MMIH-02

30 0 0
                                    

Di sebuah pack yang dipimpin oleh king. King adalah istilah untuk pemimpin dari segala alpha alpha. Yang artinya alpha masih kalah dengannya.

Sang king bernama -Veano- ia sedang merasa gelisah Karena mengetahui anaknya yang seorang predator telah bebas. Bagaimana bisa itu terjadi?

Jika dia bebas Karena mate itu akan menguntungkan. Tapi bagaimana jika ia lepas karena kehendaknya sendiri?

biar kujelaskan apa itu predator.

Predator adalah anak dari seorang king dan alpha. Predator sangat langka bahkan ia hanya ada sekitar puluan.

Predator biasanya bisa mengubah dirinya kebentuk apapun,entah itu peri,malaikat,demon,vampire, werewolf, dll.

Predator dapat membunuh siapa saja dengan jentikan jari dan tatapannya. Untuk mengalahkan sebuah pack besar saja, mereka bisa melakukan nya sendirian.

Sangat hebat bukan?

Tapi minusnya,ia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Ia akan bisa mengendalikan diri saat ia telah bertemu matenya.

Namun meski begitu jika ia marah,maka ia akan kembali menjadi mahluk agresif.

"BAGAIMANA BISA IA LEPAS BODOH!?APA MANTRAMU TIDAK BERFUNGSI!" teriak veano marah kepada penyihir tua di depannya. Ia telah memantrai rantai yang ia gunakan agar susah untuk dilepas.

Namun apa ini? Belum ada seribu tahun rantai telah lepas.

Dasar tidak dapat di percaya!

ANOTHER INSIDE

Aleta telah bilang bahwa ia akan pergi,ia mengambil kantung dan senternya lalu mulai melangkah pergi. Namun saat baru satu langkah tangannya langsung digenggan erat oleh Davin ya itulah nama sang predator.

"Kau mau pergi kemana,hm?" Ia memiringkan kepala nya lalu menyeringai lebar.

Demi tuhan dia sangat menyeramkan!

"Aku?tentu saja pulang,"ucap nya terbata-bata karena takut. Nafas Davin memberat. Ia mengeratkan cengkeramannya sehingga dapat di pastikan jika itu dilepas pasti akan muncul bercak keunguan.

Tiba-tiba matanya berubah menjadi hitam pekat lalu ia menarik tubuh Alea kedalam pelukannya membuat sang empu berteriak. Ia memunculkan sayap hitamnya lalu membawa Alea pergi.

Tbc...

Maaf ya kalau ada Kata tidak baku dan alurnya yang ngawur.

See you in the

MY MATE IS HUMAN [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang