Bab 14: Ujian Pertama

11 3 0
                                    

Manjiro, Michi, dan Baji semakin mahir dalam pekerjaan mereka di bengkel motor. Mereka sudah memahami banyak tentang mesin-mesin dan alat-alat mekanik. Setiap hari di bengkel adalah pelajaran baru.

Namun, tantangan pertama mereka segera muncul. Seorang pria tua membawa sepeda motor tua yang sangat rusak ke bengkel. Dia ingin sepeda motornya hidup kembali. Itu adalah ujian pertama mereka.

Mereka menerima tantangan itu dengan tekad. Mereka memulai dengan membongkar sepeda motor itu, memeriksa setiap komponen, dan mencoba memahami apa yang rusak. Perbaikan itu bukan tugas yang mudah. Mereka menghadapi berbagai masalah teknis yang harus mereka atasi.

Tetapi Manjiro, Michi, dan Baji tidak menyerah. Mereka bekerja keras setiap hari, mencoba memahami setiap detail sepeda motor dan memperbaiki setiap bagian yang rusak. Mereka belajar dari pengalaman, mengatasi rintangan, dan membangun pengetahuan mereka tentang mekanik.

Akhirnya, setelah beberapa hari usaha keras, sepeda motor tua itu kembali hidup. Pemiliknya senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Baji tersenyum, "Kita berhasil, guys! Itu adalah langkah pertama yang hebat."

Manjiro juga tersenyum, "Kita melewati ujian pertama kita bersama-sama."

Michi menambahkan, "Ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dan kerja sama, kita bisa mengatasi tantangan apa pun."




Mulai lupa alur nya gimana huhuhu😎😶‍🌫🦸‍♀️pokoknya begitu dah

Tbc.

Revengers' RedemptionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang