6.Happen

106 14 2
                                    


Tring Tring

Bel Dari HYPE ASA Internasional High school Atau Kerap Dipanggil HAIS Itu Berbunyi Yang Menandakan Siswi Dan Siswa Diharuskan Memasuki Ruangan Kelas
,Tetapi Begitu Beruntung Kelas C-1 Memasuki Pelajaran Eskul Olahraga.

Kini Rora dan Aliska Berjalan Keruangan ganti, Tiba-tiba Aliska Berhenti Seperti Menahan Sesuatu.

"Urghhh, Ra gue Kebelet Eek"Bisik Aliska Kepada Rora.

"Aelah Lis Udah Mau Nyampe Lu Malah Kebelet"Kesal Rora Melihat Aliska.

"Ya jangan Salahin gue, Salahin Eeknya lah"Ucap Aliska Membela Diri.

"Yaudah,Sono Ntar Tai lo Kecepret"Ejek Rora.

"BANGKE,Yaudah Deh"Aliska Berlari Terbirit-birit Ke arah Toilet.

Rora Menggelengkan Kepalanya Melihat Tingkah Aliska,Rora pun Melangkah Kakinya Menuju Ruang Ganti.

.
.
.
.

Akhirnya Rora Dan Aliska Sudah Mengantikan Pakaian Mereka Menjadi Pakaian Olahraga,Mereka pun Diberi Arahan Oleh Guru Menuju Lapangan Bola Basket.

Saat Sedang Melakukan Pemanasan
Tiba-tiba Rora Dipanggil Seorang Guru,Rora yang Dipanggil pun Berlari Mengarah Ke Tempat Guru itu.

"Ada apa Yah Bu?"Tanya Rora.

"Maaf sekali Merepotkan kamu Rora,Tetapi Bolehkah Kamu Mengambilkan Barang-barang yang Berada Digudang Sekolah?"Ucap Guru itu Dan Juga Ada Seseorang Yang Berdiri Disamping Guru itu Menatap Lekat Rora.

"Mmh....Boleh buk"Senyum Rora.

"Tenang Saja Kamu Akan Ditemani Sama Nak Agav,Tolong Banget Ya Kerjasamanya"Senyum Guru Yang Dianggukin Rora Dan Agav.

Guru itu Pun Berlalu Pergi dan Meninggalkan Rora dan Agav,Rora Tersenyum Canggung.

"Ayok"Ucap Agav Dingin Dan Berlalu Berjalan Meninggalkan Rora.

"Aa Iya Kak"Ucap Rora Berlari Mengejar Agav.

.
.
.
.

Finnaly, Setelah Berjalan Beberapa Menit Mereka Berdua Pun Sudah Berada Didepan Pintu Gudang Penyimpanan Sekolah Itu.Segeralah Agav Membuka Pintu dan Memasuki Ruangan itu Yang Diikuti Oleh Rora.

Seperti Induk Bebek Bersama Anaknya Yang Mengekor Dibelakang Begituu Lah posisi Agav dan Rora,Agav Yang Tiba-tiba Berhenti Membuat Rora tidak Sengaja Menabrak Punggung Agav.

BUUK

"Aduh"Ucap Rora Kesakitan Dikarena Menabrak Punggung Agav,Agav yang Merasa Punggung nya Ditabrak Berbalik Melihat Seseorang yang Dibelakang nya.

Agav Melihat Rora yang Mengusap-usap Jidatnya Tampak Jidat Rora Menimbulkan Warna Kemerahan,Agav Memegang Bahu Rora dan Menarik Tumbuh Rora Mendekat Kepadanya.

Agav Menghembus-hembuskan Nafasnya Kearah Jidat Rora Dan sesekali Mengusap Lembut jidat Rora,Rora Terpaku Melihat Kelakuan Agav Kepadanya Ia menatap Agav Lekat.

"Maaf"Ucap Agav Dengan Suara Baritonnya.

"Gapapa Kok kak,Lagian Aku Yang Salah Ga lihat Jalan"Ucap Rora Tersenyum.

"Yaudah,Ayo Kita Ambil Barang-barangnya"Ucap Agav Beralih Mengangkat Sesuatu Ditangannya.

Rora Mengangguk Dan Berjalan Ingin Mengambil Salah Satu Perlengkapan Bola Basket Yang telah Tersusun Didalam Kardus, Ketika Ingin Mengangkat Kardus itu Ia Tidak Sengaja Melihat Tikus Berdiri Didepan Matanya Seperti Melambaikan Tangan Nya Kepada Rora.

Rora Yang Melihat Tikus itu Melebarkan Matanya Dan Melemparkan Kardus itu Entah Kemana,Yang penting Selamat Dulu Yekan Ra.

"ARGHHHH"teriak Rora Reflek Memeluk Erat  Agav.

Agav Terkejut Tiba-tiba Rora Memeluk dirinya,Ia Melihat Raut Wajah Rora Ketakutan Dan Butiran Beningan Air Keluar Dari Pelupuk Mata Rora.

"Kak Aku Takut Hiks"Ucap Rora.

"OK, don't panic, everyone is fine...Kakak Ada Disini"Ucap Agav Menangkup Pipi Rora,Tetapi Tak Lama Kemudian Agav tertawa Melihat Wajah Rora Mengemaskan.

"Kakak Ko Ketawa Hiks"Ucap Rora Dengan Isakan.

"Enggak Kok,Pfft"Agav Berusaha Menahan Tawanya.

"Kan Masih ketawa Huaaaa"Tangisan Rora Semakin Besar.

"Oke-Oke Maafin Kakak,Yaudah Kita Ambil Barang Nya Dulu"Ucap Agav Dan Diangguki Oleh Rora.

.
.
.
.

Sudah Beberapa Lama Akhirnya Agav Dan Rora Sudah Sampai Dilapangan Basket,Mereka Pun Menepatkan Barang-barang itu Ke Tempat Yang Aman.

"RAAAAAAA"Teriak Seorang Gadis Menghampiri Mereka Berdua.

"Gausah Teriak Lis,Nanti Dunia Hancur Karna Suara Cempreng Lo"Ledek Rora.

"Yee Udin Lo Pikir Gua Apaan"Nyinyir Aliska.

"Yaudah Ra Gue Pergi Dulu"Pamit Agav.

"Makasih Yah Kak"Senyum Rora Yang Dibalas Juga Dengan Senyuman.

"You're welcome,Bye"Ucap Agav Dan Berlalu Pergi Meninggalkan Kedua Gadis Itu.

"RAAA DEMI APA!!!DISENYUMIN KAK AGAV"Teriak Histeris Dari Aliska.

"Dah Kambuh dah tu"Rora Memutar Kedua Bola Matanya Malas.

"ASJKASJKASJKA,KAK AGAV AKU PADA MU"

ADA YANG PENASARAN SAMA KAK AGAV GA NIH??????????

ADA YANG PENASARAN SAMA KAK AGAV GA NIH??????????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agav Jaksa Aliandra

Tolong Yah Banyakin Votenya 💗
Biar Author Semangad 45 Bikin Ceritanya
Dan Makasih Atas Waktu Kalian Yang Udah Liat Cerita Author💗💗💗🌟💫

ANGKASA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang