seperti seorang omega hanya tetapi ternyata dia seorang enigma. Diriku saja sebagai seorang alpha yang sangat dominan menjadi omega yang sangat lemah saat berada di sampingnya. Diriku mengetahui hal tersebu...