Namjin
BXB
🔞🔞🔞🐨PERTEMUAN🐹
Kim Namjoon
Rapper/ penulis lagu
35 tahunKim SeokJin
Mahasiswa semester 3/Part time di bar
20 tahunSeokJin kuliah disini karena kabur dari rumah, dia adalah anak konglomerat di Jeju. Tapi selama ini dia selalu di kekang oleh orang tuanya
_______________
Pulang kuliah SeokJin langsung ke bar di mana dia bekerja, SeokJin memang jadi kesayangan pemilik
Bar karena banyak yang menyukai SeokJin. Berkali-kali SeokJin di tawari untuk menjadi ya bisa di bilang anak ikan lah untuk para tante-tante girang. Tapi SeokJin selalu menolak."Jin..."
"Eohh iya Nyonya"
"Nanti ada tamu istimewa kamu urus ya di lantai 3, dia nggak mau kalo pelayan nya perempuan. Karena selalu di goda"
"Baik Nyonya"
"Sudah ku katakan berkali-kali jangan panggil nyonya panggil Mami"
"Baik Mami"
Skip malam, Tamu yang di maksud oleh Mami itu datang bersama beberapa temannya. SeokJin menghantarkan mereka ke ruangan yang sudah di tentukan.
"Silahkan Tuan" ucap SeokJin setelah membuka pintu.
"Kau temani kami" ucap salah satu teman Namjoon bernama Jackson.
"Untuk apa? Biarkan dia bekerja" ujar Namjoon.
"Menemani kita juga bekerja" tambah Jackson lagi.
"Kalau kau mau di temani kenapa lelaki, kenapa tidak perempuan" tanya Namjoon heran dengan temannya.
"Bosen dengan perempuan, mau nyoba yang baru lagian dia cantik" Jackson terus menatap SeokJin dari atas kebawah.
"Maaf tuan saya harus lanjutkan pekerjaan selanjutnya" ujar SeokJin merasa di perhatikan.