6.

4.3K 247 12
                                    

Mereka berlima yang mendengarkan ucapan mark itu membuat nya terkaget dan ternganga. Jadi selama ini enigma itu benar ada nya. Pantes saja bau feromon Haechan semalam berbeda dengan bau feromon omega maupun alpha pada umum nya.

"Hah anjir !? Gak percaya gue woe" ujar jeno

"Alpha aja bisa nunduk ke gue apalagi lu yang omega tolol" jawab Haechan, jeno hanya menyengir kepada Haechan.

"Chan, lu kan enigma nih gue mau nanya dong~ kenapa salah satu enigma bisa selamat dari perperangan ?" Tanya renjun.

"Jadi begini, perang itu terjadi karena kehendak alpha. Alpha ingin memusnahkan enigma karena prioritas alpha semakin berturun makanya perperangan itu terjadi, termasuk ayah gue yang ikut perperangan itu. Kenapa ayah gue masih hidup ? Bukannya alpha yang menang ? Karena ke handak Tuhan ayah gue bisa melarikan diri pas perperangan yang hampir semua enigma mati, bukan kah seharusnya enigma yang menang ? Alpha memakai cara yang curang, but gue gatau" jelas haechan

"Terus-terus, kenapa mark gabisa berjalan sampe minta gendong ama lu ? Kalo cuman ngebuktiin mah gak sampe gini juga kali." Ucapan renjun itu membuat mark terkejut, lihat ? Pipi mark sudah memerah. Sedangkan Haechan hanya terdiam tak mau menjawab pertanyaan itu.

"Halah, palingan ngebuktiin nya dengan cara Haechan memperkosain mark" ucap jaemin membuat mereka terkaget.

"Bngst ! Lu perkosain temen gue !? Sialan lu ya bngst" ucap renjun sambil mengepal tangan kanan nya, jeno yang tau apa akan terjadi langsung menahan badan nya renjun agar tidak terjadi nya perkelahian

"Kan yang gue perkosain bukan lu ! Melainkan mark, kenapa lu sewot sih manis ?" Ucap Haechan sambil menatap renjun

"Huek najis bngst ! Tapi gue gak suka anjg cara lu buktiin nya cok ! Tau ah anjg capek gue" ujar renjun yang tadi nya berdiri kini langsung duduk karena kecapean. Haechan pun tertawa karena kali ini dia yang menang.

"Btw mark, enak gak ? Gimana sensasi nya ?" Tanya chenle, sontak membuat mark menatap sinis kepada chenle. Pertanyaan apa apaan ini ?

"Bngst, coba rasain noh sama jisung gimana rasa nya anjg !" Jawab mark

"Kan gue nanya dulu nanti baru gue rasain" ucap chenle, mark menghela nafas nya kasar karena dia tadi ingin memarahi chenle.

"Bocil bocil udah mau ngewe aja, sakit anjg ! Kalo gak sakit gue masih bisa jalan gelo. Pake otak lu noh, belajar dulu sana" ujar mark, chenle hanya terkekeh.

————

Bell pulang berbunyi yang menandakan pelajaran semua sudah selesai terlaksana kan. Mark pun merebahkan kepala nya di meja milik nya, dia ingin ke kelas Haechan hanya saja dia tidak ada tenaga untuk kesana apalagi bawah nya yang masih terasa perih.

Banyak murid yang sudah bertebaran keluar karena ingin pulang pasti nya. Sedangkan mark ? Hanya menunggu seseorang datang kepada nya.

"Gamau pulang ?" Ujar seseorang di depan pintu, sontak membuat mark menatap ke arah sana. Ternyata itu Haechan.

Haechan pun berjalan memasuki kelas mark itu, mark hanya menatap nya sambil merebahkan kepala nya ke meja. Haechan pun duduk di sebelah mark dan memindahkan posisi mark yang kini duduk di pangkuan nya dengan mudah.

Mark pun menaruh kepala nya ke leher Haechan, perilaku itu membuat Haechan gemas sendiri. Mark yang tak berdaya ini seperti bayi singa.

"Masih sakit hmm?" Tanya Haechan, mark tak merespon malahan hidung nya kini mencium di leher milik Haechan karena sedang mencium bau feromon milik Haechan.

"Mau pulang.. tapi pulang nya ke rumah lu aja" ucap mark

"Yaudah, ayo"

—————

Kini kedua manusia itu telah sampai di rumah milik Haechan. Haechan pun menggendong mark di pundak nya membawa nya ke kamar.

"Gila lu berat banget anjg !" Ucap Haechan sambil meletakkan mark ke kasur nya dengan berhati hati, sedangkan mark hanya memutar kedua bola mata nya. Apakah mark seberat itu ? Renjun saja bisa menggendongnya di pundak milik nya. Kenapa Haechan tak bisa ?

"Lemah, renjun aja bisa gendong gue kok lu gabisa ? Cemen lu" ucap mark meremahkan haechan. Haechan yang tidak menyukai cara pembicaraan mark pun langsung memegang dagu mark dan..

Cupp~

Ya, haechan mencium nya. Mark yang tadi terkejut kini membalas ciuman itu entah kenapa, haechan mencium nya dengan lembut tak kasar seperti sebelum nya. Makanya mark membalas ciuman itu.

Tak lama kemudian tangan haechan beralih ke kepala mark, mendorong agar ciuman itu lebih dalam. Yang tadi nya lembut kini berubah menjadi kasar dan panas. Mark sudah ingin kehabisan nafas nya ia langsung meremas baju seragam sekolah milik haechan memberi kode.

Cpkk~

"Hahh... hhhh" mark langsung meraup oksigen banyak-banyak agar nafas nya kembali normal.

Haechan pun duduk di samping mark dan mengalihkan posisi mark ke pangkuannya. Kini posisi nya mark yang sedang duduk di pangkuan haechan sambil berhadapan dengannya.

Mark ingin memberontak hanya saja tubuh nya tidak ada tenaga untuk melawan, apalagi sia-sia saja jika melawan karena haechan lebih kuat di bandingkan diri nya.

Kini tangan Haechan sedang bermain di punggung mulus milik mark. Mark membiarkannya malahan kepala nya menyender di leher milik Haechan.

"Arghh ! Anjg jangan di gigit bego ! Sakit leher gue.." ringis mark. Ya Haechan menggigit leher mark sampai menandakan kebiruan dan kemerahan di sana, tak juga Haechan memberi kissmark disana yang sangat banyak.

Mark menjauhkan kepala Haechan menggunakan kepala nya. Dia tak ingin Haechan membuat kissmark yang sangat banyak, takutnya akan ketahuan guru dan pasti nya akan di marahi.

"Udah anjg, jangan banyak-banyak besok masih sekolah" ucap mark, Haechan pun hanya mengangguk kini dia meletakkan kepala nya di leher ceruk milik mark. Sambil mendusel dusel karena mencium bau feromon mark yang sangat ia sukai.

"Lu kapan rut nya ?" Tanya Haechan, mark pun berpikir karena dia lupa kapan terakhir kali nya dia rut.

"Kek nya besok atau besok nya atau besok nya lagi, gue lupa kapan gue rut terakhir kali nya" jawab mark, mulut Haechan hanya berbentuk o.

"Nanti gue bantuin"

"Berarti gue nih yang masukin nya ke lubang lu ?" Ucap mark dengan mata nya yang berbinar binar. Haechan pun tertawa dengan ucapan mark itu, mark mengerutkan kening nya. Apakah perkataan nya tadi salah ?

"Ya gak lah goblok, gue yang bakal tetap masukin ini ke lubang lu. Lubang gue gak akan pernah diisi sama siapapun sayang.." mark yang tadi mendengar suara deep Voice enigma milik Haechan membuat nya merinding.

"Ckck, andaikan gue gak ketemu sama lu gue gak bakal jadi gini. Tapi.. gue emang dari dulu udah suka sama lu"

"Begitu juga dengan gue."


_________________________________

Makin gajelas gak sih ceritanya ? Maaf yya semua :( biasa gegara kecapean author jadi sakit heehheeee tapi tetap maksain buat upload

Makasii semua udah mau baca, jangan lupa votmen yaa seng see you again !

He's an enigma || Hyuckmark Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang