Part panjang.
Jika ada typo, author meminta maaf.
Enjoy reading---
Mereka jalan. Si Rosie di telpon sama Jennie kalau dia mau ke parade kota. Sebelumnya Jennie pergi tapi sama Jisoo! Itupun di jemput Rosie dan sempat hampir ribut.
Disana rame ketemu! Ternyata ada Krystal lagi jalan sama Kai. Rosie cyduk penuh senyum lebar.
" Kata gak sukaaaa~" Bisik Rosie.
" Chk!" Decak Krystal.
Jennie sibuk ngeliatin dari jauh. Ada Irene tapi dia gak sendiri. Sama cowok ntah siapa.
" Itu Irene kan by?" Senggol Jennie
" Mana?"
" Itu."
Mereka ngeliatin. Dari jauh Irene yang mendongak memegang balon yang bakal di terbangkan bareng-bareng nanti. Lalu dia ngomong sama cowok yang lagi membelakangi.
Dia pakai jaket jeans hitam.
" Sama siapa?" Gumam Rosie barengan tuh cowok balik badan dengan senyum lebarnya merespon omongan Irene.
" Lim!!" Kaget Jennie sama Rosie. Si Kai bareng Krystal bengong doang karena mereka kurang kenal. Tapi kalau Irene kenal!!
" Anjir!" Ucap Rosie sambil garuk-garuk kepala terus pakai topinya lagi.
" Gak ngeh aku kalau itu Lim!" Kata Jennie.
" Dia ganti warna rambut." Jawab Rosie sambil merangkul Jennie untuk jalan lagi. Membiarkan Lim dan Irene disana.
" Kita duluan. Have fun." Kata Rosie dan Kai mengangguk sambil senyum waktu Krystal terlihat membalas lambaian Jennie.
" Nanti, ketemu Nayeon lagi sama cowok sayang."
" Emangnya Nayeon punya pacar?"
" Yaa gak tau. Plot twist sama Jisoo perginya gimana?"
" Mh!? Gak mungkin."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Drab!! Pintu mobil di tutup. Keluar Nayeon dari sana sambil menguyah permen karet.
" Kenapa pakaian kamu begitu?" Tanya Jisoo.
Nay noleh ke belakang. Kayak orang baru bangun tidur anjir!!
" Ini trend." Jawab Nayeon. Dia noleh ke belakang. Ngeliat ada temen-temen dia dari SMA Sopa nyapa.
" Cantik bangeeeett!" Ucap mereka. Cewek-cewek disana buat Jisoo cuek. Dua orang cowok temen Nayeon ngelirik Jisoo di depan.
Gila! Ada ya cowok seganteng itu!? Baru ingat kalau SaMYang taburan serbuk ullzang.
" Irene mana Nayeon?" Tanya cowok.
" Irene? Ntah." Jawab Nayeon.
---
" Lihat sayang lihat." Kata Rosie.
Dia menembak dengan satu tangan. Pistol air buat mengenai target gelas plastik yang di gerakkan oleh mesin.
Rosie mengenai semua target. Orang-orang yang nonton nganga kaget dan Jennie udah lompat-lompat senang karena dia mau bonekanya.
" Lagi by! Lagiii." Pinta Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say No II+ ✓
FanficSilahkan baca Say No pertama dulu⚠️⚠️⏭️ -- Jennie sudah berakhir dengan Jisoo. Dia selalu ingin memiliki waktu dengan Rosie. Hingga dimana Rosie mengungkapkan perasaan pada Jennie. Mereka berpacaran. Namun dalam waktu 1 bulan sebelum mendekati LDR j...