Chapter 37

174 19 2
                                    

setelah mereka mendapatkan peta yang digambarkan oleh pudding, mereka pamit pergi kepada pudding dan bergegas kembali ke kapal untuk bergegas menyelamatkan sanji. sebelum itu mereka juga membeli makanan di sana sebelum kebali ke kapal. mereka membeli banyak makanan untuk persediaan mereka di perjalanan. luffy sempat teralihkan dengan burger coklat begitu juga dengan pedro, chopper, carrot, dan (name).

"burger cokelat?" tanya luffy yang terkejut dengan tampilan burger dari cokelat itu.

"cepatlah! pekoms menunggu kita!" ucap nami dengan kesal sambil menarik teliga luffy yang memelar

"aku ingin burger cokelat, nami!" ucap luffy yang ingin burger cokelat tetapi dilarang oleh nami.

carrot, chopper, pedro, dan (name) juga sempat berhenti didepan toko makanan yang sama yang terdapat burger cokelat luffy lihat tadi.

"pasta cokelat." ucap chopper yang mengiler melihat makanan didepannya.

"ayam goreng cokelat" ucap pedro yang kagum dan ingin mencobanya.

"ada cukup makanan, cepatlah!" ucap nami yang sudah berada jauh didepan mereka.

mendengar ucapan nami, pedro kemudian menggendong carrot dan chopper untuk terus lanjut berjalan. sedangkan (name) masih diam sambil melihat kearah makanan itu selama beberapa saat sebelum melanjutkan jalannya yang sempat tertunda.

saat mereka sampai  di kapal, mereka melihat seluruh kapal dengan bingung karena kapal terlihat sepi tanpa ada pekoms dimana pun. mereka mencari pekoms diseluruh ruangan di kapal tetapi tidak menemukan pekoms dimana-mana.

"apa kalian menemukannya?" tanya nami kepada yang lain saat sudah berkumpul ditengah kapal.

"tidak ada" ucap carrot sambil menyilangkan tangannya seperti tanda silang.

"aneh" ucap brook yang heran karena pekoms tidak bisa ditemukan dimanapun.

"mungkin dia sedang beol? apa dia di kamar mandi?" tanya luffy dengan polosnya tanpa sensor.

"jika dia berada dikamar mandi maka brook pasti melihatnya dari jendela." jawab (name) sambil menggelengkan kepalanya dengan heran.

"hei! ada pesan di toilet." teriak chopper yang berlari kearah mereka dengan panik

mereka kemudian memutuskan untuk melihat pesan apa yang ada di dalam toilet yang ditinggalkan oleh pekoms. saat melihat pesan tersebut, luffy membuka dengan lebar karena terkejut. sedangkan yang lain terlihat terkejut dan juga bingund dengan pesan tersebut.

"kembalilah?" ucap luffy membaca dengan terkejut pesan itu.

"apa pekoms yang menulis?" tanya luffy yang masih terkejut.

"terus siapa lagi?" tanya nami yang melihat kearah luffy.

"apa ada penyusup?" tanya carrot yang masih terkejut melihat pesan itu.

"apa pekoms diculik?" tanya chopper yang juga masih terkejut.

"mungkin mereka sudah mengetahui tantang kita." ucap pedro dengan serius.

"bagaimanapun juga, situasi ini serius." ucap brook yang juga masih terkejut.

"tapi jika kita ketahuan seharusnya ada yang menyerang kita sekarang bukan? bukankah itu aneh jika kita ketahuan tapi tidak ada prajurit ataupun anak Big Mom yang menyerang kita" ucap (name) yang merasa aneh dengan hal itu.

"benar juga yang dikatakan oleh (name)" ucap nami yang setuju dengan ucapan (name).

mereka kemudian tetap melanjutkan perjalanan mereka untuk menyelamatkan sanji. meskipun mereka sudah diperingati oleh pekoms. saat belayar menuju pulau Whole Cake, mereka sempat mengalami masalah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Stronger Girl (One piece × Reader)  {Slow Update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang