4.

3.5K 223 5
                                    

Setelah mereka selesai nongkrong di cafe tersebut, mark pun bergegas kembali ke rumah karena ingin mengambil baju sekolahnya dan baju untuk tidur terlebih dahulu. Ya mark akan menginap di rumah Haechan, tak lupa mark pun menelpon sang bunda nya terlebih dahulu. Takutnya nanti bunda dan ayah nya khawatir.

"Hello mark ada apa ?"

"Anu bunda, mark izin nginep di rumah Haechan ya. Soalnya pacar abang mau nginep kesini, takutnya menganggu aktivitas berat mereka kalo ada mark hehe"

"Eoh ? Pacar nya abang mau nginep ? Kenapa tidak bilang ke bunda ? Yaudah kamu nginep aja ke rumah Haechan, jaga diri baik-baik ya titip salam bunda sama kedua orang tua nya Haechan"

"Iya bunda.. oh ya bun, besok bunda sama ayah bisa kesekolah mark ? Soalnya besok akan ada pertemuan antar orang tua murid"

"Oke oke, bunda sama ayah akan datang"

"Oke bunda, mark matiin teleponnya.."

Mark pun mematikan teleponnya, berjalan kebawah karena akan berangkat ke rumah Haechan. Tetapi sang abang nya baru saja datang di rumah dengan membawa pacarnya, dengan sopan mark pun menyapa kakak ipar nya itu.

"Selamat malam kaa" sapa mark dengan senyuman manisnya, kakak ipar nya tersenyum karena mark begitu manis dan juga sopan. Tetapi dia kebingungan, kenapa mark membawa tas malam-malam begini ?

"Selamat malam juga mark, ngomong-ngomong kamu ingin kemana ?" Tanya kakak ipar nya.

"Mark ingin menginap di rumah teman mark, takutnya mark menganggu aktivitas berdua kalian makanya mark menginap saja di rumah mark." Jawab mark

"Oh bagus deh kalo lu pergi, bisa enak gue kalo cuman berduaan di rumah" ujar abang nya mark, jin-hyung. Mark berdecih dan kembali bersenyum kepada kakak ipar nya, ia izin pamit karena tak mau basa basi lebih banyak.

"Yaudah mark pergi dulu ya" ucap mark, mark pun bergegas menuju gerasi karena ingin mengambil motor kesayangannya. Dan berangkat dimana terdengar suara motor yang sangat nyaring, untungnya tetangga sebelah tak terganggu.

 Dan berangkat dimana terdengar suara motor yang sangat nyaring, untungnya tetangga sebelah tak terganggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark akhirnya telah sampai di rumah Haechan, sedangkan motor nya sudah di bawa di gerasi milik rumah nya. Mark pun berjalan menuju pintu masuk, membunyikan bell tersebut yang menandakan ada tamu yang akan masuk.

Ternyata Haechan sudah menunggu nya di ruang tamu, mark yang menatap haechan berfirasat bagaimana penampilan Haechan kali ini sangat lah berbeda, sungguh sangat berbeda jika di bandingkan saat dia bersekolah.

"Cepat masuk" ujar singkat Haechan, mark pun memasuki rumah Haechan yang menampilkan rumah mewah nya itu. Haechan mengajak nya langsung ke kamar karena ingin menonton film bersama.

Setelah mereka berdua sampai di kamar, mark pun menaruh tas nya itu di samping lemari baju milik Haechan. Sedangkan Haechan menyalakan televisi dan mencari film yang seru saat di tonton. Dan mark pun merebahkan dirinya di kasur, bisa dibilang hari ini lumayan capek.

He's an enigma || Hyuckmark Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang