bab1

225 16 4
                                    

Ber jam jam pria tersebut sendirian melamun sambil berjalan. Namun di pertengahan perjalanan dia tak sengaja menginjak botol kaca, berwarna putih dengan tutup yang berwarna kuning.

Tapi entah mengapa, dia malah mengambil botol tersebut.

Sekejap, dia terkaget, "Ini ada orangnya?" Gumamnya.

Dia buka tutup botol tersebut, dia kaget, "Siapa kamu?! Kenapa tiba tiba muncul dari botol tersebut?"

"Hah.. Akhirnya bisa keluar dari botol kaca  itu.. Lega.."

"Kamu.. Siapa?" Walau pria tersebut kaget, dia bertanya dengan suara pelan.

"Ouh.. Ternyata kamu yang membuka botolnya... Perkenalkan saya Derazra Xariona, seseorang yang berada di botol itu."

"Kenapa? Kenapa kamu bisa berada di botol tersebut?"

Derazra tertawa Sekejap, dan dia berkata, "Hah.. Kamu takkan mengerti.. Sekarang kamu bisa meminta apa pun yang kamu mau padaku... 3 permintaan untukmu.."

"Meminta? Permintaan? 3?"

"Apa saya minta untuk bikin dia bisa suka sama saya?.... Nggak nggak, saya gak mau; melakukan dengan kecurangan," Gumamnya.

"Jadi.. Apa yang kau mau?" Tanya Dezazra.

"Saya... Saya gak tau mau apa, mungkin lain waktu saya ingin permintaan tersebut." Jawabnya.

"Baik, jika itu mau mu. Siapa namamu?"

Pria itu menjawab, "Kersilo Markana."

"Baik, panggil diriku jika kamu membutuhkan sesuatu, Kersilo Markana."
Tiba tiba Dezazra menghilang.

"Ini gak seperti di pikiran saya.. Sial, untung saya bisa menghedalikan diri saya."

Dan Mark pun pergi dari tempat tersebut, menuju pulang.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Mark as Kersilo Markana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark as Kersilo Markana.

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀


Haloo

Aing update lagi wkwkwk.

Jangan lupa vote dan komen.

Jika ada kendala/  ketidak nyamanan dalam membaca. Silahkan di ungkapkan disini.

Terima kasihh.

Mantra [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang