3.

3.1K 194 10
                                    

Saat itu, jaehyun mengajak mark untuk ikut dengannya. Mark mengira hanya jalan-jalan biasa ternyata mereka berdua bertemu dengan sang ayah dan juga ibundanya jaehyun, mark sedikit gugup saat bertemu dengan secara langsung.

Ternyata jaehyun izin kepada kedua orang tua nya ingin mark tinggal di istana ini, ternyata sang ayah dan juga ibundanya mengizinkan dengan hal tersebut. Mereka tau bahwa mark itu orang yang sangat baik, dan tak melakukan hal apapun.

Kini mark dan jaehyun sedang makan malam berdua di ruang makan. Banyak makan-makanan yang ada disana dan pastinya itu sangat enak dan lezat, mereka berdua melahap makanan itu karna emang sangat lapar. Jaehyun yang belum makan sejak siang tadi, sedangkan mark yang belum makan entah berapa hari.

BRUCK

Suara keras itu membuat mereka berdua terkejut atas hal ini, kenapa banyak anak prajurit yang tergeletak disini!? Dan banyak darah-darah yang mengalir disana. Mereka berdua sungguh sangat syok dengan hal itu, dimana ada prajurit lagi yang sedang melindungi mereka berdua.

Mereka melihat sebuah bayangan yang ada disana, ternyata banyak golongan alpha yang sedang membuat keributan disini. Banyak senjata-senjata yang siap ingin menembak, mark ingin bertanya hanya saja dia ditarik oleh salah satu prajurit disana. Sontak membuat mark terkejut atas perilaku prajurit itu, bukannya mark berat ? Kenapa dia bisa menggendong mark seperti karung beras.

Ternyata mark dan juga jaehyun dibawa di tempat aman, mereka bingung dengan kondisi ini. Apalagi mark yang sudah sangat pusing. Kenapa niat nya selalu terkurung !? Dia tadi sangat ingin bertanya kepada golongan alpha kenapa membuat keributan di kerjaaan enigma.

Banyak keributan disana. Bunyi tembak-tembakan yang ada dimana-mana, membuat jaehyun khawatir akan sang ayah dan juga ibundanya. Dia takut jika kedua orang tua nya itu akan mati, semoga saja itu tak akan terjadi.

Mark sedikit mengintip di sela-sela pintu itu, dia membuka sedikit pintu dan mark sungguh terkaget akan hal itu. Semua prajurit disana.. sudah mati. Mark jadi kepikiran apakah ratu dan juga sang raja ikut mati seperti mereka !?

"Jaehyun, ayo kita cari keberadaan orang tua mu" ajak mark, jaehyun sedikit ragu.. tetapi dia menyetujui ajakan itu karna dia juga sangat khawatir dengan ayah dan bunda nya.

Mark dan jaehyun berjalan pelan supaya tak berbunyi, karna banyak alpha yang sedang mencari salah satu penghuni yang ada di kerajaan ini. Dan setelah mereka menemukan ruangan ayah dan bunda nya jaehyun mereka pun masuk.

Saat mereka masuk.. jaehyun dan juga mark sungguh sangat syok dan juga kaget, apalagi jaehyun.. dia sudah mengeluarkan air mata nya..

"A—ayah ? Bun— bunda.."

Mereka melihat ayah dan bunda nya jaehyun telah mati dan banyak darah-darah yang ada disana. Mark menatap jaehyun dimana jaehyun berjalan sambil bergetar mendatangi sosok ayah dan ibundanya.

Dia menangis sesenggukan di hadapan mayat ayah dan bunda nya.

"Disini ! Disini ada anak ratu dan raja sialan itu !! Cepat tembak !!" Ucapan orang itu membuat mark terkaget dan menatap ke arah belakang. Dimana banyak golongan alpha yang sudah siap untuk menembak mereka berdua.

Sialan ! Malah ketahuan ajg —batin mark.

Mark berjalan mundur, dia ingin melawan tetapi bagaimana ? Senjata tajam saja dia tak punya. Kalau mark memukul dengan tangan kosong sama saja dia mencari mati.

Dor ! Dor !

Mark menutup matanya. Tak lama kemudian dia membuka matanya dengan perlahan sehingga dia melihat golongan alpha yang ada disana sudah mati tak bersisa, siapa pelakunya itu !? Bagaimana orang itu bisa membunuhnya dengan mudah !?.

He's an enigma || Hyuckmark Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang