00

6.6K 298 11
                                    


Disclaimer
Cerita ini mengandung sejumlah adegan dewasa. Oleh karena itu, sangat diharapkan agar yang berusia di bawah umur tidak membaca tulisan dari penulis.

Cerita ini adalah hasil karya orisinal penulis. Sebuah fiksi yang digagas oleh penulis dan ingin sekali dibagikan kepada Anda, para pembaca. Selamat menikmati! Salam hangat dari Aeri~~


°°°

"Gw suka Lo. " (name) menatap laki-laki yang tinggi menjulang di hadapannya, Joo Jaekyung. Laki-laki tanpa ekspresi itu adalah pujaan hati (name). Tidak peduli seberapa dinginnya dia, tetapi (name) tetap saja terpesona. Dan tiba-tiba saja dia menyatakan perasaannya pada (name)?! Jantung (name) rasanya mau copot.

(Name) tentu saja tersenyum sumringah. Ia tidak habis pikir bahwa perasaannya tidak sia-sia. Gadis itu langsung memeluk Jaekyung, meskipun perbedaan tingginya sangat mencolok. Bahkan kaki (name) menggantung ketika ia melingkarkan tangannya ke leher Jaekyung.


----

PLAK


(Name) menampar pipinya dengan keras. Bukan mimpi, bahkan di akhir pekan hari ini, Jaekyung berada di samping (name). Sudah berapa lama (name) tidak menyadarinya? Ia bahkan bergandengan tangan sepanjang taman dengan Jaekyung.

"Kenapa menampar diri sendiri?"

"Ah, tidak..." bodoh. Bagaimana jika Jaekyung menganggap saya aneh? Itulah yang terus berada di pikiran (name).

"Babe, do you want to go there?"

(Name) mengikuti arah yang ditunjuk jari Jaekyung. Sebuah gedung tinggi yang mewah.

"Itu apartemen gw."

Ah, jika saja (name) tidak mengiyakan ajakan Jaekyung, apakah ia akan mengetahui sisi lain dari Jaekyung?



To be continued

Lover's touch : Joo Jaekyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang